30 Januari 2020 0:39
Area pergudangan yang ada diwilayah Cerme.tempatnya luas bangunan kokoh.tapi nampaknya sekarang agak sedikit kurang perawatan.banyak truck bermuatan besar berwara wiri masuk kepergudangan tersebut, letaknya cukup strategis karena berdekatan dengan TOL yang segera rampung pembangunannya
21 Desember 2018 21:29
Makin bnyak proyek pmbangunan, mka mkin mningkatkn sistwm trnsportasi n Ekonomi ranyatnya. GOOOOODD!
20 Desember 2018 13:07
PRAMBANAN BIZLAND merupakan kawasan pergudangan eksklusif di Cerme Lor - Gresik dengan total luas 53 Ha (pengembangan tahap I 10 Ha), yang manawarkan privasi, kenyamanan dan kemewahan dalam aktivitas pergudangan tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan yang aman dan mudah diakses. Hadir sebagai pergudangan kelas premium.   dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV 24 jam, one gate system, lantai setebal 12cm  (dapat menopang beban 2.5 ton/m2),  pintu model geser dan dikelola oleh estate management yang profesional.
Letaknya sangat strategis, dan terletak di bawah tol KLBM (Krian - Legundi - Bunder - Manyar).
12 Oktober 2018 11:16
PRAMBANAN BIZLAND merupakan kawasan pergudangan eksklusif di Cerme Lor - Gresik dengan total luas 53 Ha (pengembangan tahap I 10 Ha), yang manawarkan privasi, kenyamanan dan kemewahan dalam aktivitas pergudangan tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan yang aman dan mudah diakses. Hadir sebagai pergudangan kelas premium.

PRAMBANAN BIZLAND dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV 24 jam, one gate system, lantai setebal 12cm (dapat menopang beban 2.5 ton/m2), pintu model geser dan dikelola oleh estate management yang profesional.
Tempat yang sangat strategis, lahan yang luas, dan cocok untuk ber usaha.
28 September 2018 5:38
PRAMBANAN BIZLAND merupakan kawasan pergudangan eksklusif di Cerme Lor - Gresik dengan total luas 53 Ha (pengembangan tahap I 10 Ha), yang manawarkan privasi, kenyamanan dan kemewahan dalam aktivitas pergudangan tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan yang aman dan mudah diakses. Hadir sebagai pergudangan kelas premium.  

PRAMBANAN BIZLAND dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti CCTV 24 jam, one gate system, lantai setebal 12cm  (dapat menopang beban 2.5 ton/m2),  pintu model geser dan dikelola oleh estate management yang profesional.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: