22 Juli 2023 9:13
Pembangunan fisik berjalan dengan baik. Suka dengan fasilitas parkir yang boleh masuk ke halaman sekolah, jadi jalan Praban tidak macet.
15 Juni 2023 12:34
Alhamdulilah sekolah impian anakku akhirnya jadi kenyataan di terima di spega baya. Smoga sukses nak
21 Juli 2021 10:28
Banyak cerita saat sekolah disini, Pokoknya spega is the best, sayang anak2ku gak bisa masuk disini gara2 zona, gurunya top, perhatian, dan gak banyak pungutan biaya pada murid2 nya.
24 April 2021 7:38
Sekolah smp negeri berkarakter tinggi yg bener" menerapkan 5S
(senyum, salam, sapa, sopan, santun) mantap bgt deh, gk nyesel prnh masuk sklh sini. AKRAB-AKRAB MAJU BISA!
22 April 2021 1:37
Saya lulusan dari SMP Negeri 3. Di sekolah ini terdapat program bilingual, yaitu kelas yang mengumpulkan para siswa yang unggul dalam pelajaran dan juga pandai berbahasa Inggris. Di sekolah ini lengkap akan sarana prasarana. Mulai dari Lab yang terdiri dari Lab Fisika, Biologi dan juga komputer. Sekolah ini juga memiliki peralatan karawitan yang tidak semua sekolah memilikinya.
22 Maret 2020 12:15
Cocok untuk siswa SD yang ingin melanjutkan ke smp, karena termasuk salah satu smp favorit di Surabaya. Terdapat berbagai ekstrakurikuler yang sering juara tingkat daerah dan nasional. Bangunannya ada yang masih bernuansa bangun Belanda karena SMP ini termasuk sebagai salah satu cagar budaya di Surabaya. Akses untuk kesini bisa menggunakan kendaraan apa saja, tetapi sering macet saat jam berangkat dan pulang sekolah
24 Juni 2019 12:01
Sekolah terbaik, prestasi yg sangat banyak, guru yg profesional
Is the best dan sukses terus smpn 3 surabaya, semoga seterusnya bisa menciptakan generasi terbaik
08 November 2018 14:06
Sekolah dengan bangunan kokoh dan cagar budaya. Terdapat Prasasti bahwa dulu ada MULO (setara SMP) jaman Belanda. Letaknya strategis, dekat dengan Legenda Joko Jumput yang makamnya berseberangan di sebelah Utara. PM Singapura (Lee Kuan Yos) pernah Sekolah di sini. Bahkan Plakat di dekat Gerbang Sekolah bertuliskan Sekolah Berwawasan Kebangsaan. Memilki Ruang IT yang mampu menampung berbagai Lomba sebanyak 3 ruang. Walau ada di tengah kota, juga mengembangkan sekolah Adi Wiyata. Aula yang menampung 150 orang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: