17 Maret 2023 3:36
Selama ini kalau laundry baju yang kualitas cucinya bagus pilihannya di Royal Binatu, pelayanan bagus dan cepat. Terima cuci karpet juga. Tempat tunggunya nyaman dengan disediakan dispenser Nescafe.
05 Maret 2023 5:44
Buat kaum mendang mending seperti saya, harganya terlalu mahal. Saat laundry lain dry clean jas cuma 25k sudah wangi dan dikasih hanger+plastik, di Royal 81k ga wangi sama sekali dikasih hanger+plastik. Cukup sekali aja nyobain yang katanya laundry mevvah Surabaya.
23 Juli 2021 9:40
Saya laundry bed cover baru lgs rusak semua dacron nya, pdhl wkt mau laundry saya tanya lbh baik laundry atau dry clean, petugas disana bilang laundry, saya tanya lg laundry apa ga rusak dacronnya, katanya gak, saya jg pikir laundry segede dan selama royal binatu gak mgkn rusakkan bed cover, makanya saya pilih laundry di royal meski mahal krn saya tau harusnya kualitas nya paling bagus, tyt kok jauh dr ekspektasi malah rusak semua bed cover saya, komplain katanya mau diperbaiki di rewash, tyt saat dikembalikan rusaknya lbh parah dacron nya malah rusak semua, saya komplain lg katanya mau di rewash lg. Tolong ya kl mau kirim hasil laundry di cek dulu sebelum dikirim, kalau mau perbaiki diperbaiki yg benar bukan malah dirusak. Semoga rewash yg ketiga ini bs kembali normal dacron nya, kl ga tolong saya minta ganti rugi, karena saya beli baru beli bed cover dan bukan bed cover murah.
13 Juli 2021 5:10
Tempat laundry yang bagus, cepat bersih, pro, harga bisa dibilang gak mahal walaupun keliatannya tempat mewah, parkir luas, staf ramah.
20 Juli 2020 19:10
Kangen dg tempat jaga dlu wktu msh jadi scurity jga d royal binatu.jaya slalu royal binatu salam dr bali
12 Juni 2020 10:10
Tempatnya nyaman, ada suguhan capucino, dll. 2hr sdh bisa selesai & bisa dikirim kr rmh, dibungkus plastik rapi & wangi jg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: