22 Oktober 2023 15:06
Alurr gak jelass.nomer antrian semrawuttt sebaiknyaa pasien datang ambil nomer sendiri di mesin.jagan d ambilkan petugas truss dtumpuk d depannn.ruweeeetttt
29 Juni 2023 6:59
Puskesmas Ngrambe ini letaknya sangat strategis, bisa melayani pasien BPJS juga tersedia ruang pemeriksaan umum, fisoterapi, konsultasi gizi, gawat darurat, rawat inap, kantin, imunisasi, Musholla, Parkir dan lain sebagainya
26 September 2022 23:23
Pelayanan dalam pemberian informasi untuk peserta BPJS yang akan meminta rujukan kurang jelas. Tidak di informasikan secara detail apa saja persyaratan untuk bisa minta surat rujukan dari puskesmas yang pada akhirnya harus bolak balik dan terkesan di persulit.
01 Mei 2022 3:12
Cukup kecewa sudah sekian kali ke sini ada beberapa perawat yang Tak memuaskan melayani pasien. Untuk beberapa Perawat jaga di bagian rawat inap harus di benahi lagi pelayanannya yang iklas jangan cuma modal absen kalian di bayar untuk mengabdi kepada masyarakat. Jangan seenaknya sendiri.
Kalau memberi arahan ke pasian yang sopan dan jelas.
24 Desember 2021 18:03
UGD nya kurang cepat tanggap dan terkesan mengulur waktu. Mungkin tenaga medisnya belum begitu memahami SOP dan cenderung meremehkan keluhan pasien. Entah pelayanan seperti ini berlaku juga pada pasien BPJS/KIS atau tidak.

Tetap sehat dan jangan sakit,
05 November 2021 0:38
Pelayanan loket sangat lama membuat antrian semakin menumpuk tempat terlalu sempit kasihan untuk anak kecil yang rewel dan lansia yang sudah sakit parah. Prosedur sperti rumah sakit kelas atas untuk kelas puskesmas kecamatan. Tapi pelayanan sangat tidak profesional.
14 Oktober 2021 20:41
Pelayanannya lama, petugas front liner sepertinya tidak paham SOP terlihat dari cara menanyakan informasi ke pasien dengan bahasa yang berbelit belit dan tidak sesuai standart pelayanan prima, alur pelayanan yang membingungkan dan tidak sama.
24 Juli 2021 12:33
Toilet mu kotor sekali, dan bau.
Bukan layaknya toilet di fasilitas kesehatan, masih kalah dg toilet pom bensin.
12 April 2021 14:43
Pelayanan baik dan terus tingkatkan pelayanan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan jasa tenaga medis
26 Januari 2021 0:44
Mohon disampaikan ke bagian Ugd rumah sakit ngrambe, pelayanan anda TIDAK MEMUASKAN.jida memang Sdm anda tidak mampu segera beri rujukan ke RS yang mampu, tidak menelantarkan pasien. Kenapa menggunakan Ambulan rumah sakit untuk pasien Gawat yg sudah berada di UGD tidak diperbolehkan? Masalah Biayakah?
Anda itu Pelayan Masyarakat!
10 Februari 2020 4:47
Pelayanan cepat dengan tenaga medis terampil. Menjadi pilihan rujukan berobat atau penanganan kegawat daruratan pilihan, tidak hanya bagi warga lokal Ngrambe. Tetapi juha menjadi pilihan warga di lain kecamatan seperti Jogorogo, Sine dan Widodaren.
13 Desember 2018 22:30
Pelayanan untuk persalinan kurang memuaskan. Istri saya dua hari mau melahirkan di biarkan tanpa ada pelayanan yg tepat. Istri saya sudah merengek kesakitan tapi dokter mendiaknosa masih belum memberi keputusan. Dan selalu melempar ke dokter dan perawat sift lain. Saya tanya keputusan nya harus nunggu ganti sift. Suster nya ada yang galak.
29 September 2018 7:27
Pusat kesehatan masyarakat di kecamatan ngrambe kabupaten ngawi. Selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati
23 April 2018 22:47
Puskesmas ngrambe, letaknya persis di pinggir jalan, sebelah pasar ngrambe.
Parkirannya luas.
Kondisinya tidak ramai.
Cukuo lengkap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: