04 Januari 2022 5:32
Lengkap banget disini. Bisa cari skincare & makeup macem2 sampe ada pembersih rumah juga. Banyak diskon
19 Desember 2021 23:16
Tempat grosir alat alat rias dan kosmetik. Isinya terbilang lengkap. Harga Pasti bersaing krn termasuk pemodal besar. Istri saya biasa langganan di sini.
14 Desember 2021 18:12
Mbaknya judes banget masa iya di tanyain nyolot jawabnya, sayang banget padahal tokonya lengkap jadi males beli lagi
17 November 2021 14:08
Tempatnya bersih tertata rapi, sayang pegawai nya judes sekali, masak iya aku tanya aja jawaban sama sorot matanya gak enak dipandang aja, bikin orang gak mood beli,

Tolong lebih ramah lagi ya
28 Oktober 2021 3:53
Menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan kecantikan dan rumah tangga yg sangat lengkap dan murah serta pelayanan yg sangat ramah
24 Oktober 2021 5:26
Lokasinya berada di pertokoan dekat Pasar Besar.
Jika dari Alun alun Malang, posisinya di sebelah kanan jalan tdk jauh dari perempatan jalan.
Parkir saja di seberang jalan karena arus jalan satu arah.

Banyak koleksi kosmetik mulai dari yang termurah sampai yang mahal.
Pelayanannya ramah, sigap dan cekatan.
Varian barangnya juga bermacam macam, jadi pastikan untuk bawa catatan belanja karena kuatir lapar mata lalu belanja membabi buta karena banyak barang yang menarik dan harga yang memikat.

Sistem pembayaran bisa berbagai cara, bisa tunai, debit maupun menggunakan kartu kredit.
Happy Shopping
05 Oktober 2021 14:14
Perlengkapan kosmetik dan skincare lengkap dimalang harga affordable sekarang posisinya banyak yang dirubah cuma pelayanannya yang bikin males, ndak kyk dulu SPG nya ramah sekarang banyak yang cuek dan tidak memperhatikan apa yg diinginkan customer, dan setidaknya menawarkan produk, jadi klo tdk ditanya gakasih tau, untuk informasi juga kurang membantu smg kedepannya lebih ditingkatkan
22 September 2021 6:56
Tempat dimana banyak kebutuhan wanita maupun pria di jual (skin care, make up, hair care, body care, peralatan salon kecantikan, dsb)
12 September 2021 19:05
Pindah aster aja, lebih ramah.duh mba kasir jutek nya. Sy titip buang tisue bekas td nyoba tatto alis pk remover sy cari tempat sampah ga ada ya udah kasir sepi sy titip aja sama mbak nya kalo tau caranya saya buang aja seenaknya. Sy tau kondisi bgini mmg takut tapi mbok ya senyum jawab iya kek, ini udah buang pake tisue langsung semprot2. Rasanya akan nice kl ada senyum nya hadeèh ga lah toko lain banyak sy kesel banget dikasih barang tanpa plastik sy buang aja nota nya sembarangan.
30 Agustus 2021 10:31
Minta tlng dibuatkan wastafel disertai sabun biar lebih higienis dimusim pandemi ini krn klo cuma handsanitizer sepertinya krng maximal.jd kita masuk dan keluar bisa cuci tangan dan aman dr virus.krn di toko raya kita bertemu dng bnyk orang.disitu kita hny dikasih handsanitizer pas masuk aja.apakah pas keluar kita jg tdk butuh.krn kita tdk tahu didlm toko semua aman dr virus/gk.
28 Agustus 2021 17:03
Kalau mau mencari kosmetik dengan harga grosir disini tempatny.a ada berbagai macam jenis kostemik dengan berbagai merek, dan ada juga perlengkapan salon di bagian belakang. Tapi untuk pegawai ada beberapa yang kurang ramah
18 Agustus 2021 4:15
Maaf foto hanya tampak depan, karena di masa pandemi gini mengeluarkan barang pribadi agak was-was, takut bawa virus. Raya! Lama sekali engga kesini tempatnya benar benar berubah di dalamnya. Sekarang sangat tertata dan juga sangat bersih. Pelayanannya gak desak-desakan lagi seperti dulu ya! Dan yang paling penting semua pegawai disana pake masker! (kecuali mbak peneman kasir yg lagi makan sih) pokoknya sekarang lebih leluasa dan nyaman kalau berbelanja.
31 Juli 2021 19:59
Tempat favorit sejak dahulu kala. Cari kosmetik apa aja semua ada disini tentunya dengan harga yang lebih murah dibanding toko-toko lain.
02 Maret 2021 9:04
Tempat favorit buat beli kosmetik dan keperluan rias yang lain.
Apalagi ada diskon 10% untuk kosmetik.
02 Maret 2021 8:05
Banyakk pilihaan. Lumayan lengkap. Tp sistem pembayarannyaa yg masih konvensional, yg masih ngambil di sebelahhnyaa heheheheh
25 Februari 2021 15:38
Pelayanan yang di counter Wardah kurang ramah. Kami tahu kalau memang lagi ramai dan banyak yang dilayani, tapi meski pakai masker juga tahu wajahnya bete waktu ditanya produknya, bahkan kayak ngasihkannya setengah sebel. Kami tanya baik baik lhoo mbak dan ngegas. Langsung cus lari ke Ester dahh.
23 Februari 2021 7:17
Pegawainya agak ceroboh, tidak dicek dulu barang main langsung diberikan saja. Giliran komplain barang kurang susah banget
12 Februari 2021 10:45
Selalu cari skincare dan makeup disini karena harganya lebih murah dan kadang sering ada diskon hehehe
24 Januari 2021 20:36
Tempatnya nyaman banyak variasi jualannya. Dari skin care hair care, pembersih ruangan, aksesoris, pakaian anak seperti sepatu hingga makanan disajikan di berbagai area. Harga nya bervariasi, ada yang murah ada yang mahal ada juga yang white label. Umumnya kita mengunjungi jam 6 malam
04 Januari 2021 0:00
Harganya murah, pelayanannya juga enak kok, sering belanja produk buat hairmask sama buat vitamin rambut juga, waktu itu belanja produk Wardah juga langsung ada diskonnya.
21 Desember 2018 17:19
Toko yg sangat lengkap, ada perlengkapan kosmetik, peralatan salon kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan macam2 kebutuhan lainnya.
20 Desember 2018 22:16
Salah satu toko yang paling diminati kaum hawa karena isinya kebutuhan kaum hawa. Ada berbagai macam kosmetik disini, perlengkapan salon juga dirasa cukup lengkap, kebutuhan rumah tangga seperti sabun, shampoo juga ada. Kebutuhan bayi juga ada. Pakaian dalam untuk anak-anak dan dewasa juga. Sayangnya disini terlalu ramai jadi sedikit pusing. Untuk pembayaran nya juga harus sabar karena antreannya lumayan ramai juga. Harganya juga cukup bersaing. Pastikan apa yang ingin dibeli jadi begitu sampai di tempat langsung menuju counter nya.
15 Desember 2018 18:53
Pelayan kurang ramah, tempat sesak, panas, kasir semrawut kayak antre beras, kasirnya judes, cuma menang harga aja.tidak recommend dehhhh!
12 Desember 2018 1:54
Produknya lumayan lengkap, tapi pelayanannya buruk. Hal yang disayangkan, ini tidak terjadi satu dua kali, tapi tiga kali saya ke sana dan sebanyak itu pula selalu seperti ini. Mbak2 yang jaga jutek dan sama sekali tidak ramah. Saat ditanya tentang produk tidak dijawab, saya justru ditinggal ngobrol dengan mbak2 yang lain; kalaupun dijawab akan dibalas singkat ditambah dengan nada ketus. Kesannya (baca: atau bukan kesan lagi, tapi memang kenyataan) kalau tidak niat melayani pembeli.
08 Desember 2018 11:15
Luas banget lho tempatnya, juga lengkap banget buat kalian yg lagi cari² make up atau skincare, tempat ini bagus
05 Desember 2018 23:05
Pelayanan sangat tidak memuaskan terutama BA SARIAYU ketus tidak ada senyum sama sekali ke customer.
05 Desember 2018 1:33
Biasa nemenin istri belanja di sini, jadi menurut saya waktu yang tepat kesini adalah sore/malam hari karena kasirnya ga terlalu antri daripada pagi/siang hari. Untuk beberapa produk harganya jauh lebih murah daripada di mall, jadi kalo yang biasa belanja pasti tau perbandingannya.semua pegawainya cewek, jadi kalo pas ga mood ya mohon sabar aja.
02 Desember 2018 15:02
Untuk wilayah malang sih menurut sy ini toko kosmetik yg paling lengkap. Kalau sepi sih enak kalau bayar cpt hahahha. Cmn kalau untuk pelayanan masih kurang. SPG sm bagian kasir agak cuek ke pelanggan meskipun g semua sih.
02 Desember 2018 5:39
Lengkap dr segala kosmetik - parfum - beha - cd dan lainnya.harga jg jauh lebih murah.tp sayang mbak2 pramuniaga nya banyakan yg ketus dan suka ngobrol sendiri, kayak ogah2an ngeladenin pembeli, kurang ramah lah.
29 November 2018 10:24
Sebenarnya lebih murah raya dibandingkan aster namun yang membuat saya terkadang lebih memilih aster karena di raya ini sangat ramai dan terkadang harus berdesakan. Sostem pembelian kita mrnghampiri counter counter produk, sedangkan dibandingkan aster kita bisa bebas memilih.
27 November 2018 20:27
Toko kosmetik dan keperluan wanita yang lengkap. Lokasi di sekitar pasar Besar Malang. Suasana ramai, jadi hati-hati dengan barang bawaan masing-masing.
20 November 2018 22:06
Buat kamu yg di malang lagi mencari make up dengan harga murah. Bisa datang ke toko ini karena setiap kali aku beli make up selalu mendapat diskon. Jadi langsung aja cek ke tokonya
14 November 2018 21:22
Sebenernya lengkap sih.
Maybelline, ultima, revlon, hadalabo, pixy, wardah, mazaya, viva, essence, ql, mustika ratu, emina, make over, my darling, dll.terus ada perlengkapan baby (minyak telon) dll itu ada semua.
Plus brush segala bentuk itu ada.
But nih yaaa.
Why sih mbak2 nya judes2.
Hehehe semoga besok2 dah ramah ya!
Pengecualian mbak2 kasir tidak judes.
Malah dibantukan antri.
Harga sih ga murah2 bgt.
03 November 2018 5:23
Mau cari kosmetik maupun perlengkapan salon semua ada disinii dari berbagai merk. Ada diskon 10% juga setiap pembelian wkwk!
03 November 2018 1:16
Pilihan untuk mencari berbagai merk kosmetik.
Hampir lengkap.
Hanya saja pramuniaga yang kurang ramah. Karena memang toko raya terkenal dengan kelengkapan merk kosmetik memungkinkan tidak terlalu memprioritaskan keramahan terhadap pelanggang.
30 Oktober 2018 3:56
Berbagai kosmetik ada di sini. Harganya pun miring karena ada diskon dari harga di pasaran. Namun terkadang sales suka merayu untuk beli kosmetik yang merek lain

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: