07 April 2020 17:06
Bikin macet kalau pagi. Karyawannya kadang suka ngawur, langsung belok nepi untuk beli makanan di pinggir jalan tanpa sein. Satpam juga suka dadakan kalau nyetop pengendara. Belum lagi penjual yg berjejer di pinggir jalan bikin tambah macet.
13 Januari 2020 6:36
Parkiran mobil terlalu jauh untuk tukar tt, satpamnya berengsek semuanya kita tamu selalu dipersulit masalah Parkiran mobil.selalu dikasih Parkiran mobil terdalam dan terjauh supaya jalan kaki, dia gak mau tau kalo saya ada sakit asam urat kakiku bengkak dia gak ngurus.
20 Juni 2022 14:34
Wkwkwkwkwkw.banyak olahraga & hidup sehat biar gk asam urat, jangan makan enak mulu.
29 Oktober 2019 21:18
Believe me if you accepted to work here you can change your life. The salary REALLY high even for ordinary employee. I've been paid around 6.000.000 for a month (include overtime and other bonus). Imagine it, if you work for a year you will got 6 x 24 (calculate it yourself). Well i already resign to start my own bussiness. Oh yes, of course with that high salary you will face any difficult whether in job or outside job. I remember sometimes i felt lazy to work but don't lose to something like that. Remember your family.
03 November 2022 6:13
Rian, that's a good idea to inform everyone about how great the salary you've gotten from this corporate. However, unfortunately, you didn't tell us how you can be accepted and why you decided to resign and trying something new in your life?
19 September 2019 1:23
Perusahaan besar yg mampu brtahan sampai sekarang. Tapi bikin macet jalan kalo jam pulang, mestinya d buatin tempat tunggu penjemput yg ada d dalam area pabrik (bukan d pinggir jalan raya)
27 Juli 2019 6:02
Pabrik sepatu kulit dari denmark yg beroperasi di daerah candi sidoarjo, dg kwalitas bagus. Perusahaan dg manajemen yg bagus, ada kesejahteraan karyawan nya. Lingkungan kerja yg sangat bersih, tersedia klinik dan kantin unt karyawan
04 Juli 2019 22:32
Sebuah pabrik sepatu terbesar di Kota Sidoarjo. Pabrik tersebut adalah milik pengusaha asal Eropa. Sepatu tidak dijual di pabriknya. Akan tetapi jika ingin mendapatkan sepatu merk Ecco, bisa didapatkan di outlet Ecco di Tunjungan Plaza. Harga sepatunya adalah untuk kalangan menengah ke atas. Kualitasnya bagus karena dari kulit asli.
22 Juni 2019 12:20
Pabrikan sepatu ternama yang ada di kotaku Sidoarjo, kalau bubaran jam kerja selalu bikin rame jalan.
01 Mei 2019 0:23
Tempat kerja bokap gua neh. Luasss banget. Dan kereen banyak mesin" canggihnya. Gua wktu kecil suka diajak ksana sama bokap gua
29 April 2019 17:01
Pabrik sepatu terbaik dsidoarjo
karyawan permanen, gaji UMR, dapat mkn siang dan kesejahteraan karyawan dilindungu
31 Maret 2019 3:36
Pabrik PMA (denmark) manufaktur sepatu (alas kaki) di kota sidoarjo, dengan budaya kerja yang tertata dengan baik, pengupahan yang luar biasa bagus hingga menjadi motivasi yang besar bagi karyawan pabrik tersebut, dan tunjangan-tunjangan serta peningkatan jabatan (jenjang karir) mulai dari tingkat produksi hingga manajerial yang terprogam dengan sungguh-sungguh, parkiran mobil memadai, parkiran motor juga sangat luas, kondisi lingkungan yang nyaman bagi pejalan kaki, sistem koperasi yang bagus.untuk pelamar kerja jangan putus asa untuk melamar di pabrik ini, jika sudah diterima (bagian produksi terutama) bertahan saja, karena karyawan kebanyakan wanita, jadi untuk bahasa setiap harinya khas bahasa daerah yang mungkin bagi sebagian orang dianggap kasar atau keterlaluan, tapi jika sudah melewati tahap itu, kesejahteraan kalian akan terjamin, sistem training 3 bulan, setelahnya menjadi tetap, tidak boleh menikah dulu selama 2 tahu bekerja disitu.saya bukan karyawan pabrik sini, tapi saya tau karna calon saya kerja disini.
24 Agustus 2018 9:06
Assalamualikum teman dan hrd recrutmen dari perusahaan saya bertanya tentang pengumuman di bawah ini

Lowongan Operator Produksi PT. Ecco Indonesia Sidoarjo
Ecco adalah salah satu leader merk sepatu dengan kualitas terbaik di dunia yang didirikan pada tahun 1963. Sebuah perusahaan Denmark dengan prinsip kekeluargaan dan beroperasi tersebar di penjuru dunia.

PT. Ecco Indonesia adalah bagian dari Ecco group yang memproduksi sepatu dengan mutu dan kualitas terbaik yang menjadi salah satu produsen sepatu terdepan di dunia. Didirikan di Sidoarjo – Jawa Timur sejak tahun 1991. Sejalan dengan perkembangan bisnis maka kami membuka kesempatan / lowongan kerja sebagai:

OPERATOR PRODUKSI
(kode: OP)

Tugas dan Tanggung Jawab:
Melakukan operasi-operasi yang berkaitan dengan proses pembuatan sepatu, antara lain:
• Memotong kulit, atau
• Menjahit kulit dan material lainnya, atau
• Proses injection, atau
• Proses finishing sepatu jadi

Kualifikasi/ Persyaratan:
• Lulusan SMU / SMK (sederajat)
• Bersedia bekerja shift (2 shift atau 3 shift – tergantung dari penempatan)
• Berkemampuan komunikasi dengan baik
• Dapat bekerjasama dalam tim
• Cepat belajar dan memiliki keinginan belajar hal baru
• Mampu bekerja dalam posisi duduk atau berdiri selama jam kerja

Gaji dan Benefit:
• Status kepegawaian menjadi pegawai tetap setelah lulus masa percobaan
• Penghasilan yang menarik
• Perlindungan Asuransi Kesehatan
• Fasilitas makan pada saat jam istirahat
• Mendapatkan pelatihan untuk pengembangan karyawan

Kirimkan lamaran lengkap dengan foto terbaru ukuran 4×6 background biru dan surat keterangan sehat dari dokter serta nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat:
PT. Ecco Indonesia
Up. HRD-Recruitment
Jl. Raya Bligo No. 17 Candi – Sidoarjo Jawa Timur.

*Kode posisi ditulis dibagian atas kanan amplop.apa benar pengumuman di atas di buat oleh perusahaan?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: