24 Januari 2024 23:59
Alat2 sewa disini sangat bagus, cocok buat yg suka camping/piknik. Harga terjangkau rekomended pokoknya
22 Maret 2023 11:22
Sewa tenda, ternyata tenda sudah rusak, ad tambalan lakban dibeberapa bagian, kotor bnyak pasir pantai, seperti tidak dirawat setelah disewakan.terlalu banyak syarat minimal harus minjam 2x 24 jam, tidak free ongkir, jadinya jatuhnya mahal.
05 Maret 2023 23:34
Pesan peralatan dan perlengkapan buat ngecamp disini murah banget. Tenda, matras pad dan sleeping bag bersih dan dalam kondisi bagus. Hanya saya dibagian lubang tenda yang buat masukin frame ada yang robek dikit, tapi engga terlalu berpengaruh.

Bisa pesan dadakan dan saat itu saya balikinnya lebih ±3jam engga kena denda. Pelayanan bagus.
03 Juni 2022 16:38
Pengalaman saya menyewa disini, pas sampai di lokasi parkir sempit, gak ada tukang parkir nya, pas mau balik tiba-tiba ada tukang parkirnya, ngeluarin motor sendiri, tiba-tiba datang pas enaknya aja.
Lalu sewa peralatan camp, waktu itu sewa sepatu harga sewanya lumayan, pas di lokasi emang gk di cek dulu kondisinya, eh sepatunya rusak di bagian bawah, alhasil buat mendaki kaki sakit kena batu, karna smang bawahnya rusak, terakhir saran buat kalian, kalo sewa disini jangan ampe telat, gila sih dendanya mahal banget, mana kita nanya baik2 situ jelasinnya pake emosi, namanya orang ga tau kan nanya, kita nanya juga baik2.kita di jelasin sistem dendanya gak mudeng, balik2 telat dikit dendanya ambyarrr, padahal kalo di tempat lain sewa jam berapa aja pokoknya balik jam 8 malam sebelum tutup, tanpa denda, disini dendanya ampun dah, buat pengalaman aja, gak bakal sewa disini lagi. Not Rekomended
23 Mei 2022 13:26
Pengalaman sewa alat camping disini memuaskan. Alatnya lengkap, ada toleransi keterlambatan juga. Terimakasih
08 April 2022 5:39
Udah langganan disini. Abang" yang ngelayani juga ramah, bisa diajak kompromi, alatnya juga lengkap banget. Yang suka kegiatan outdoor, camping ala-ala wajib sewa kesini deh. Gassskeun
26 Mei 2019 2:32
Tempat sewa alat kemah yang cukup lengkap. Saya dan teman-teman menyewa tenda, kitchen set, dan alat penerang. Meskipun bukan barang baru dan ada beberapa barang yang terdapat sedikit cacat, namun kualitas serta kegunaannya masih baik. Tersedia juga pelengkap alat yang dibutuhkan, seperti baterai dan gas (dibayar terpisah). Pelayanannya ramah dan ada sesi percobaan barang yang akan disewa, apakah masih bisa digunakan/tidak dan bagaimana cara menggunakannya.

Catatan:
1. Disarankan menyewa barang dengan waktu yang tidak mepet, karena tempat parkir yang kurang memadai dan setiap peminjam perlu diskusi dulu dg penyewa jadi bisa agak lama mengantri kalau ramai.
2. Waktu itu kami mendapat lampu yang tidak dapat dimatikan. Kalau masih bisa ditukar, coba untuk ditukar. Kalau tidak, bisa diakali dengan mencabut baterai saat tidak digunakan.

Semoga membantu:)
03 April 2019 18:21
Tempatnya strategis, barang yang disewakan bersih, berkualitas. Pelayanannya baik dan ramah.
02 Maret 2019 1:12
So-so service, items sometimes already broke when rented. Have very bad place for parking.
21 Februari 2019 11:47
Untuk yang mau naik gunung, camping dan sebagainya, bisa sewa tenda dan perlengkapan disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: