12 Juni 2023 20:00
Minta tolong di update no tlp nya bun.biar enak klo mo tanya² produk nya dl. No yg tercantum tdk bisa untuk aplikasi ijo
11 Mei 2023 21:40
Shaka Boutiqe yang berlokasi di Jl. Pramuka gang 2 kelurahan Ronowijayan Ponorogo adalah satu pilihan yang tepat untuk membeli baju atau kain batik. Meskipun letaknya agak masuk ke dalam dari jalan raya boutiqe ini sudah cukup terkenal di Ponorogo dan sekitarnya. Tempatnya cukup luas, bersih, sejuk dan semuanya tertata dengan rapi dan indah. Berbagai corak batik disediakan di sini. Ada banyak sekali pilihan yang tersedia baik batik tulis maupun batik cap. Setiap kali ke sini saya pasti bingung untuk menentukan pilihan karena semua yang terpajang di sini semuanya bagus.

Sebenarnya di boutiqe ini juga menyediakan pakaian yang sudah jadi, tapi saya lebih sering memilih kain yang sesuai pilihan kemudian saya minta untuk dijahit di sini agar model dan ukurannya sesuai dengan selera.

Kalau butuh baju atau kain batik kita bisa langsung datang ke sini. Karena ada banyak pilihan, harganya menurut saya juga tidak mahal dan insyaallah puas dengan pilihan yang ada.
22 November 2022 12:04
Pakaian motif batik pria dan wanita, tersedia kain juga. Pilihan sangat banyak dan beragam. Anda juga bisa memesan sesuai keinginan. Akses ke lokasi cukup mudah, mobil bisa masuk. Toko bersih dan rapi. Harga terjangkau.
18 Agustus 2021 4:47
Ada banyak pilihan kain atau pakaian batik dri berbagai segmen harga. Bosa jahit baju sekalian buat yang males ribet
03 September 2019 2:35
Selama ini nyari batik abu2 eee dptnya di Sakha boutiqe
01 Agustus 2019 0:22
Desain baju nya bagus bagus, pilihan kain batiknya juga bervariasi, harga bisa di nego kalo beli banyak.
06 Maret 2019 5:37
Barang nya bagus bagus pemiliknya ramah harga bersahabat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: