01 Januari 2024 16:03
Ini kenapa yg area nambangrejo selalu mati lampu. Mohon penjelasannya. Kita sebagai masyarakat jga bayar listrik. Tapi kenapa selalu mati lampu. Kalo cuma 1-2 jam saja wajar. Ini hampir 6 jam lohh. Apa perlu bapak bupati turun tangan. Biar ada penjelasan.
07 November 2023 18:08
Pelayanan bagian admin sangat buruk, khususnya yg namanya RITA sama sekali tidak cocok kerja di pelayanan. Ditanya promo cuma jawab di aplikasi.
Security yg di dalam ditanya Promo juga tdk paham.
Yg baik cm yg pakai Jilbab gk tau namanya.
18 Januari 2023 18:49
Kantor pelayanan listrik sangat mengecewakan, mau tambah daya listrik saja susah, padahal sudah di bayar administrasi nya, massa sampe 2minggu belum ada penanganan sama sekali sampe saat ini, benar benar sangat mengecewakan
31 Juli 2022 19:34
Selamat sore pak PLN mohon untuk segera diperbaiki listrik di daerah dukuh suka maju RT 3 RW 2 desa ngilo ilo kec slahung.listrik mati kemarin sore Rabu 25 Mei 2022 sampai hri ini jam 4 Kamis 26 Mei 2022 belum ada perbaikan apapun, mohon untuk segera diperbaiki pak karena sangat mengganggu aktifitas masyarkat.
06 Juli 2022 21:39
Desa munggung pulung ponorogo selalu mati listrik.penanganannya lama dan bisa sehari/semalaman mati.selalu ada ada saja problemnya.bisa gak dicek /survey bilamana perlu diadakan tindak lanjut agar dikampung ini tidak langganan mati lampu?
13 Mei 2022 8:35
Mohon maaf ini gimana yaa saya udah nunggu 1 hari listrik mati udah telfon katanya masih disuruh nunggu 1 hari lagii.tolong ya pak ini gimana
23 April 2022 13:15
Kesalahan disistemnya pln, yang nanggung akibatnya malah pihak konsumen, bukannya minta maaf malah dianeh anehkan karena saya minta uang kembali sebab sudah beli token lagi dan bisa, giliran nelfon malah malah bagus kan pak bisa dipakek lama kalau semua bisa dimasukkan, UANGNYA ITU BISA DIPAKEK BUAT BELI MAKAN SEBULAN WOY, AYOLAH JANGAN MENYUSAHKAN MASYRAKAT, SALAH SITU TOLONG JANGAN KONSUMEN YANG DISURUH NANGGUNG AKIBATNYA
21 Juni 2021 8:57
Pelayanan Customer Service-nya gak ada ramah-ramahnya sama sekali. Yg wanita kl g slah yg namanya Risti itu jutek bgt kl nglayani konsumen. Pihak manajemen PLN mohon ditegur dan dibina itu karyawannya! Kita sebagai konsumen datang ke Customer Service itu bertanya krn tdk tau. Jd kl jelasin itu yg ramah harusnya!
28 Mei 2021 12:58
Pelayanan sangat buruk. Pelayanan Customer Servicenya gak ada ramahnya sama sekali. Malah pegawai wanita kalau tidak salah yang namanya Risti itu jutek banget kalo melayani Customer. Mohon ditegur dan dibina itu pegawainya! Biar gak blagu. Kita customer butuh pelayanan dan penjelasan kalau ada kendala.
09 April 2021 19:47
Pelayananan sangat buruk.saya telah menelpon call center berkaliĀ² karna tidak ditanggapi saya putuskan ke kesini. Sampai disana satpamnya secara ketus menjelaskan secara sepihak perihal keluhan saya. Padahal dari pihak call center via telpon yg berkali2 saya telpon tidak ada menjelaskan demikian.mohon di satpam diajarkan cara beretika.
17 Oktober 2020 8:29
Saya tidak puas dengan pelayanannya, baik di kantor ataupun lapangan karena untuk tindak lanjut penangan hanya memberi janji tanpa aksi. Saya sudah mencoba konfirmasi ke kantor dan mencoba telfon ulang tidak ada respon bahkan tidak dijawab, Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang kurang memuaskan.
03 Juli 2019 18:42
Saya komplain petugas PLN cabang Balong yg bernama Deni dan Sulis Tidak punya tata Krama menghadapi nasabah tolong dipecat dr kantor Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: