13 Februari 2022 3:46
Tempat enak sihhh buat yg pengen ngadem² alami gitu. Taro nya enakk, capcay juga and roti²nya juga enak.sukses trs
29 Januari 2022 20:52
Tempatnya terbuka, nyaman, ada live music. Menu hampir lengkap mulai dari camilan hingga main course
02 Januari 2022 7:46
Tempatnya luas paling enak kalau di buat nongkrong rame²

Untuk harga makanan dan minuman ok
Rasa standar.
27 Desember 2021 14:43
Pelayanan sangat tidak profesional, pesen makanan lamaaaa bgt dan bahkan ada yg kelewatan tidak dibuatkan, pesen apa datangnya apa, tidak sesuai request, Padahal pesannya bareng.
06 Agustus 2021 4:38
Rolag cafe adalah salah satu cafe yang enak buat nongkrong, rasa makanan disini enak dan kopi nya pun mantap, harga nya tidak terlalu mahal, tempat nya nyaman dan cozy, recommended
17 Juli 2021 21:40
Menu makanan tidak banyak. Pesan mi kwetiaw asin sosis nasi gilanya kecut. Plis lah jaga kualitas jangan mentang2 pas rame kualitas terakhir. Dan satu lg pelayanan kurang jos. Makanan uda dateng smw ada pelayan dateng nanyain uda bayar apa belom.bayar tanpa dikasih bill + kembalian (untung 2 rb) ikhlas
26 Juni 2021 14:26
Makanannya enak, minuman nya juga, hanya saja kalau tempat nya lebih ditata dan dibersihkan lagi akan lebih menarik dan nyaman
19 Juni 2021 23:00
Pernah berkunjung kesini 4-5 kali
Yang pertama sekitar bulan Agustus 2016, tempatnya cukup luas, parkiran motor memadai, cocok untuk nongkrong.
Ada beragam menu yang ditawarkan, sayangnya pembeli harus menunggu cukup lama hingga pesanannya diantarkan.
12 Juni 2021 11:36
Tempat nongkrong paling rekomended nihh buat yg hobby kumpul kumpul sama teman, sahabat dan rekan kerja,
Sama pacar juga boleh.
24 Mei 2021 21:26
Rame, juga cukup nyaman banyak menu yang disediakan disini sayang masuk nya harus bayar parkir, harusnya ndk usah pakai bayar parkir biar pelanggan semakin nyaman untuk keluar masuk rolag
19 Januari 2019 13:26
Rolag coffe cafe. Tempat ngopi yang terjangkau banget harganya. Malam minggu pasti ramai sampe nyari2 meja. Kalo mau order foods/beverages bisa langsung ke frontdesk, sekalian ambil nomer meja, bayar, lalu pesanan diantar. Bisa juga order lewat mas waiternya kalo lagi nganter makanan deket sama meja kita. Saya gak tau hari2 biasa gimana. Saya kesana malam minggu dan rame banget, walopun sempet2 nyari2 meja, kalo jeli banyak kok yg kosong. Meja bisa muat sekitar 4-8 orang. Food and beverages reccomended mau yang hangat atau yang dingin. Ada gazebo juga. Cocok untuk sekedar nongkrong, melepas lelah, kopdar dan rumpik kecil2an, rapat (kecil2an), arisan (saya gasuka ngumpul pas arisan). Good place and good memory to be here
18 Januari 2019 6:26
Cozy banget buat cangkruk dan nangkring bersama teman

Pelayanan di sini ini sangat memuaskan banget, sesuai dengan harganya. Begitupun dengan fasilitasnya, pokoknya worthed deh. Apalagi kalau kamu berkesempatan mencoba berbagai menu yang dihidangkan di sana. Pegawai dan staff orangnya baik, ramah, tidak pelit info, pokoknya superrr baik.
Interiornya juga bagus, semuanya sangat ramah, dan tertata rapi. Harga cukup sesuai dengan apa yang ada.tempatnya sangat nyaman, cukup memuaskan dengan pelayanan yang cukup bagus dan menyenangkan. Staf dan pegawainya juga ramah dan baik hati, setia membantu yang membutuhkan. Akses ke sini juga sangat mudah.
16 Januari 2019 5:35
Tempat nongkrong yg asyik.makanan& minuman variannya banyak.harga jg terjangkau.bs jg buat tmpt meat up.
15 Januari 2019 7:34
Cozy tp kalau bisa musik yg diputar yg slow saja.biar enak klo lg ngobrol g balapan sm musik.trm ksh
06 Januari 2019 5:15
Tempat nya asyik untuk menikmati waktu bersama teman Dan orang yang di cintai dengan suasana nyaman di pinggir kali keren kok tempat nya Dan sangat recommended
29 Desember 2018 20:43
Tempatnya lumayan buat ngumpul - ngumpul bareng sama teman - teman. Fasilitas WiFi nya juga lumayan, suasananya juga ok, menu makanannya lumayan sih tapi rasanya juga tidak seberapa, kalau dinilai rasa dengan harga terlalu mahal, tapi dengan suasananya ok sih harganya.
23 Desember 2018 4:57
Luas dan banyak tempat duduk untuk pelanggan. Tapi kalau Sabtu malam Minggu susah nyari tempat duduk. Minuman banyak variasi dari kopi hingga non kopi. Cemilan seperti kentang goreng dan tahu cenderung asin. So far saya suka suasana di sini untuk nongkrong ramai-ramai.
21 Desember 2018 9:17
Keren ada live musik nya, makanan nya gak terlalu mahal budget 9rb-30rb aja per porsi, setiap meja ada colokan buat nge charge hp jadi gausah takut ngedrop hp nya, cuma makanan sm minuman nya lama banget dateng nya mungkin saking rame nya kali ya
16 Desember 2018 17:55
Nuansa oke, harga cukup terjangkau, lokasi adem. Cuman kalau lagi crowd terkadang pelayanannya agak lama banget, its oke lah disini biasanya ada lokasi nobar bola, semoga sih kedepan ada akustik tiap malem.
Lokasi luas dan bernuansa alami diluar
14 Desember 2018 3:19
Tempatnya teduh. Tempat parkir luas, area duduk juga luas. Jangan takut kehabisan tempat. Semua di ruang terbuka, jadi tidak ada pembagian smoking/non-smoking area. Bisa jadi tempat kumpul² yang lumayan nyaman. Dekat parkiran motor bisa menikmati pemandangan sungai Rolak

Pilihan minumannya banyak (teh, coklat, kopi, dingin, panas), dan jenis seduhan kopinya juga lumayan lengkap. Makanan berat dan cemilan juga bervariasi mulai dari pasta, nasi, sampai gorengan. Semuanya dengan harga yang terjangkau.

Satu hal yang mungkin bisa diperhatikan adalah kebersihan dan kerapian penyajian makanan/minuman. Saat jam ramai mungkin kamu akan dapat piring dan cangkir yang masih basah selesai dicuci tapi sudah diisi makanan.
13 Desember 2018 3:25
Tempat hanya untuk ngobrol biasa aja.tapi utk ngobrol perihal pekerjaan tdk cocok.musik nya terlalu bising
11 Desember 2018 1:44
Cocok untuk tempat nongkrong, kumpul sama temen, atau sekedar mabar sama temen, namun suara speakernya terlalu keras jadi usahakan cari tempat duduk yang jauh dari speaker jika tujuannya untuk ngobrol sama temen biar nggak teriak-teriak. Jenis makanan dan minuman yang ditawarkan cukup banyak, ada kopi, susu, kentang goreng, dan sebagainya. Tempat parkir untuk motor cukup luas. Terakhir kesana harga parkir 3000 rupiah. Untuk parkir mobil cukup muat beberapa mobil, jika parkiran mobil sudah penuh ada tulisan depan pintu masuk bahwa parkir mobil sudah penuh.
08 Desember 2018 16:37
Tutorial cara pengajuan kredit tanpa agunan di aplikasi Akulaku hingga mendapatkan Voucher, Pulsa, dan Produk gratis dari aplikasi Akulaku dengan limit kredit mulai 3 - 10 juta

Akulaku adalah perusahaan jual beli online (e-commerce) dan layanan finansial online berbasis aplikasi mobile yang berkembang di beberapa negara diantaranya Malaysia, Filipina dan Indonesia.

Anda bisa membeli produk apa pun seperti Voucher Indomaret, Alfamart, isi pulsa, token listrik & air, Top-up games, handphone dan lain-lain hanya dengan kredit limit di merchant ataupun Kupon/Voucher.

Cara mendapatkan Voucher, Pulsa, dan Produk senilai 100.000 di Akulaku *GRATIS*

Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone, Nomor Hp Pribadi, No Hp orang terdekat, Koneksi Internet, dan KTP yang masih aktif.

Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.

1. Pertama, Silahkan Anda mendownload aplikasi Akulaku disini.

Jika sudah mendownload, Silahkan buka aplikasinya dan pilih "Bahasa Indonesia" kemudian pilih "Selanjutnya" sampai selesai.

2. Kedua, Ketika muncul penawaran Verifikasi Identitas, Silahkan pilih "Ajukan Sekarang" yang berada dibawah.

3. Ketiga, Akan muncul pilihan Masuk atau Membuat Akun.

Silahkan pilih "Membuat Akun".

4. Keempat, Silahkan mendaftar dengan cara mengisi nomor HP > Masukkan kode yang telah diberikan pihak Akulaku melalui sms > Buatlah kata sandi/Password kemudian ketik ulang.

Selamat, Sampai disini Anda sudah berhasil mendaftar Akun Akulaku.

Untuk mendapatkan Voucher/Kupon secara gratis ada 2 cara, yaitu menaikan limit kredit dan menyuruh teman memasukkan kode refferal Anda.

1. Menaikkan Limit Kredit

Ketika Anda berhasil mendaftar Akulaku, maka Anda disuruh memasukkan *Kode Refferal*, Silahkan masukkan *LBR08*.
Jika sudah maka pilih "Selesai".

Ini berfungsi agar Anda mendapatkan *Voucher/Kupon senilai Rp 100.000, -*

Maka Anda akan disuruh mengisi Data pribadi, Nomor darurat, dan Data pekerjaan.

1. Data Pribadi
Silahkan isi:
Nama (Nama Anda)
Pekerjaan (Pilih Employee/Self Employee)
Pendidikan (Pendidikan Anda)
Sambungkan (Authorize) akun Sosial Media Anda.
Jika sudah pilih "Selanjutnya".

2. Nomor darurat
Hubungkan dengan Kontak Darurat (Pilih salah satu, misal: Orang Tua).
Nama (Misal nama Orang Tua).
Nomor (Misal nomor hp orang tua).
Jika sudah pilih "Selanjutnya".

3. Data pekerjaan

Industri
Nama perusahaan
Lama bekerja
Penghasilan bulanan
Nomor kantor
Alamat tempat tinggal
Jika sudah, pilih "Selesai".
Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Akun, Silahkan pilih pada menu Credit kemudian pilih "Aktifkan Sekarang".

Untuk mengaktifkan ini hanya memerlukan 2 langkah, yaitu:
Foto KTP & Selfie sambil memegang KTP.
‎Rekam suara ucapkan nomor yang tertera, Klik tombol bulat utk mulai merekam & klik tombol kotak jika sudah selesai merekam.

Sampai disini Anda sudah mengajukan permohonan, Silahkan tunggu 1-2  hari untuk memperoleh informasi diterima atau tidaknya pengajuan tersebut.
04 Desember 2018 20:27
Cozy place, especially when night. This place offers Kalimas river scenery. Designed as railway station
04 Desember 2018 19:49
Terletak di jalan karah, jambangan, kota surabaya. Rolag cafe menjadi salah satu tempat yg layak untuk di kunjungi bagi para pecinta tongkrongan. Selain tempatnya yg bersih.banyak juga fasilitas pendukung yang membuat anda semakin nyaman berada di sana, seperti musholla, colokan dll. Harga makanan dan minumannya juga bersahabat dengan dompet papan tengah kebawah seperti saya.hanya saja pesanan agak lama tiba di meja, harap maklum. Itu karena saking banyaknya pesanan yg harus di antar oleh karyawan. Jadi, mohon bersabar
01 Desember 2018 13:52
Untuk nongkrong suasana memang oke, tapi untuk makanan dan minuman yang disajikan dengan harga yang lumayan tinggi menurut saya kualitasnya biasa saja.
Pelayanan kurang tepat, kurang cepat.
30 November 2018 18:24
Tempat nongkrong/kumpul" teman yg seru, bersih, rapi.untuk makanan ringan dan minuman sangat worth it, tp yg mau makan berat kurang cocok.
Wifi'nya ngebut, background musiknya terlalu kencang.
26 November 2018 4:03
Tempat yang cocok untuk berfoto, tetapi banyak sekali nyamuk. Makanan cukup enak. Penekanan untuk tempat ini di tempatnya, menurut saya.
22 November 2018 5:59
Suasana yg tenang cocok buat mampir disaat sela-sela kesibukan kerja di siang hari. Maklum saya kerjanya keliling *curcol
20 November 2018 2:10
Makanannya murah tempatnya luas.ada wifi juga.cocok buat yg pengen liat2 ciwik2 dan menghabiskan waktu.
15 November 2018 20:48
Tempat sih asyiikk.cm minuman yg sy beli kayaknya biasa saja spt di cafe²an di Kampung, eh tapi nama menu nya keren² loh wkwkwkkw
12 November 2018 23:08
Tempat nongkrong konsep minimalis harga bersahabat.di pinggir kali brantas surabaya.tersedia wifi.cocok untuk keluarga maupun anak muda.menu makanan murah n banyak.toilet ada.parkiran luas.tmpat nyaman.
12 November 2018 21:31
Rolag cafe tempat ngopi hits di kawasan surabaya selatan. Letaknya yang dekat dengan sungai rolag memberikan daya tarik sendiri. Tidak hanya menjual kopi, rolag cafe juga menyediakan camilan dan makanan yang bisa dinikmati sendiri, bareng teman atau keluarga
04 November 2018 12:46
Kalau sabtu malem minggu cukup rame, dan akses lalu lintas di sini padat. Banyak makanan ringan yang wajib di coba meskipun hanya sekedar nongkrong
03 November 2018 18:57
Tempatnya sih asik rame orang.wifinya juga kenceng banget tapi sayangg banget.minumannya rasa sashetan.dengan harga segitu ini rolag memang jual suasana dan tempat.kalau makanan dan minuman biasa saja
02 November 2018 11:16
Tempatnya nyaman buat nongkrong tapi pelayanannya sedikir lama saat mengantar makanan. Jadi makanan saya sampe sudah dingin.
31 Oktober 2018 19:06
Pernah ngopi? Biasa aja kan? ! Tapi klo ngopi dengan pemandangan sungai nan elok itu baru luar biasa.
29 Oktober 2018 19:20
Rolag Cafe merupakan tempat nongkrong anak muda terbaik di daerah gunung sari Suarabaya.
Bertempat di pinggir sungai, tempat ini menyajikan gaya modern serta sederhana. Harga setiap makanan dan minuman pas di kantong mahasiswa atau pun pelajar. G salah kalau pelanggan kebanyakan dari kalangan anak muda.
Buruan kemari guys. Di jamin g bakal boring
29 Oktober 2018 6:03
As a remote worker, this place is nice to visit. Especially in the morning till afternoon because it is not so crowd
10 Oktober 2018 7:59
Harga standart, g kemahalan juga, tp juga bukan murahan, serving nya bagus, cuman snack kayaknya lebih diperbaiki rasanya.
02 Oktober 2018 11:41
Terlalu ramai suara musiknya, untuk ngobrol susah trus ngapain nongkrong susah ngobrol?

Tempat bagus sih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: