14 Juni 2023 6:09
Ke sini untuk Charging mobil ev. Agak kwatir karena sampai nya malam.
Ternyata pak Satpam nya bilang 24 jam. Dan ga sangka ada Lounge khusus untuk orang yg mau nunggu mobil nya di charge.
Terima kasih buat Pak Satpam yg ramah dan sudah sangat membantu.
17 Januari 2023 12:28
PT PLN NP terus melaju menuju pemberdayaan bangsa dengan energi terbarukan dan berkelanjutan untuk menerangi masa depan Indonesia yang lebih bersih dan hijau.
Sebagai perusahaan pembangkit listrik yang juga menyediakan layanan MRO, PJB memiliki pengalaman yang sangat memadai dengan dukungan sumber daya manusia yang bersertifikat dan kompeten. Berawal dari product knowledge-nya, PJB bisa menangani berbagai jenis suku cadang dari berbagai merek juga. Selain itu, PJB juga memiliki harga yang kompetitif dan menjadikannya perusahaan terdepan dalam penanganan MRO di unit PLN.
24 Desember 2022 12:29
PLN Nusantara Power terdepan dan terpercaya dalam bisnis energi berkelanjutan di Asia Tenggara.
02 Desember 2021 15:41
"Menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia"

PT PEMBANGKITAN JAWA BALI
14 Juli 2021 11:15
Perusahaan pembangkit listrik milik negara yang berkontribusi menerangi mayoritas daerah di Indonesia. Praktik manajemen yang terstandarisasi sertifikat tingkat internasional menciptakan prestasi-prestasi gemilang di kancah nasional maupun internasional.
04 Juli 2021 3:19
Subsidiaries of PT PLN (Persero). One of the best powerplant group company in Indonesia and soon in the world (amin)
17 Januari 2020 13:09
Salah satu Security di depan ada yg menegur dengan sangat kurang sopan ketika ada tamu yang salah jalan didalam komplek gedung.
29 April 2019 14:06
PT. Pembangkit Jawa Bali, Kantor Pusat di Surabaya. Perusahaan pemasok listrik untuk P. Jawa dan P. Bali kalau melihat nama Perusahan, padahal Indonesia bukan hanya Jawa - Bali, kemudian PT. Pembangkit Indonesia dimana?
Memang energi listrik menjadi energi utama di Negri ini artinya Indonesia masih mengandalkan listrik sebagai energi penggerak dinamika bangsa, meskipun ada energi lain.
14 April 2019 18:33
Akses masuk sudah menerapkan prosedur.
Area parkir yg masih belum mengakomodir tamu atau PLN group yg menuju ke PJB KP
05 November 2018 14:19
PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB)
merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero). Sejarah PJB berawal dari restrukturisasi yang dilakukan PLN (Perusahaan Listrik Negara) pada tahun 1982, dengan melakukan pemisahan unit sesuai fungsinya, yaitu Unit PLN Distribusi dan Unit PLN Pembangkitan serta Unit PLN Penyaluran. Selanjutnya pada 3 Oktober 1995, PLN melakukan restrukturisasi khusus bidang pembangkitan dengan mendirikan dua anak perusahan, yaitu PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I yang berkantor pusat di Jakarta dan PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali II yang berkantor pusat di Surabaya.

Pada tahun 2000, PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I berganti nama menjadi PT Indonesia Power (IP), sedangkan PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali II berganti nama menjadi PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa Bali. Selanjutnya, pada tahun 2001 PT PLN Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali berganti nama menjadi PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB), sampai sekarang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: