02 Desember 2023 2:52
Wings, salah satu produk legend di Indonesia, asli lahir di Surabaya dengan produk asal Sabun batangan dan sabun colek.
Ingat Wings Biru.

Saat ini telah menjadi salah satu konglomerat di Indonesia yang telah merambah berbagai sektor industri: Personal Care, Consumer Good, Oleo Chemicals, Perhotelan, Kawasan Industri, Bio Diesel dll.

Pabrik yang di Driyorejo di khusus kan memproses bahan baku sabun dan turunannya hingga jadi (Non Food).

Pabrik ini sejak lama telah menggunakan Gas Bumi sebagai bahan bakar utamanya sehingga lebih ramah lingkungan, diprediksi WINGS akan semakin berjaya setelah pesaingnya saat ini terdampak Boikot produsen yang diduga berafiliasi dengan Israel.
19 September 2023 12:43
Mohon maaf tolong yah untuk sales nya di tingkatkan kembali, saya minta retur barang gk pernah di returkan katanya bulan depan tanggal awal padahal udah di hitung tapi saat pengiriman barang ternyata ngak di returkan malah di tambahi produk lagi, sampe" produknya menumpuk, tolong salesnya harus bisa profesional terimakasih
22 Maret 2023 13:43
Dari segi kerja, yang banyak menampung karyawan tentu wings bisa dibilang bagus. Namun kita kurang adil jika lihat sesuatu dari satu Sisi.contohnya masalah limbah produksi pastinya punya dampak yg kurang baik bagi lingkungan dan juga masyarakat sekitar pada umumnya.
05 Februari 2023 19:25
Sebagai vendor dari luar saya merasa nggak terlalu ribet dalam hal perijinan semua lancar sehingga kita tenang dan cukup waktu u bekerja.
29 Januari 2023 4:20
Masih berstatus karyawan aja mentang2 & jahat2, masio jabattanmu duwur awakmu kabeh kui jek buruh/babu tanpa wong borongan awakmu iso opo? Tolong bos wing disleksi lg klo ambil karyawan yg etika berkerjax dipake ojok mentang mentang.
26 Januari 2023 1:04
Untuk sopir yg bawa import ataupun luar kota sabarnya harus banyak untuk hari ini w bawa barang dari pagi baru bongkar sore (di antri), pokonya bawa stok makanan kopi juga wkwkwk
08 Januari 2022 6:37
Baik pelayanannya, apa lagi satpam nya ramah" & mau memberikan petunjuk untuk crew transportasi yang baru masuk untuk kirim barang.
20 Desember 2021 16:29
Mohon maaf Bpk/ibu.
Apakah perusahaan bpk/ibu membuka lowongan pekerjaan?
Terimakasih.
10 Mei 2020 7:33
Pabrik yang memproduksi aneka sabun cuci pakaian dll.berlokasi di samping kanan jalan raya Driyorejo kalau kita dr arah karang pilang Surabaya.area parkir untuk mobil angkut truk cukup luas dan karyawan di sini sangat banyak.lokasi pabrik persis di depan balai desa Driyorejo.
24 Juni 2019 5:20
Saya orang situbondo, dan cukup pengalaman menjadi seles bagian maerceting dan saya ingin menjadi seles barang anda, dengan sistem beli produk langsung dari tempat anda, apakah ada jalan
16 April 2019 14:58
Pabrik besar, bagus, bnyk bgt karyawannya. Tp skrng sistemnya borongn. Jd klo nggk cpt bgt gk dpt hasil. Soalnya gjinya dkit jauh dri umr. Apalgi kurng aman dri segi kostum. Tngan & muka kena detergen bisa gtal smua. Bahkn berair jika kulit tidak cocok.
09 Maret 2019 20:30
Pabrik yang besar dengan karyawan yang lebih dari 10.000 orang.kerja over sift hingga 3kali sehari. Produksi utamanya kebutuhsn rumah tangga sehari hari termasuk juga makanan dan minuman. Ada juga produksi bahan bangunan. Menjadi tujuan favorit para pencari kerja karena gaji yang besar dan juga fasilitas lainnya.
#WINGS GROUP

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: