03 Juli 2019 8:34
Sebenarnya Tempatnya enak dan bersih, tapi masih kurang bersih dan kurang terang lampunya.banyak lampu yang mati siang jam 12 ini tadi. Mungkin jam buka nya perlu diperpanjang dan tempat untuk bersantap utk tamu juga diperbanyak.
19 Juni 2019 23:39
Pasar modern yang bersih terpelihara, serta buah 2 yang dijual berkualitas, bagi penyuka musik, bisa berkaraoke disana sambil menyantap aneka pilihan masakan.
Surga bagi penghobi kuliner
10 Juni 2019 3:15
Bagus dan bersih serta lumayan lengkap dari sayuran, buah2an sampai aneka masakan/food semua ada disini
09 Juni 2019 14:23
Lokasinya pasar ini strategis dan ramai cocok untuk tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari dan untuk mencari aneka kuliner yang khas
08 Juni 2019 21:26
Sesuai namanya modern banget ni pasar. Jadi ga becek2 ya. Ada bagian daging, ada bagian sayur dan buah dan ada foodcourt nya juga plus ada hiburan karaokenya. Biasa minggu pagi ada senam bersama juga. Difoodcourt ada jual variasi makanan dan mnman. Hiwan, siomay, cakue, pecel dll. Favorit saya kacang kowa dan tahuanya wenakkkk. Untuk price dipasar modern ini agak sedikit lebih mahal ya dibandingkan pasar tradisional lainnya. Tapi ya namanya ada harga ada rupa:)
01 Juni 2019 8:16
One of Western Surabaya's main traditional market, "modernized" by putting and organizing the tenants and stalls in a proper permanent building. Large space, clean floors, no smell. There's a foodcourt as well, with a slightly pricier menu as expected on the richer area of the city.

Chinese karaoke songs are available.
28 Mei 2019 4:43
Tempat bersih, tempat parkir cukup luas, nyaman untuk belanja kebutuhan dapur, sayuran lengkap kwalitas bagus, sambil belanja bisa jalan jalan di dalam pasar banyak tersedia makanan khas surabaya, sambil istirahat juga bisa karaoke di pasar, jajan pasar juga banyak di jual, rujak cingur, gado gado, nasi campur ote ote, pokoknya untuk makanan lengkap
24 Mei 2019 1:31
Pasar modern perkotaan. Tata letak pasar teratur, tidak becek, bangunan besar di sekeliling ada ruko2. Di sini kita bisa beli sayur, buah, makanan, minuman, jajan pasar, bahan2 makanan, beras dll. Selain pasar disini juga ada pujasera dengan menu makanan dan minuman yang beraneka ragam. Parkir disini luas dan mudah.
08 Mei 2019 8:15
Cukup nyaman utk berbelanja, namun cukup ribet kalau mau pakai troley, mengembalikan troley itu kebiasaan bagus cuma lokasi peminjaman yg cuma ada di 1 titik itu kurang pas. Kebersihan ok, hanya saja counter utk ikan segar harus lebih sering dibersihkan khususnya krn basah, jd cukup licin dan sempit. Fasilitas toilet ok, tapi juga harus sering dibersihkan supaya air tidak menggenang.
11 April 2019 11:35
Kulinernya beragam! Apalagi ada gandul, soto kudus, nasi pindang yg merupakan kuliner khas daerah Pati dan Kudus.

Untuk pasanya sendiri sangat nyaman.nersih, rapi, luas. Parkirannya pun luas.
14 Desember 2018 13:09
Big modern marketplace in West Surabaya, it has five entrances. Spacious parking space, and good parking system. Good place to go for daily needs. Vegetables, meats, groceries, amenities. Many food and snack stands, when it's crowded, it's more like Pasar Atom.
07 Desember 2018 17:39
Pasar ini bersih banget, terus ikan-ikannya juga seger-seger.
Barang dagangan disini terbilang cukup lengkap, mau cari apa aja ada. Mulai daging sapi, daging babi, berbagai macam seafood, juga ada jualan makanan.
Kios-kios makanannya juga lumayan komplit. Ada jual jajan pasar juga.
Buat yang pengen kuliner pagi hari bisa kesini, recomended banget pokoknya.
03 Desember 2018 15:24
Komplit. Murah. Byk makanan enak. Parkiran luas. Bisa karaoke di depan org banyak tp kbanyakan lagu jadul
20 November 2018 17:14
Super nice place to buy groceries.clean, same price compared to other market.and very convenient market!
13 November 2018 5:44
Bisa di katakan pasarnya orang cina, mau belanja bahan makanan, sayuran lengkap, jual daging babi juga, di tengah* ada tempat karaoke umum, banyak loh pilihan lagu cina di sini, food court juga ada.
22 Oktober 2018 18:38
Good market
Variant of foods
Especially Chinese food
Suka banget kesini.
Mau makan mie model apa juga ada.
Belanja juga nyaman, tempat nya bersih.
18 Oktober 2018 1:29
This is the great place.most of the vegies and fruits are good quality. If you would like to buy some meat, you should go on monday, wednesday, friday and saturday because the meats that the merchants sell is still fresh. And they also provide food court with great stalls inside, so you won't be boring while waiting ur wife or ur mom.
11 Oktober 2018 16:42
Pasar yang bersih. Tempat mencari sarapan yang komplit. Kalau anda suka karoke terutama lagu mandarin pasti suka banget. Karena ada karaoke mandarin nya
03 Oktober 2018 10:48
Banyak orang jual makanan enak.masakan Cina dan masakan jawa semua ada, lengkap. Untuk belanja sayur dan ikan juga ada.segar" pula.
02 Oktober 2018 2:01
Tempat belanja kebutuhan sayur mayur, makanan kaleng, aneka kerupuk dan camilan, buah2an, dagingnya segar2, udang dan ikan nya juga cakep, harga sedikit beda dengan pasar tradisional, maklum pasar modern, pangsa pasar nya untuk kelas menengah ke atas
28 September 2018 23:34
Pasar yang bersih. Tempatnya luas, parkirannya besar. Mulai dari sayur, daging, buah fresh sampai aneka depot" menyediakan makanan dan minuman dengan berbagai varian menu. Aneka kebutuhan RT juga ada di sini.
20 September 2018 12:06
Belanja kebutuhan sehari2 sayur mayur ikan daging, kuliner an, lengkap, tempat nya bersih dan nyaman. Psr Tradisional Modern
16 September 2018 0:01
Why 5 stars? Cause they have a lot of foods here and vast parking lot. The food is very delicious and the price is not so expensive.
They also have a modern market here where you can buy groceries.
The place is usually crowded, and they have a karaoke where you can sing in the foodcourt. I don't know if it is free or not though. But the choices of the songs mostly Chinese and Indonesian i guess.
07 September 2018 15:08
Bagi yg suka cari tempat sarapan disini banyak pilihan depot untuk sarapan mulai sarapan ringan smp yg berat.untuk pasarnya lengkap bgt bisa skalian untuk belanja.
24 Agustus 2018 20:43
Complete, clean & affordable. You can even get pork here.
Try the food court, its has nice quality, reasonable prices & various menus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: