27 September 2021 6:47
I am very thankful for the opportunity given to me to join Maulidan Games' internship program. There is so much to learn about the game industry and the development itself in this company.
20 September 2021 8:56
10/10 best place for doing an internship. There's a lot of new experience to gained while doing an internship in MG, both soft skill and hard skill. Thank you very much for the opportunity!
14 September 2021 14:03
Tempat magang yang sangat cocok untuk yang ingin belajar lebih tentang bagaimana pembuatan game disebuah perusahaan, selama magang disini saya diberi banyak sekali ilmu tidak hanya ilmu yang saya ditekuni selama masa perkuliahan tetapi saya banyak belajar agile dan berbagai macam softskill lainnya, terima kasih kepada PT. Maulidan Teknologi Kreatif yang telah menerima saya magang diperusahaan ini, semoga ilmu yang saya dapatkan dapat bermanfaat tidak hanya untuk saya sendiri melainkan untuk masyarakat luas
13 September 2021 13:36
Terima kasih Maulidan Games untuk segala kesempatan dan ilmu yang telah diberakan kepada saya selama magang, sangat saya apresiasi. Terus semangat dan sukses selalu untuk projek-projek Maulidan Games kedepannya.
12 September 2021 5:12
Tempat yang sangat cocok untuk mencari pengalaman bekerja di bidang IT. Lingkungan kerja yang produktif, supervisor yang ramah, serta ilmu-ilmu yang bermanfaat dan berkualitas meningkatkan semangat untuk mengembangkan diri. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bisa bergabung dengan Maulidan Games.
11 September 2021 5:45
Highly recommended for those looking for an internship experience in video game development. I learnt so many skills that not available anywhere else.
08 September 2021 20:05
Doing internship at Maulidan Games has given me a lot of new knowledge in game development and game industry itself. It also gave me new experience on working in the software development world. Thank you for the opportunity.
30 Agustus 2021 2:03
Tempat yang cocok untuk Belajar mengenal Industri kreatif terutama dibidang teknologi permainan. Sebuah perusahaan Agile yang jarang ditemui. Terima kasih telah berkesempatan menjadi 3D modeller internship. Banyak ilmu yang didapat mulai dari softskills maupun hardskills. Supervisior yang ramah dan tidak memaksakan kehendak ketika memberikan tugas harian. Saya jadi tahu bagaimana proses pembuatan game mulai dari awal hingga selesai terutama dibidang 3D modeller.
22 Agustus 2021 23:08
Maulidan Games has given me a rich experience during my 3-months internship, helping me to improve my hardskills and softskills. For those who are interested in Game or Web Development, I would recommend you all to have an internship in Maulidan Games. Best of luck!
19 Agustus 2021 13:15
Tempat yang tepat untuk mencari pengalaman dalam dunia kerja, juga program internship sangat membantu mahasiswa dalam mengasah softskill.
23 Maret 2021 2:23
Magang di Maulidan Games akan dapat pengalaman yang menarik di bidang Game Development, meskipun anda adalah peserta magang baru, anda akan ikut berkontribusi dalam proyek game. CEO dan Supervisor yang ramah
15 Maret 2021 4:34
Tempat mencari pengalaman mengenai game development yang sangat baik.banyak pengalaman berharga saya dapat disini. TerimaKasih
14 Maret 2021 2:33
Magang di Maulidan Games merupakan pilihan yang tepat bagi saya. Maulidan games benar - benar mengajarkan saya baik secara softskill maupun hardskill, selain itu seniornya friendly semua. Maulidan games juga mengadakan kegiatan "online class" yang diadakan tiap sabtu yang bermanfaat untuk menambah ilmu kita mengenai game development / development pada umumnya.pengalaman yang saya dapatkan sangatlah berharga bagi saya.
20 Februari 2021 16:13
Perusahaan Game yang sangat bagus, menambah pengalaman tentang game development, banyak ilmu yang diberikan selama magang sangat berarti tentang dunia pekerjaan sebenarnya.
20 Februari 2021 5:43
Selama magang di Maulidan Games saya belajar banyak mengenai proses pembuatan Games.kakak kakak pendampingnya juga ramah ramah dan mau membimbing dari dasar sekali, setiap seminggu sekali juga terdapat internalisasi yang ilmunya sangat bermanfaat, tidak hanya ilmu tentang pembuatan games namun juga terdapat pemebntukan karakter.terima kasih banyak kakak kakak dari Maulidan Games
22 Januari 2021 7:46
Rekomended banget buat yang cari tempat magang. Supervisornya ramah. Banyak ilmu yang bisa didapat selama 3 bulan intern disini. Bukan cuma bisa belajar tentang hal-hal yang berkaitan dengan jobdesk, saya juga bisa belajar soal keilmuan lainnya yang bisa digunakan untuk dikemudian hari.
21 Januari 2021 1:32
Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk magang di Maulidan Games. Saya jadi mengetahui lebih banyak tentang alur pembuatan sebuah game.
20 Januari 2021 18:32
Terima kasih atas segala ilmu yang telah diberikan, banyak pengalaman, dan hal baru yang saya dapatkan saat magang selama 3 bulan di Maulidan Games.

Walau dalam keadaan pandemi, magang secara online dapat terlaksana dengan baik berkat supervisor yang ramah dan disiplin, lingkungan kerja yang baik.
06 Januari 2021 11:16
Tempat yang sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapat pengalaman bekerja pada industri game. Para supervisor juga ramah dalam membimbing selama kegiatan magang. Banyak ilmu dan skill standar industri yang telah saya dapatkan dari magang selama 3 bulan di sini. Benar-benar mantap deh
04 Januari 2021 1:49
Recommended sekali bagi yang ingin memperdalam ilmu di industri game. Para Supervisor sangat ramah dalam membimbing para intern. Walaupun dalam masa pandemi seperti sekarang ini, Intern tetap dapat dilakukan dengan efektif dengan sistem WFH. Dengan tugas project asli dari client membuat kita lebih dapat merasakan bagaimana rasanya bekerja dengan sungguh-sungguh. Selain mengerjakan project, disini kita juga mendapatkan materi-materi softskill yang bahkan jarang diberikan dibangku perkuliahan. Pokoknya banyak banget ilmu yang didapatkan dari Maulidan Games. Terima Kasih Maulidan Games
24 Desember 2020 17:05
Tempat yang sangat cocok untuk magang, supervisornya ramah dan baik.untuk tugasnya benar-benar dibimbing dan diarahkan sampai paham.banyak ilmu dan pengalaman berharga yang tidak akan bisa didapat di kampus.terimakasih banyak untuk semuanya.
08 Desember 2020 0:03
Tempat yang sangat cocok buat magang, selama 3 bulan magang di tempat ini selain mendapatkan pengalaman saya juga mendapatkan ilmu-ilmu baru baik yang berkaitan dengan jobdesc dan juga yang berkaitan dengan industri itu sendiri.selain itu pembimbing magangnya juga baik dan ramah, setiap tugas yang diberikan disampaikan dengan jelas, dan selama pengerjaan tugas kita bakal terus dibimbing hingga mendapatkan hasil yang maksimal.
20 November 2020 16:14
Magang di Maulidan Games benar benar memberikan pengalaman yang menarik di bidang Game Development, kontribusi penuh dalam proyek game dan juga CEO dan Supervisor yang ramah terhadap karyawan intern
12 Oktober 2020 6:49
Rekomendasi tempat magang yang bagus, dibimbing penuh oleh atasan dan selalu dipantau setiap pekerjaan secara tatap muka maupun online
04 Oktober 2020 19:57
5/5!

Rekomended banget buat yang cari tempat magang. Supervisornya ramah. Banyak ilmu yang bisa didapat selama 3 bulan intern disini. Bukan cuma bisa belajar tentang hal-hal yang berkaitan dengan jobdesk, saya juga bisa belajar soal keilmuan lainnya seperti Design pattern, anti-pattern, project management, dll yang pastinya akan membantu saya di kemudian hari.
09 Juni 2020 11:58
Buat yang suka game farming and management, game Aquaculture paling harus banget di mainin, check di STEAM yah, ada SALE season juga. Jangan tunggu lama lagi. Terimakasih untuk banyak pelajaran yang dibagi dari kakak-kakak senior juga pada Pak CEO, Pak Maulidan.
08 Juni 2020 5:03
Banyak ilmu baru yang didapatkan selama magang di Maulidan Games.
Pengalaman bekerja dengan tim merupakan pengalaman paling mengesankan yang bisa di dapatkan selama proses magang. Tidak hanya belajar tentang ilmu konseptual, kami juga belajar bagaimana bisa menghargai antar sesama anggota dalam tim.
31 Mei 2020 22:48
Buat kalian yang sedang mencari tempat magang yang worth it, kalian bisa coba daftar disini. Kultur kerja yang nyaman, dibimbing dengan mentor yang berpengalaman dan yang paling penting kita diajarkan ilmu konsep & fundamental yang berlaku secara umum, bukan cuma how to use some tools.

- Software Engineer intern
25 Mei 2020 0:59
Buat siapapun yang ingin menambah ilmu di bidang Programming maupun Artist, terlebih yang ingin tau production game seperti apa ini tempat yang cocok untuk magang. Tidak hanya produktif dalam hal pengembangan game atau aplikasi tapi kita juga akan diajarkan hal-hal baru yang tidak akan didapatkan di kampus. Terima kasih untuk semua hal yang telah diberikan.
25 April 2020 17:34
Di Maulidan Studio saya banyak belajar tentang bagaimana bekerja dalam industri game khususnya dalam bagian 2D Game Artist.
13 April 2020 8:42
Tempatnya nyaman dan bersih, selama magang di sini mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman yang sangat berguna dan banyak
09 Oktober 2019 19:36
Saya sangat puas magang di sini, mendapatkan pengalaman dan ilmu mengenai developing game dan juga bekerja dalam perusahaan.
08 Oktober 2019 6:18
Tempat magangnya mantap, kalau yang mau belajar pixelart sangat direkomendasikan banget. Dikasih cemilan sama teh gratis juga loh.
06 September 2019 21:39
Bagi yang ingin magang fokus dengan mendalami ilmunya, sangat disarankan untuk magang di Maulidan Games. Pengalaman dan ilmunya dapat, dan kualitasnya bersaing di kancah internasional.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: