17 Oktober 2023 15:37
Tempat jujukan berbagai macam pasangan disini karena terms & condition tidak ribet.semoga saja anti-pro51i1u5i
akan tetapi tetap waspada aja selamatkan diri masing2 tadi helm saya sama pacar saya hampir hilang ada tangan2 nakal yang memindahkan helm saya alhasil saya ambil & amankan helm menuju kamar
28 September 2023 5:41
Lift cuma ada 2, sering rusak pula
Air pernah mati sampai beberapa hari
Penerangan minim
08 September 2023 8:13
Ada harga ada rupa
Dari awal masuk parkir sudah horor kwkwk
Parkir Outdoor beralaskan full pecahan kramik.
Pencahayaan super redup. Bau kurang enak sepanjang lift sampe ruangan kamar. Apalagi kamar mandinya
Akses parkir pake barcode tapi dimintai stnk. Fungsi barcode apa dong
Malah petugas parkir nanyak, bener ini mas karcisnya?
Lah dikira saya bawa mesin printing sendiri apa
Stnk ga fungsi, karcis ga fungsi.
Gt hitungan jam. Kwkwkw payah
DEPO aja gratis cuy tempat serem gini.
Mending segera tutup dan renovasi saja.
01 September 2023 23:52
CMN 1 KATA AJA, JOROK!

GA WORTH IT ANJIR SEBELUM KESINI LIHAT REVIEW KOK JELEK2 EH TERNYATA JELEK BENERAN NJIR BALIKIN DUIT GUE!

PEGAWAI LU ADA BRAPA SIH, SAMPE SPREI BEKASAN ORANG KAGA DIGANTI TRUS LU JUAL LAGI MANA ADA BEKAS SAMPAH ORANG KAGA DI BERSIHIN LGI. LU GANTI NAMA TEMPAT INI JADI RUSUN MENARA RUNGKUT AJE PAK BU!
12 Agustus 2023 11:02
Difoto bagus bersih tp kenyataan nya kamar kotor banget westafel mampet sofa kotor kasur kotor spreinya kotor banyak noda tidur tidak nyaman
21 Juni 2023 5:51
Kondisi kamar tidak sesuai dg foto di aplikasi. Kamar kotor, k.mandi rusak kotor, sprei &selimut sepertinya tidak pernah dicuci.
Sangat tidak recommended.
10 Juni 2023 17:41
KAPOK KESINI LAGI DAH, Oyo nya jorok banget, kamar dan sprei kotor, banyak semut, sprei ber noda, kamar mandi air tergenang, pelayanan tidak ramah, dan fasilitas yang tidak memadai.
10 Juni 2023 4:51
Ini apart rasa rusun asliiii. Apa lg bnyak bocah jamet yg nyewa oyo. Mresahkan sekali ya bund.
09 Juni 2023 16:35
Fasilitas emang lengkap tapi masih ada kekurangan2.parkiran motor R2 depan kurang bagus perlu di paving juga.wall paper di loby tower B sudah perlu diganti karena terkesan kumuh.atap kaen terpal yg ada di bagian depan toko2 udah pada bolong2 & sobek2 klo hujan gak bisa bermanfaat bagi pejalan kaki setelah memarkirkan kendaraan R4 disaat hujan.
Tenaga Security nya cukup baik, jika kita sopan mereka segan ke kita. Keberaihan sudah cukup bagus.ada ruang2 pertemuan di setiap per 5 lantai yg bisa di gunakan.biaya listrik air dll cukup terjangkau.
27 Maret 2023 0:58
Saya sewa di apartemen ini sejak mei 2019 hingga sekarang.semakin lama apartemen ini semakin tidak jelas apalagi sejak ada OYO.
1.security enggak ramah sama sekali, saya pernah suatu waktu motor saya kunci (saya kelupaan) kemudian bannya dikempesin dan tutup untuk bannya itu ilang (kejadian yg sama 2x). Saya tidak mempermasalahkan ketika ban saya dikempesin tapi tutup ban nya ilang sampe 2x itu kayak kelihatan security tidak bertanggung jawab.
2. AIR dan LISTRIK sering mati.listrik mati saya masih OK gapapa lah, tapi AIR mati dari pagi sampe hampir jam 2/3 sore dengan alasan mesin rusak dan beli part nya yg rusak itu nunggu beli blm datang.alasannya bener2 tidak masuk akal!
3.lift juga sering mati.lift hanya 2 dan sering kali salah satu mati bahkan pernah keduanya mati.saya ada di lantai yg cukup tinggi, ketika turun tidak masalah tapi ketika naik wow itu luar biasa.
4. OYOnya baik bagian cleaning maupun tamu tidak ada tata krama sama sekali.bagian cleaning kalau bersih2 selalu banting2 pintu atau ngobrol keras di lorong bahkan pasang lagu kenceng pake HP.untuk tamunya sering main lift pencet semua lantai, merokok didalam kamar (bagian cleaning juga), ngobrol dengan suara keras diatas jam 12 dini hari, dll
intinya manajemen apartemen ini tidak baik tapi giliran bayar utilitas dan service charge telat didenda
10 Maret 2023 20:54
Mungkin bagi penyewa atau calo apartemen lebih di utamakan pelayanan kak.saya hanya komplain masalah tv dan lampu saya di usir begitu saja. Saya tidak mempermasalahkan uang nya. Tapi pelayanan it no 1. Jangan cuma di tranfer aja cepat.
09 Maret 2023 18:43
Managemen ga bertanggung jawab.masak pesanan udah masuk via aplikasi booking online tapi katanya di cancel dari pusat.padahal di app gak ada keterangan di cancel
08 November 2022 4:29
Pelayanan ramah sayangnya kotor untuk di kamar mandi, dan banyak nyamuk, jdinya meskipun ac ttp ada nyamuk, kasur sofa kotor
18 Oktober 2022 6:32
Nyesel bgtt ke apart ini pelayanannya sm sekali ga ramah padal ga sengaja loh telat 5 mnit gr2 ketiduran si pegawainya malah marah2 karna telat check out. Bisa dong omong nya baik2 ga perlu emosi saya tau kok kalo saya yg salah gr2 telat tp ga gt jg caranya sampe bilang " gabisa itungan2 ya + ga pernah sekolah ya" nunjukin bgt kalo pegawai nya gapunya attitude. Pertama kali nemu pegawai yg kurang ajar bgttt pantesan apart nya sepi pas liat ranting disini jelek semua. Seenggaknya kalo apartnya sepi + fasilitasnya ga memadai pelayanannya lah yg bagus yg ramah bkn malah marah2 kelewat batas bgt si ini sampe menghina juga keknya yg butuh sekolah pegawai cewe yg gendut itu deh. POKOKNYA GA RECOMENDED DEH JGN NGINAP DISINI!
27 September 2022 12:40
Kamar mandi nya terlalu sempit seperti kamar mandi di penjara saja.dan air nya gecembong.dan bau nya dari saluran pembuangan basin enggak enak.bikin kepala pusing aja.
22 September 2022 19:47
Apart bodoh! Apart bodong!
Management tolol!
Receptionist, satpam, tukang parkir semua gk punya etika! Sekelas apart gapunya cctv bagaimana? Disaat ditanya ada kehilangan! Bilang gk ada cctv!
Semoga apart ini sepi dan tutup permanent! Buat kalian jangan pernah nginep di apart ini sumpah bakalan nyesel!
30 Agustus 2022 13:57
Aku pengguna oyo dan gk sesekali booking disini. Tapi kenapa pas keluar parkir, pasti tukang parkir nya selalu tidak punya receh. Padahal itu hal yang wajib ada.
15 Agustus 2022 18:08
Tukang Parkirnya tolong siapkan uang receh 500 yg banyak, karena pembayaran parkir kelipatan 500
saya tiap kali nginap di oyo bisa keluar masuk parkir 5x masa iya selalu tidak dikasih kembalian.kalo sekali duakali sih gpp tp ini tiap kali nginap.sengaja atau gimana? !
23 Juni 2022 23:44
Management sudah ga bertanggungjawab terhadap penghuni dan pemilik unit. Semua aturan dibuat oleh security. Sangat kecewa saya beli unit di sini.
13 Juni 2022 4:40
Bagus semua, hanya saja untuk kamar mandi tolong dibersihkan. Dan air di beberapa kamar kecil. Kamar mandi mampet.
19 Mei 2022 16:48
Mbok ya sesama penghuni satu atap jangan bengis2 pintu di banting2 nyalain air kran gak sewajarnya tembok di pukul2 nyalain alarm gak di matiin berhubungan badan teriak2 kencang, hidup di dunia gak sendiri harus punya etika bertetangga jangan se enak jidatnya sendiri
23 Januari 2022 9:29
BAGI KALIAN YG MAU SEWA OYOO PLEASEE JANGAN PERCAYA DENGAN REVIEW DARI OYO KARENA SAAT mau chekout HP KALIAN DIMINTA LALU RESEPSIONIS HOTEL AKAN MEMBERI ULASAN PALSU LEWAT HP andaa, bila tidaaaak kertas parkir kalian tidak distampel alhasilbayar 100 rb wwkkwkwk.pengalaman jujurr
1.staff saaat checkin ramah, satpam ramah
2.kamar tidak pernah dibersihkan, kamar mandi lumutan parahhhhhhh dan spreii kotor kucel (kucel karna ga dicuci keliatan yaa)
3.pokoknya kotordmana22
17 Juli 2020 4:36
Lokasinya strategis sih, dekat bandara juga dekat lingkup kerja.di ruko bawa ada depot.
Tetapi yang disayangkan.bangunanya.
Saya sewa unit di sini sejak pertengahan juli/ agustus tahun 2018.
Baru bulan 10 temboknya sdh ngezip smua.dan tidak perna terkendala oleh WC tersumbat.
Sejak ada aktif OYO karna corona, 30 mei 2020 kmrn WC tersumbat.sudah diperbaiki, 1 juli 2020 tersumbat lagi, sedikit kesal, karna hanya dlm 1 bulan sudah troble.saya ga bisa mandi.ataupun buang air kecil.
18 April 2020 18:29
Nice view ya. Harga miring sekelas apartment tapi disini agak kotor ya not reccomended sih walau sebenernya bagus. Cm kurang terawat dan kebersihan kurang. Air panas juga kurang. Ac bagus. Kamar bagus cm ga bersih aja sampe ada sarang laba laba but overall dengan harga segitu enjoy aja.
Worth? Enggak sih cm kalo buat tidur doang capek bagus enak aja
02 Januari 2020 17:35
Salah satu apartemen yang ada oyonya di surabaya
Sebenarnya tempatnya nyaman
Cuma pelayanan dr oyonya yang jelek
Saya pesan standar double tp di ksih deluxe double krn yg standard masih blm ready
Awalnya saya senang, tp begitu masuk kamar isi kamarnya parah, kebersihan tidak di jaga, ada putung rokok dan bungkus condom, ac di ruang tv mati, saya complain minta ganti kamar gk di kasih dengan alasan yg standard double blm dibersihkan pegawainya gk ada, akhirnya mbak nya yang blg nanti di panggilkan tukang ac di benerin tapi setelah saya kembali ke hotel ac ttp masih mati tidak di benarkan. Untuk parkir juga bgtu saya sudah blg mbak nya minta stempel oyo biar gk bayar tp mbaknya blg gratis gk usa di stempel langsung saja ketika saya sudah kluar parkiram mas' yang jaga minta stempel kl gk ada stempel gk bisa, oyo dan pihak apartemen tidak di koordinasi kan dengan baik
05 Desember 2019 0:03
Penginapan murah, tempat makan jg banyak di sekitar, dekat alfamart, tidak susah cari lokasinya
View siang malam pagi bagusss
(-) *ac tidak dingin
*Air panas tidak bekerja dengna baik
17 November 2019 11:02
Bagus sih bagus, pengelola nya semena2.akan berlaku parkir berbayar bahkan pemilik disuruh bayar.hello.logika nya dimana, yg punya disuruh bayar.beralih fungsi apartemen atau hotel ya?
tolong penjelasannya
16 Oktober 2019 13:00
Nginep di oyo menara rungkut, staff sangat baik, kamar bersih, pelayanan memuaskan. Tapi gara2 parkir berbayar tiap kali keluar masuk, sangat kurang ekonomis. Bayangkan saja keluar masuk 10x, sudah berapa uang yang dikeluarkan hanya untuk parkir? Emangnya Sultan? Hotel2 lain bayarnya cuma sekali sehari untuk beberapa kali keluar masuk, bahkan gratis.
03 September 2019 0:16
Saya suka ruangannya.:) ada ruang nonton, kamar tidur, view dr lantai atas ke kota.nyaman.
Terus yg paling penting bg saya itu kualitas tidur dn sy dpt kualitas tidur d sini. Jendela saya buka, lampu saya matikan semua pas tidur, hanya lampu baca kecil satu sy onkan, jd pas pagi matahari yg bangunkan saya.gak terik, lembut, jadi bangunnya tu rasa nyamaan banget.bangun jam 6 pagi tp rasanya segar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: