14 November 2022 0:20
Romanza Furniture menyediakan berbagai macam furnitur untuk melengkapi kebutuhan rumah anda. Mulai dari meja, kursi, rumah kayu, gazebo, hiasan dan masih sangat banyak lagi yang lainnya. Anda bisa memesan sesuai dengan selera (custom) dari segi bentuk, bahan yang dipakai pun bahan dengan kualitas bagus. Banyak furnitur yang sudah jadi yang dipajang di sini (display), hal ini bisa menjadi referensi untuk pembeli. Tempatnya pun sangat luas, jadi pembeli dapat leluasa berkeliling melihat barang-barangnya. Workshopnya pun jadi satu di lokasi, jadi pembeli bisa langsung melihat proses pengerjaannya.
18 November 2020 11:54
Kami pernah packing barang untuk pesanan client dari Maldives. Qualitas ok banget
14 November 2019 9:58
Perbaikan dan pemesan panel cepat dn bisa menyesyaikan budget sesuai kapasitas beban.
30 Oktober 2019 4:38
Pelayanan bagus, barang berkualitas, bisa order dalam jumlah besar, produk sudah diekspor ke Luar Negeri
28 September 2019 19:54
Forniture lengkap artistik Indah baik dari akar jati maupun kayu yang Bagus. Cocok untuk dikunjungi.
10 Juli 2019 13:32
Romanza furnitur meubel klasik asli dr kayu jati mutu sangat bagus membuat sy nyaman utk memiliki
28 Juni 2019 3:06
Setiap hari kita selalu dihadapkan pada hal yang serba merepotkan untuk suatu saat ada waktu untuk menjaga kebugaran dan memberikannya pembinaan pada anak dan cucu kita belajar menyikapi suatu permasalahan yang dialaminya. Belajar berenang
Di area kolam renang yang sesuai dengan tingkat perkembanganya sikecil. Disamping tuk berenang mungkin punya keinginan membeli barang dari kayu jati ada silahkan untuk melihatnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: