01 Oktober 2021 11:43
Protokol Kesehatan Ketat, pengiriman barang dan meeting hanya bisa dilakukan di area gate depan security
28 Juni 2021 8:56
I could not enter the office to do my bussiness, and all phone number was disfunction, even phone number from security
03 Oktober 2019 5:54
PT. PJB Service merupakan anak perusahaan PT. PJB (pembangkitan Jawa Bali). Sesuai dengan namanya pjb service bergerak di bidang Jasa.
Kantornya ini sangat nyaman dan mudah dijangkau, dekat dengan bandara juanda. Masjid dalam nya juga lega pesta mudah diakses tamu.
09 September 2019 1:42
PT PJB Services adalah merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PJB (Pembangkitan Jawa Bali) dan cucu dari BUMN – Badan Usaha Milik Negara PT PLN yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis dalam memberikan jasa operasi, pemeliharaan unit pembangkit listrik. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 Maret, 2001 dengan prosentase kepemilikan saham 98% dimiliki oleh PT PJB dan 2% dimiliki oleh YK PT PJB (Yayasan Kesejahteraan PT. PJB). Pada awalnya, PT PJB Services hanya fokus pada bidang jasa pemeliharaan pembangkit listrik, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang berkecimpung dalam jasa operasi, pemeliharaan pembangkit listrik. Sedangkan PT PLN Pembangitan Jawa Bali I (PT PLN PJB I) berubah nama menjadi PT Indonesia Power.

PT. PJB Services bermula sejak tahun 1945 kemudian pada tahun 1965, induk perusahaan tersebut dibagi menjadi 2: Perusahaan Listrik Negara dan Perusahaan Gas Negara. Tahun 1972, status PLN menjadi Perusahaan umum (Perum). Tahun 1982, PLN dipecah lagi menjadi dua: Unit Divisi dan Unit Pembangkitan Tenaga Listrik dan Transmisi. Tahun 1994, status PLN menjadi Persero. Setahun kemudian, dilakukan restrukturisasi atas PT PLN (Persero) dengan pendirian subsider pembangkitan. Restrukturisasi ini dilakukan untuk memisahkan misi perusahaan atas sosial dan komersial.
04 September 2019 8:19
Kantor Pusat PT PJB Services, Perusahaan yang melayani O&M di bidang Pembangkit Listrik di Indonesia. Kantor nya nyaman, bagus, unik, dan strategis, dekat dengan bandara juanda. Semoga perusahaan ini semakin jaya selalu.
24 Maret 2019 2:54
Kantor pusat ane nih.jarang kesini.mungkin 1 tahun sekali aja. Bagus.hehe
Harus ada acara penting biar kesini.
Wkwkkwkwk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: