29 Juni 2023 5:20
Kampus bagus, sarana lengkap. Saran saja, kalau ada parkir atau tempat pendaratan helikopter. Siapa tahu ke depan, presiden atau ketua DPR, lulusan dari kampus ini datang berkunjung. Terima kasih. Salam sukses.
05 Maret 2023 10:33
Bagus, sarana dan prasarana nya. Lahan parkir luas, masjid wangi sekali parfum nya, bersih juga. Aula / Hall luas. Ada cafe stesia juga.
24 Maret 2022 10:47
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Timur. Lokasinya berada di Jalan Menur Pumpungan No. 30, Menur Pumpungan, Sukolilo, Menur Pumpungan, Sukolilo 60118 Jawa Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya berdiri pada tanggal 20 August 1971 dengan nomor SK 2. Saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya telah meraih akreditasi B dari BAN-PT.

Mempunyai Fasilitas yang lengkap dan terdapat beberapa sarana Olahraga yang dapat menunjang kegiatan/hobi mahasiswa, terdapat pula Cafe dan Masjid yang besar didalam area kampus. Tidak lupa terdapat Perpustakaan yang memadai untuk membantu para mahasiswa mencari jurnal atau berbagai macam referensi Buku. Tentukan Masa Depan Bersama STIESIA!
22 Maret 2022 14:34
Saat pertemuan di sana saya sangat terkesan dengan protokol kesehatan di terapkannya di masa pandemi covid-19 ini. Selain itu, semua orang dalam departemen ini sangat ramah dan baik
21 Maret 2022 18:08
Tempat kuliah yang bagus alumninya bukan kaleng2.kualitasnya pun ok tidak kalah dengan PTN.uang kuliahnya pun bersahabat. Semoga selalu menjadi yang terbaik.
02 Februari 2022 9:55
Lokasi kampus dekat banget darimana. Mau ke Juanda bisa lewat jalur MERR. Mau ke LLDIKTI juga dekat. Kalau mau nginap juga tersedia kamar hotel.
09 Oktober 2021 7:08
Salah satu kampus ekonomi di Surabaya. Banyak tempat duduk didepan ruang. Dan beberapa lapangan
09 September 2021 16:23
Sistem pembayaran SPP hadeh tolong masak sekelas stiesia kok ga bisa buat sistem yang simpel.

Segera benahi perasaan sudah lama dikeluhkan. Trims
11 April 2020 6:42
Kampusnya bagus. Sistem Pendidikannya mengikuti perkembangan terkini. Akreditasi prodi S1 nya A.
07 Maret 2020 1:12
Menurut saya sekolah ini sangat nyaman tetapi tempat parkirnya yang terlalu luas dan panas.karena kurangnya pepohonan.tetapi sekolah ini sangat bersih membuat mata enak untuk memandang
05 November 2019 20:21
Kampus ekonomi mulai S1 sampai S3 dilengkapi dengan hotel/penginapan, cafe STESIA, Masjid, Hall/Aula, Parkir luas (motor dan mobil), lapangan umum, lapangan sepakbola, lapangan basket/tenis, taman untuk bersantai, klinik dan apotek, bank dan ATM, juga sistem keamanan yang dibangun secara baik. Tidak kalah penting adalah perpustakaan lokal serta dekat dengan perpustakaan Provinsi Jawa Timur
27 Oktober 2019 12:29
Ada hotelnya plus dekat masjid kampus. Lokasi kampus dengan umah sakit, LLDIKTI, kampus PTS lain, kampus ITS, Unair, dekat pusat pebelanjaan Galaxy Mall, Hartono Elektronik, dan beberapa hotel, akses menuju Bandara Juanda juga bagus.
10 Juni 2019 17:02
Ada yang bilang ini kampus cemara, karena memang ada banyak sekali pohon cemara di sana. Lokasinya di dekat apartemen Gunawangsa Manyar. Banyak tempat kost di sekitarnya, cocok buat mahasiswa lokal maupun dari luar kota/luar pulau.
08 Januari 2019 22:28
Masuk di stiesia membuat saya menjadi lebih disiplin akan manajemen waktu saya.kampusnya juga bersih dan fasilitas yang mencukupi kebutuhan kami, tapi sayang di perpustakaan komputer buat mencari judul buku malah di alih fungsikan ke alat untuk mencari judul skripsi jadi kami kesulitan untuk mencari judul yang tinggal ketik, lalu jangkauan wifi ke tiap ruangan berkurang imbasnya saat dosen membutuhkan jangkauan wifi untuk bahan materi tambahan terpaksa harus menggunakan hotspot dari data sendiri.
04 September 2018 12:43
Pada tanggal 20 April 1972 Yayasan Pendidikan Universil (UNEF) sekarang PERPENDIKNAS, mendirikan Lembaga Pendidikan Tinggi Swasta Tingkat Akademi dengan nama Akademi Pajak Dan Keuangan (AP&K) Surabaya.

Pada bulan Januari 1978, AP&K mengalami perkembangan secara vertical maupun horizontal, yang akhirnya terwujud dengan nama Sekolah tinggi pajak dan keuangan (STIPAK) Surabaya Berhubungan ilmu perpajakan sudah tercantum dalam disiplin ilmu keuangan, maka berdasarkan surat keputusan kopertis wilayah VI (waktu itu) nomor: 97/1/80 tanggal 26 Agustus 1980 memberikan ijin operasional dengan nama Sekolah Tinggi Keuangan Indonesia (STIKI) Surabaya. Kemudian berdasarkan surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan nomor: 071/0/1985 tanggal 18 februari 1985 nomor urut 13 dan nomor: 9364/0/1986 tanggal 14 mei 1986 nomor urut 14, nama STIKI berubah menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya hingga sekarang.
Berdasarkan surat keputusan Yayasan Pendidikan Universil (sekarang PERPENDIKNAS) nomor: 024A-DM/kapts/VIII/80, ditetapkan bahwa tanggal 20 April 1972 adalah hari jadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.

Visi

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya menjadi Perguruan Tinggi penyelenggara pendidikan vokasi, akademik, dan profesi bertaraf nasional dan internasional yangandal dan bermartabat di bidang manajemen dan akuntansi pada tahun 2021.

Misi

Menyelenggarakan kegiatan belajar-mengajar secara kreatif dan inovatif dalam rangka pemutakhiran ilmu pengetahuan dengan dukungan sarana, prasarana, tenaga pendidik dan kependidikan, serta pendanaan yang memadai untuk memperkuat posisi STIESIA menuju ketaraf internasional
Menyelenggarakan kegiatan penelitian secara kreatif dan inovatif untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia
Menyelenggarakan kegiatan pemenuhan tanggungjawab sosial secara optimal melalui tindakan nyata berupa pelayanan atau pengabdian kepada masyarakat
18 Mei 2018 16:50
STIESIA Merupakan Salah Satu Sekolah Tinggi Swasta Dengan Studi Berfokus Pada Bidang Ekonomi. Jenjang Dan Bisang Studi Yang Ada Yaitu D3 Diantaranya Program Studi Akuntansi (A) Dan Prodi Manajemen Pajak (A), S1 Diantaranya Program Studi Akuntansi (A) Dan Manajemen (A), S2 Diantaranya Program Studi Ilmu Akuntansi (A) Dan Ilmu Manajemen (B), S3 Yaitu Program Studi Ilmu Manajemen (B) Dan Pendidikan Program Profesi Akuntan (PPAK). Fasilitas Penunjang Diantaranya Ruang Kuliah, Perpustakaan, Laboratorium, Ruang Seminar Dan Serba Guna, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia-STIESIA, CPA Test Center, UKM, Poliklinik Umum Dan Gigi, Cafetaria, Masjid Kampus, Wifi Hotspot, Sarana Olahraga, Tax Center, Customer Center Dan LSP STIESIA. Tempat Bersih Dan Rapi. Pelayanan Yang Diberikan Baik Dan Ramah. Lokasi Berada Di Sebelah Perpustakaan Daerah Jawa Timur Di Surabaya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: