06 November 2021 22:59
Ok. Ayamnya lbh ok dr brand sebelah, hanya sausnya kurang variasi, misal ditambah saus keju dan extra pedas
08 Oktober 2021 16:05
Lumayan, tapi ada salah seorang karyawan yang jutek waktu ngelayanin pembeli. Kek ngga senyum gitu jadi males buat kesana kalo ada si mbak*nya itu

Gak lagi beli disini, kita sebagai pembeli kan raja masa iya kita beli dia gaada kembalian kita yang di marahin
Astagaa gila apa, udah muka jutek gaada manis manisnya gak sopan

Sorry aku kasih bintang 1 pelayanan sangat buruk
27 Desember 2020 23:53
Waitress kok ga bisa bedaian antara di kamar sama di store. Lagi ngelayanin customer, bisa2nya video callan sama pacar. Ga jelasss.
15 Desember 2019 12:05
Seperti restoran cepat saji lainnya
Ayam diteriguin nya cukup enak
Parkir ada
Sbelah jalan raya jdi tidak sulit sampai kesana

Beberapa menu sering kosong
Untuk pelayanan saya rasa agak random
Kadang asa yg baik, kadang juga tidak
Mungkin karena karyawannya masih remaja jadi labil

Tpi secara s
Keseluruhan enak kok
08 Oktober 2019 18:54
Roket satu ini beda dg yg lain, resep sama beda koki beda rasa sih, selama saya makan di roket disini yg palg enak rasanya
10 September 2019 18:55
ROCKET CHICKEN adalah Perusahaan kemitraan yang bergerak di Bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan, Fried chicken, Burger, Steak dan Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal, dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang diolah dengan bumbu pilihan.

ROCKET CHICKEN berdiri pada 21 Februari 2010, mulai membuka kemitraan dan mendorong pengusaha-pengusaha baru dengan modal yang terjangkau untuk memiliki suatu usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.

Melalui tahapan proses yang panjang, akhirnya berdirilah gerai-gerai Fast Food Restaurant dengan brand ROCKET CHICKEN mulai dari daerah tingkat 1 hingga daerah tingkat 2 seperti di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Keunggulan ROCKET CHICKEN dengan membidik pangsa pasar seluruh kalangan lapisan masyarakat sehingga bisa didirikan hingga ke daerah-daerah dengan didukung system Manajemen yang telah teruji menjadikan ROCKET CHICKEN sebagai usaha yang mempunyai Brand awareness tinggi, prospektif dan marketable.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: