31 Juli 2023 15:07
Apakah perusahaan ibu/bapak saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk perempuan?
Terimah kasih sebelumnya bila berkenan membaca dan membalas pesan saya!
17 Juni 2023 9:52
Sangat indah dan menawan, akan tetapi sangat disayangkan ada oknum yang suka menyebar fitnah demi ambisi tingkat tertinggi.
Be carefull my brother's.
23 April 2023 14:47
Pernah interview disini. Overall, perusahaannya bersih banget.sangat nyaman dan bersih. Untuk pro's nya: gaji sesuai UMK, dapat makan siang, tunjangan BPJS, dan denger2 ada fasilitas antar jemput karyawan.
Tapi sayang, letaknya agak jauh dari perkotaan jadi sekitarnya masih agak sepi.
02 September 2022 12:49
Perusahaan yang asri, bersih, nyaman, proses manufaktur yang dijamin mutunya.semoga bisa menjadi perusahaan yang semakin maju dan berkembang.dan selalu mempertimbangkan kesejahteraan pegawainya.aamiin
07 Juni 2022 19:50
Pabrik yg banyak aturany, dan bongkar muat barang paling lama buangettttt.di antara pabrik"lain yg saya kunjungi.
16 Desember 2021 2:39
PT Lautan Natural Krimerindo atau LNK berada di daerah jl Raya Mojosari Pacet Km4 Ds Pesanggrahan, Kab Mojokerto, yg memproduksi produk kremer non susu berbagai macam diantara nya Rich Creme untuk semua kebutuhan dari membuat kopi, memperkaya rasa sup. Menerima pemasok ini creamer untuk industri yg sedang berkembang dibidang sereal, kopi, roti dll.
Bubuk premix Premium, Fungtional dairy ingredient, Fiber Creme, Semua produk sudah berada tersedia di pasar.
Perusahaan yg sangat memperhatikan kwalitas, kebersihan yg terjaga, menerapkan protokol kesehatan yg sangat ketat, di bentuk oleh management yg profisional, karyawan yg berdedikasi tinggi, Perusahaan ini terus berkembang mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam negri dan luar negeri. Semoga terus berkembang menjadi panutan industri yg lain di daerah Mojokerto.
08 Agustus 2021 16:30
Hanya singgah disini sekedar melepas lelah di perjalanan. Ingin mencoba peruntungan di tempat ini tapi mungkin rejekinya masih di tempat lain. Disyukuri saja apa yang Allah berikan, tak usah mengeluh, tetap sabar dan terus berusaha. Yang terpenting adalah kesehatan kita agar dapat mengais rejeki demi keluarga kita tercinta.
14 September 2019 17:50
Pabrik krimer, baru dibuka tahun 2010 menurut websitw resminya. Tempatnya bersih dan hijau
03 Agustus 2019 11:59
Sy butuh fiber creme untuk campuran/kombinasi produk yg akan sy produksi. Bisa minta info Distributornya?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: