23 Mei 2020 2:43
Lokasinya agak masuk dari jalan besar.banyak menu pilihan. Iga Bakar dan Goreng sangat istimewa.
21 April 2020 21:29
Ikannya kurang asin. Tempatnya lumayan. Ada kolam ikan bawalnya besar-besar banyak. Cocok untuk keluarga besar. Tapi hati-hati ikannya galak.
27 Maret 2020 1:07
Suasananya nyaman, luas karena banyak ruang terbuka, ada kolam juga jadi sambil makan bisa dengar suara air. Cocok buat ajak keluarga, tapi kalo bawa anak kecil kudu diawasi krn kolamnya ga ada pagar pengaman.
05 Januari 2020 13:51
Acara reuni alumni SMPN 72 02 November 2019 yl dilakukan di RM Sari Kuring Probolinggo. Lokasinya strategis, luas dan representatif. Makanan yg disa
jikan juga sedap. Halamannya luas. Leluasa untuk berfoto ria.
21 Desember 2019 1:26
Lokasinya berada di jln.sekunder ditengah pusat kota Probolinggo, dengan area parkir cukup luas, dan area restonya cukup luas, cocok buat keluarga besar ataupun grup kecil.
Yang menarik interior dan landskapenya yang berupa saung-saung diatas dan di sisi kolam ikan yg cukup besar, jadi suasananya cukup sejuk.
Dengan konsep ala Sunda, menu yang disajikan cukup variatif, mulai masakan Sunda hingga oriental, sayang untuk cita rasa kurang memiliki greget yang khas, masih standard untuk rasanya.
14 Desember 2019 20:53
Tempatnya asyik buat makan. Yg bawa anak kecil harap hati-hati, takut si kecil tercebur ke kolam karena kolamnya banyak banget ikannya, menarik perhatian mereka
01 Desember 2019 4:20
Tempatnya cukup luas dengan menu variatif yg lumayan lengkap dan banyak pilihannya dengan cita rasa yg standar.hanya saja untuk pricenya lumayan mahal disini.tapi cukup sesuai dengan nuansanya yg nyaman
30 November 2019 19:03
Cita rasa msakan skrg lbh ke biasa j, mlh kurang. Sambelx klo mnrutq bkn sambel, gk ada rasa pedas sm sekali.lbh ke sprti cm pke cabai besar.
25 September 2019 9:52
Restoran yang cocok untuk keluarga atau grup. Tempat nyaman, pemandangan bagus, bisa kasih makan ikan juga. Menu bervariasi dengan harga terjangkau.
18 Agustus 2019 3:10
Favorit, kalo ke probolinggo mezti lunch nya disini. Nasgor jawanya khas porsi muwantab.tempat nyaman.damai karna ada air mancur dan kolam ikannyaaa. Ada dessert puding yg mantul.penyajian cepat.masakannya ngangenin pokonya deh
22 Juli 2019 17:51
Skip this place. Food is mediocre and very very oily, even after specifically asking for very little oil.

And vegetarians beware, all their vegetable dishes come with shrimp. We're vegetarian and when the food came with shrimp, we asked them to replace it and not just remove the shrimps from top. But they came back with the same food after removing shrimps from the top. And the waiter kept lying that it's not the case, when we could still see the shrimp bits.

Which brings up another point, their service staff is no good.

Go somewhere else. This place sucks. For all the trouble, the food doesn't even taste good.

PS: salad had crushed ants in it!
12 Juli 2019 22:17
Management nya jelek. Udah reservasi, pas bulan puasa orang lagi laper, nunggu sejam eh ternyata daftar menu pesanan sama uang DP kebuang. Dasar, udah pelayanannya ngotot ternyata diliat cctv mereka yg salah.

Kecewaaa Udah reservasi H-1, udah DP juga, mejanya udah ada tulisan eh ditunggu sejam makanan gak dateng2. Apalagi pas puasa. Pas diurusi ke bagian dapur udah bersikeras katanya gak pesen. Eh disuruh liat cctv ternyata daftar sama uang kebuang
09 Juli 2019 0:41
Tempatnya bagus, masakan bebek gorengnya enak. Olahan ikan gurami juga. Sayang sambalnya kurang pedas.
08 Juli 2019 19:41
Food is nice but the staff is not friendly at all, i asked nicely to see the bills but the staff replied with no respect at all.
08 Juli 2019 11:46
Suasananya nyaman sejuk ada kolam airnya dengan ikan2, tapi makanannya gak sesuai dengan menu, maksudnya gimana aku pesan es teller yang keluar bukan es teler tapi es dawet dan esnya mohon maaf ini yaah agak kecut santennya gatau kelapanya ketuaan apa gimana, makanannya sih lumayan untuk harga dan jujur mungkin karena tempatnya juga yang cozy banget bisa buat kita foto2, untuk pelayanannya soo kurang banget, entah karena aku dateng terlalu pagi apa gimana tapi aku datengnya jam 11an cuyy kayak makanan buat cemilan aja gaada dan itu mahal banget kentang goreng 10.000an aja apa berapa itu cuman dapet berapa potong sepiring, seharusnya karena disitu restoran berpajak ya pelayanannya dan makanannya juga harusnya lebih baik laah, aku liat reviewer2 lainnya juga pendapatnya sama ini sesuai pengalaman aja yaahh.kalau ga sama ya monggo komen.

Ituhh aku kasih foto esteler nya kira2 itu es teler gak sihh
.
10 Juni 2019 19:18
Lokasi strategis di tengah kota probolinggo.suasana dalam resto yg asri dg kolam ikan nya.menu banyak pilihan, dan, sayur asemnya lumayan segeer.
04 Juni 2019 21:38
Enak.tempat bernuansa alam.ada kolam dan lesehan meskipun di tengah kota
Cuma masakan harus menunggu
20 Maret 2019 3:51
Tempat makan nyaman buat yg punya anak kecil. Bisa dilepas & tetep diawasi. Nyaman suasana tenang relatif luas dan bisa lihat kolam ikan
18 Maret 2019 1:05
Untuk ukuran kota kecil sudah lebih dr cukup. Hanya saja secara harga terlalu monopoli. Mgkin perlu ad penmbhn sedikit dekorasi khas sari kuringnya dan metode pembayaran menggunakan EDC ataupun FinTech lainnya.
11 Maret 2019 19:11
Tempat yang nyaman untuk makan siang bersama keluarga, parkir cukup luas, masalah harga sesuai dengan kenyamanan fasilitas tempat
02 Februari 2019 1:59
Tempat nya asik buat santai dan kumpul dengan keluarga, sayang masakan nasgornya kurang pas, porsi nya full rasanya kurang,
20 Januari 2019 16:54
Rumah makan yang terletak agak ke dalam dari Kota Probolinggo menyajikan suasana rumah makan dan kolam dengan ikan air tawar yang banyak. Dengan dominasi warna coklat kayu dan saung-saung, Sari Kuring Roso memberikan suasana tradisional di dalamnya. Menu makanan yang disajikan tidak banyak dan tidak aneh-aneh dengan berbagai nama namun umum dalam penamaan makanan. Cocok untuk makan bersama dalam jumlah yang banyak, mulai dari lesehan hingga model kursi makan yang cukup represntatif dan tidak berlebihan dalam penataan lingkungannya. Parkir mobil yang ada mungkin menjadi kekurangannya, namun kemungkinan saat parkir lebih bisa memanfaatkan jalan yang ada didepannya.

M. A. Syahroni
20 Agustus 2018 22:36
Oh my god tolong dong buat owner sari kuring karyawan di kasir itu judes bgt.saya mau beli ga mau minta tanya daftar menu sampe sewot gitu bentak saya.masyaAllah mungkìn dia capek kali ya melayani pas bulan puasa. Kalau cape jangan kerja mbak dari pada marah2 sama pelanggan. Saya pesan ikan gurame goreng juga tawar.digoreng aja ga di suguhkan sambelnya. Nah ikannya mau dimau dimakan sama aer kolam? Pas d saya komplain minta sambel sayur lalapannya kacang panjang 2 iris. Selada air rebus satu tangkai timun kecil bgt sambel tawar. Udah kehabisan bahan atau bagaimana? Saya pesan es teler es telernya kecut, ga manis sama sekali. Ya Allah. Sampe saya berbuka ga enak sama sekali. Semoga hanya saya yg merasakan ketidaknyamanan ini. Untuk tenpat so far oke lah.
22 Juli 2018 1:02
Menu masakan sunda yang sudah di fussion dengan lidah jawa timur sehingga sedikit unik. Harga tidak terlalu tinggi.
15 April 2018 2:58
Untuk rasa nasi goreng spesial seafoodnya sih munatap polll, cm minyak nya, ampyuuunnn.msh berasa, krg kering dikit, makanya dua bintang dl yaaa.
14 April 2018 23:15
Loads of Mosquitos. Fast service. Okay priced. The fish and fried rice was good, nicely spiced. Good portions size aswell. Unfortunately the fried kale was bad. Maybe its the way they cook it here. But it was smelly like old green veggies kept too long in de fridge. Staff was friendly and helpfull. English menu available
08 April 2018 17:34
Tempat yg lumayan. Ada music, sekalipun tdk terlalu bagus n yg diputar lagu dangdut. Yg jd keluhan ktika makan d gazebo lesehan dan hujan. Air terasa menetes dr banyak tempat.
22 Maret 2018 4:22
Ada kolam di tengah nya membuat suasana restourannya sejuk, adem, dan nenangin.
Makanannya enak, harga untuk ekonomi menengah ke atas, cuma air krannya untuk cuci tangan kadang habis.
04 Maret 2018 3:56
Tempat nya nyaman masakan nya enak cuma klo untuk ikan guraminya kurang sip overall is okay. Murah lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: