22 Januari 2023 0:55
Saya pernah kerja disini meskipun tidak lama. Awal melamar posisi Staff IT diterimanya dijadikan Wakil Manager di unit kerja lain. Pada awalnya sedikit merasa aneh, secara saya orang baru dan masih minim pengalaman tapi langsung dikasih posisi yang cukup tinggi dan rawan terjadi konflik, dg pegawai lainya. Dugaan saya 100% tidak meleset. Baru training 2 Minggu ternyata saya diberhentikan dg alasan tidak sesuai kriteria dll. Anehnya lagi yang memperhentikan saya bukan dari orang SDM langsung, yaudah saya berpikiran ini bukan rejeki saya dan alhasil saya hanya bisa menerimanya.
Setelah saya perhatikan nyatanya saya sama sekali tidak diberikan gaji ataupun kompensasi transport. Pihak perusahaan beralasan jika untuk karyawan training memang harus wajib pakai biaya sendiri (alias perusahaan tidak menggaji). Tolonglah perbaiki sistem perusahaan, jangan seperti ini, kasihanilah karyawan. Mereka sudah mengeluarkan waktu dan materinya. Jangan main cut karyawan seenaknya dg alasan tidak sesuai kriteria dll. Harusnya sebelum memutuskan menerima karyawan dulu pertimbangkan baik" sesuai kriteria dan kemampuan. Jangan langsung memutuskan menerima terus dengan seenaknya bisa meng cut karyawan dg sesuka hati. Anda sebagai perusahaan enak ya tinggal cari ganti karyawan yang baru. Sedangkan bagi saya karyawan yang di cut seperti itu, jelas sangat dirugikan dalam bentuk waktu dan biaya. Bayangkan setiap hari saya PP 12 KM dari rumah saya apa dipikir perjalanan transport saya ngga pakai bensin. Setiap hari saya belajar bekerja mulai jam 8 pagi hingga 4 sore, apa itu waktu yg sebentar dan nggak capek? , Tolonglah hati nuraninya mbok ya dipake, jangan main seenaknya saja sama orang. Dianggep apa kita ini sbg karyawan? Tolong hargai usaha orang lain meskipun usaha tersebut belum bisa maksimal, telatenlah mendidik karyawan, apabila ada pekerjaan yang belum dimengerti bimbing dan kasih kesempatan seorang karyawan untuk belajar. Jangan tiba tiba main cut cut an seperti ini, perlakukan orang lain dg baik, jangan dianggap seperti sampah seperti ini. Jujur saya sangat kecewa dan merasa tidak dihargai di perusahaan ini.
Saya berharap pihak Direksi maupun SDM dari perusahaan ini dapat memperbaiki sistem di perusahaan ini agar kedepanya kejadian yang saya alami ini tidak terjadi dan menimpa teman teman yang lain.
02 Juli 2021 4:35
Tempatnya sangat nyaman nan sejuk.terdapat masjid ar-rahman yang menjadi miniatur Masjid Nabawi di Madinah. Mayangkara memang radio yang luar biasa.semoga jaya selalu di udara
08 April 2020 22:07
Stasiun penyiaran radio terkenal yang terletak di Kota Blitar. Tempat parkir luas terletak dibagian samping dan belakang.
16 Januari 2020 17:48
Radio mayanhkara tepatnya asik, aga lapangan golf, tenis, dsb. Ada juga tempat les gratis untuk kelas SD-SMA
13 Januari 2020 9:30
Tempat nyaman.
Asri.
Aulanya juga bagus. Ada acara yang bagus sekali. MESM.
Saya merasa senang bisa mengikuti seminar itu.
03 Desember 2019 18:57
Sejuk tmptnya.ada lapangan buat golf nya.ada mushola juga.luas tempatnya.bersih lagi.orang orang nya baik baik
03 Desember 2019 4:49
Ada pelatihan Manajemen Emosional Spiritual di Mayangkara group yg rutin diadakan tiap bulannya selama lebih dari 10 tahunan sukses selalu untuk semuanya
02 November 2019 23:25
Kantor perusahaan media swasta terbesar di Jawa Timur adalah Radio Mayangkara. Semua konten produksi dikerjakan di kantor ini. Terdapat ruang satpam, ruang tamu, ruang marketing, ruang penyiaran, studio, ruang LBB (lembaga bimbingan belajar) dll.
08 Oktober 2019 4:15
Radio mayangkara. Merupakan radio yang ada di blitar dan memiliki beberapa radio grub yang tersebar di berbagai daerah. Radio news yang pastinya memberikan informasi informasi atau berita akurat.
22 September 2019 19:38
Tempat yang nyaman, ada tempat untuk bimbel jg, jika ingin mempromosikan produk2 UKM bisa disini juga, pegawainya juga ramah. Sukses selalu
21 Agustus 2019 6:41
Stasiun Radio yang memiliki jasa besar terhadap masyarakat Blitar. Tak pernah lelah menyebarkan informasi, tak pernah berhenti menghibur dan memberi harapan, dan tak pernah letih membantu meringankan beban hidup masyarakat yang lagi kesusahan.
Bimbel gratis. Ambulan gratis. Suntikan motivasi gratis.dll dll
28 Juni 2019 14:13
Radio yg penuh informasi lletaknya yg strategis mudah dijangkau dan dekat dgn tmpt wisata. Salah satu radio yg sangat peduli dengan masyarakat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: