19 November 2023 16:27
Makan di tempat asalnya, Kecamatan Nguling - Probolinggo, tempatnya cukup sederhana seperti tempat makan yang legend pada umumnya, tapi bersih dan area makannya juga banyak. Pilihan menunya juga cukup beragam, buat yang ga pingin makan rawon bisa coba juga sayur sopnya. Over all enak menunya.
18 November 2023 3:28
Udara ruangan sangat panas.harga rawon 1 porsi $86.000 harga jeruk panas 1 porsi 30 rb, dimahal kan Karena saya bawa bule 1 orang
01 November 2023 23:05
Kemarin makan disini sore hari, sotonya asin sperti sudah dipanasi berulang kali, rawonnya manis
28 Juni 2019 19:45
Rawon nguling pusat di jln raya tambakrejo situbondo-pasuruan. 6 km sebelum pintu tol grati pasuruan kalau dr arah situbondo
08 Juni 2019 10:30
Rawon legenda karena sejak kecil sudah merasakan kelezatannya. Lokasinya di jalur utama Surabaya - Banyuwangi menjadikan rawon ini tempat makan dan beristirahat pengguna transportasi untuk menikmati rawon dan menu lainnya yang menggoda selera. Rawon ini bukan hanya disukai masyarakat biasa aja.banyak pesohor negeri ini yang juga suka dengan rawon. Mulai dari artis dan pejabat tinggi. Bahkan Bapak SBY merupakan fans dari rawon ini. Iti bisa dilihat dari foto beliau yang di abadikan oleh pengelola restoran Rawon Nguling.
03 Juni 2019 14:36
Rasa rawonnya biasa aja, kuahnya kayak kurang seger gitu tapi untung dagingnya empuk, ada campuran ati juga. Disediain empal, paru sama tempe goreng yg terpisah buat lauk tambahan kalo mau lebih kenyang. Toiletnya luas trus bersih. Keseluruhan ngga ada yg istimewa dari rawon ini.
27 Mei 2019 23:49
Menu rawon enak pake banget. Kuahnya mantap, agak sedikit manis sih. Lauknya melimpah ada paru, babat, perkedel, empal tentunya tempe goreng yg tebel garing enakk.
20 Mei 2019 22:02
Hmm rasa rawonnya menurun, kebanyakan minyak di kuahnya, meskipun dagingnya empuk, masih bau anyir menurut saya sih ganggu.
19 Mei 2019 6:47
Rawon nguling perlu menjaga taste jaman dahulu supaya cita rasa khasnya tidak pudar terkhusus menu rawon. Untuk menu yg lain masih mantap dan boleh dicoba
30 April 2019 8:42
Seperti nya dulu pernah jaya, ada foto pak Beye di situ. Sayang nggak ada telur asin nya waktu ke sana
17 Februari 2019 8:22
Karena per meja bernomor hanya tersedia 6 kursi, maka buka bawa rombongan banyak agak sedikit ribet, meski tak bermasalah, makanan enak, nyaman, mck representatif, hanya musholla kurang luas
17 Februari 2019 7:58
Warung rawon yg sdh ada sejak tahun 1942 yang terletak di kota probolinggo.memiliki citra rasa rawon yg khas membuat warung rawon ini ramai di kunjungi setiap hari oleh warga probolinggo dan para wisatawan yg lewat.selain rawon, jga menyediakn bbrp menu lain seperti nasi campur, nasi sop, nasi gule, nasi pecal, nasi sop, nasi lodeh dll.
14 Februari 2019 17:16
As a non javanese and this is the first time i ate this "rawon" i think it's really yummy.the best rawon i have ever eaten.i think now i can understand the meaning of "maknyussss"
05 Januari 2019 11:00
Rawon yang 'katanya' jadi favorit banyak orang, tp sepertinya rasanya masih ada yg mengalahkannya, yang enak justru empal dan paru gorengnya.

Rawon that peoples 'said' it delicious, but i think there are still another rawon that better than this, the foods that are tasty precisely the fried meat and lung (cattle).
05 Januari 2019 5:53
Untuk rasa rawon enak tp syg untuk mendapatkanx harus menunggu lamaldan yg paling tidak mengenakkan sisa piring dimeja tdk segera dibersihkan, mnt tlng pegawaix tp tdk dihiraukan.
31 Desember 2018 6:08
Rawonnya sangat enak, tempe gorengnya paling enak waktu panas. Setelah pesan pesan makanan di kasir saya harus menunggu lama sebelum makanannya datang, itupun tidak semua yg kita pesan. Beberapa harus kita ingatkan lagi dan ada yg akhirnya kita ambil sendirinamun rawonnya masih panas dan enak, ya sudahlah sedikit terobati waktu tunggu lama. Waktu saya sampai ada banyak pengunjung. Saya duduk di meja panjang dengan beberapa no meja. Saya duduk di meja no 30, didepan saya ada pengunjung lain dengan no yg sama. Pembayaran dengan menyebutkan no meja jadi waktu selesai makan dan bayar di kasir harus di cek dulu apa benar itu punya kita notanya.
30 Desember 2018 19:07
Salah restoran Nasi rawon terenak di Jawa Timur, sangat direkomendasikan bagi wisatawan ataupun para pemudik yang melewati Jalan Pantura surabaya-banyuwangi. Menu yang di sediakan beragam selain Nasi rawon. Harga relatif terjangkau. Lokasi sangat mudah terlihat. Tempat parkir sangat cukup. Fasilitas toilet yang cukup. Meja makan juga banyak. Sedia beragam camilan dan jajanan buat oleh oleh.
29 Desember 2018 20:59
Rawonnya juara
Menu lainnya juga enak
Rumah makan khas Jawa Timur yang legendaris, mutu rasanya terjaga lebih dari setengah abad.
Tempat parkir luas, dilengkapai kamar mandi dan mushola
27 Desember 2018 17:18
Tempat yang pas untuk menikmati rawon hangat untu perjalanan dari pasuruan ke probolinggo. Berdiri dari tahun 1942, tekstur rawonnya tidak terlalu hitam seperti rawon setan di Surabaya sehingga rasa gurihnya mendominasi dan aroma kluwek tidak terlalu terasa. Porsi nasi rawon dipiring dibandrol Rp27ribu per porsi, pas porsinya dengan daging tidak pelit. Kalau kurang dagingnya, disediakan daging, paru, perkedel, tempe dan abon daging yg ditaruh di atas meja. Kalau tidak pengen rawon, ada soto ayam, nasi lodeh, nasi pecel, krengsengan, nasi semur, kare ayam, sayur asem. Minumannya pun beragam, dari standar teh dan jeruk hingga STMJ, dawet, sinom, soda gembira hingga jamu beras kencur. Ruangan cukup besar. Terdapat juga ruangan AC. Fasilitas lain adalah charging station, toilet dan mushola yang menurut saya perlu direnovasi. Ada pula aneka snack yamg dijual di depan toko yang merupakan UKM binaan.
18 Desember 2018 14:17
Lumayan sih, ikan ambil ambil sendiri.
Ga worth it tapi harga ama rasanya
Tempatnya full, harus nunggu. Mana panas di dalem. Terus nunggu lama juga nyampenya makannya.
11 Desember 2018 14:46
Tempat ini sangat recommended untuk kalian yang sedang melewati kawasan Nguling, Pasuruan. Karena Nguling mempunyai makanan khas yaitu Rawon Nguling. Rawon yang beda dari biasanya, karena rasa khas dari Rawon ini dominan Manis. Dan penyajian lauk yang berbeda piring merupakan kepuasan untuk pelanggan agar lebih bebas memilih. Daging rawon nya pun meresap. Kuahnya hitam pekat dan kental. Sangat recommended!
09 Desember 2018 11:09
Kapasitas duduk banyak banget. Kapasitas parkir cukup banyak. Menu beraneka ragam. Banyak pilihan makanan dan minuman. Ada musholla dan kamar mandi. Ada tempat nge charge juga. Snack juga tersedia mulai bermacam macam kerupuk sampai pancake durian. Pokoke mantab.
Hati2 aja yang mau masuk dan keluar dari arah probolinggo until parkir karena jalur jalan ini ramai sekali.
25 November 2018 16:39
One of the best Rawon i ever taste!
Dagingnya gak pelit alias banyak & gede2, juicy, pecah di mulut, bumbunya menyerap sampe ke daging. Bumbu kuahnya juga Mantul "Mantap Betul"
Selain rawon juga ada yg namanya "Krengsengan" isinya daging & babat. Rasa bumbunya kayak opor ayam sedep2 gurih. Selain main course tiap meja akan disuguhkan 1 piring appetizer yg isinya ada empal, paruh, perkedel, tempe, sate daging sapi + urat. Jd bisa ganjel perut sambil nunggu rawon datang. Untuk harga juga relatif murah ya Guyz! Worth it to try. Selamat mencoba.
22 November 2018 19:14
One legendary black stew. Big chuck of meat and authentic taste of soup. The original one is always the best. Portion is standard. Don't get surprised by the price, it is quite expensive, 37k for black stew only. Place is very spacious, but has low hygene, quite dirty floor. Quick serving, so-so service. Spacious parking space. It may be a good rest stop if you pass the area on your trip.
22 November 2018 0:50
Rawonnya top markotop dengan isian yang komplit: empal daging, jeroan, iso, paru dan tempe serta telur asin bercampur dengan tauge dipadukan dengan sambal trasinya!
16 November 2018 21:16
2x stop di sini. Tempat standar, wc ckp luas, parkiran jg luas. Penyajian cepat. Yg favorit jelas rawonnya. Semur & nasi krengsengannya boleh jg. Harga lbh mahal dikit utk kategori rawon, tp rasa & jmlh dagingnya sebanding.
12 November 2018 10:29
The menus, especially the nasi rawon dendeng is extremely tasty! You'll get addicted to coming to this restaurant often.
But sometimes, the prices of the additional side dishes are more expensive than the main menu
05 November 2018 13:39
Rawon yang biasa saya makan (diluar jatim) biasanya kluwek-nya kerasa, tapi disini kurang kerasa sih. Yang unik, kuah rawon sama nasi-nya disatuin dan dagingnya empuk banget. Makanan pendamping yang sangat menarik buat dicoba sebenernya adalah jeroan-jeroan yang digoreng (kemungkinan dimasak bacem), tapi ga saya coba karena takut kolesterol naik. Harga saya kurang tahu, karena dibayarin. Tempat parkir luas, pas saya kesini (22okt18) ada atm bri, jadi kalo yg kurang duit bisa ambil disini dulu. Overall is so so.
27 Oktober 2018 12:13
This used to be the best place to enjoy rawon (black beef stew) in the past. I visited again this place recently and get big surprises the legendary taste is gone and left the disappointing taste. I have travelled thousand kilometers before came again to this place and expected the legendary taste.
21 Oktober 2018 15:44
Rawon spesial.tempatnya ok lah.ruameeee, rasa udah pasti petjahhhh.dagingnya empuk.hanya saja kuahnya terlalu berlemak.
Untuk saya kurang pass.
Buat sekali pengalaman, ok bangetrrr
20 Oktober 2018 11:09
Lokasi favorite. Menu khas rawon yg lengkap. Enak.bersih.harga standard. Pelayanan cepat. Parkir. Toilet.mushola. ATM. Ada. Rekomemded utk dikunjungi.
14 Oktober 2018 0:21
Yummy food, clean and the price is not too expensive. You should come to eat in here when you are at Probolinggo. Easy to find and they have big place for parking.
05 Oktober 2018 17:00
Masakan nya enak, parkir cukup luas, sangat dekat dengan jalan raya arah ke Lumajang, tempat duduk cukup banyak, tapi sangat ramai, sehingga waktu tunggu pemesanan dengan pelayanan cukup lama, karena cukup ramai, jadi toilet nya juga di sediakan cukup banyak, dan kondisi air nya yang selalu terjaga membuat nyaman pengunjung yang rata rata sedang melakukan perjalanan jauh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: