21 Agustus 2023 2:26
Beberapa waktu lalu saya melamar di bagian staf akuntan dan diundang interview.jauh dari luar kota ternyata pertanyaan pertama adalah "apakah jika diterima bersedia untuk lepas hijab? ". Jika tidak bersedia, kemudian interview selesai.maksudnya, jika tahap pertama perlu memastikan bahwa karyawan tidak boleh pakai hijab, kenapa tidak konfirmasi via telepon terlebih dahulu? Hehe.oiya, pada saat menunggu giliran interview, kami yang melamar disuruh duduk disemacam ruang satpam yang seruang juga dengan toilet {entah toilet berfungsi atau tidak} tapi menurut saya itu kurang menghargai saja.terima kasih pengalamannya, fyuuuh.
09 Juli 2023 5:10
Review ini sebagai pengingat bahwa saya tidak akan melamar kerja disini lagi.
16 Mei 2023 11:36
Di bela belain dari luar kota untuk interview tapi tidak ada kabar sampe sekarang
01 Desember 2022 9:48
Pengalaman pribadi kapok banget beli emas di shopee officialny ayu gold.rugi banyak rugi 1,2jt.hadeh
Kapok deh.gak akan lagi beli emas dri ayu.mnding beli emas di daerah sndiri yg buy back nya jelas.ngeri potongan emas 16k bisa smpai 68% dri hrga emas tsb.cincin yg awalnya aku beli dngn hrga 3,6jt 4,5gr di buy back cma 2,4jt an. Astagfirullah
18 Desember 2021 8:28
Selamat siang.apa ada lowongan bagian produksi untuk wanita, pengalaman dipabrik emas
25 Desember 2020 5:31
Buat teman" yang mungkin dapat undangan interview di pt. Ayu sejati saya informasikan bahwa di
1. PT. Ayu sejati TIDAK boleh memakai HIJAB saat bekerja.
2. Biasanya setelah interview ada tes tulis
3. Biasanya hrd bilang kalo diterima akan ditelfon 1 minggu lagi, tp kenyataannya kalo ketrima besoknya sudah mulai training 2 hari. (jadi buat jaga" lebih baik menginab dulu di surabaya).
4. Training 2 hari belum tentu ketrima ya, bisa jadi setelah 2 hari training kalian diminta tidak datang lagi (mending kayak gini, gak bakti sosial lama"). Atau bisa jadi juga setelah 2 minggu kerja kalian tiba" di cut (tanpa ada gaji sama sekali karena dianggap masih training).
5. Buat bagian produksi jam kerja 07.30-15.30 (lebih dari itu dapat gaji lembur). Buat bagian admin central jam kerja nya 07.30-tak terhingga, bisa jadi kalian pulang jam 7 malam dan gak dapat uang lembur sama sekali.
6. Buat kalian yang lulusan s1 yang melamar jadi admin jangan berharap kerja pake Ms. Exel (disini semuanya manual, ngitung pake kalkulator).
7. Buat bagian produksi saya rasa sangat berisiko dalam bekerja karena kalo ada emas ilang harus tanggung jawab, jangan kalian anggap enteng, karena emasnya ada yang kecil" dan mudah keselip dan itu jadi tanggung jawab kalian.
8. Disini buat pegawai baru tidak ada kontrak, jadi jangan bingung kalo disuruh kerja aja dan gak ada kejelasan. Emang gitu!
7. Disini pembayaran gajinya tidak pernah terlambat.
8. Biasanya untuk 2 bulan pertama gaji akan dipotong untuk biaya buat ATM dan ID card (biasanya diberikan bulan ke 4 bekerja)
9. Diawal kerja sampai kira" 6 bulan bekerja gaji belum UMK. Buat bulan ke 7 dan seterusnya belum tentu juga dapat gaji UMK, gaji tiap karyawan beda" bahkan kalo kerjanya sama pun bisa dapat gaji beda, tergantung kalian disukai sama bos atau enggak.
10. Disini pada saat bekerja gak boleh bawa hp sama sekali. (ditaruh loker).
Semoga bermanfaat
08 Desember 2020 14:52
Maaf tanya di sini ada bagian IT atau bagian yg mengurusi jaringan internet di kantor? Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: