23 Juli 2023 6:05
Baru pertama ke sekolah ini.karena antar orderan makanan buat siswa sekolah ini. Sangat disayangkan untuk pak satpamnya, saya kurang tau nama beliau siapa.yang saya tau rambut beliau gundul.sangat sangat tidak ramah. Baru pertama ini mendapati satpam sekolahan yang seperti ini
.
17 Maret 2023 21:20
Almamaterkuuu.mbooiisss thok weess
Semoga tetap jaya dan semakin luar biasa.
Bisa mencetak generasi muda yg pintar dan mudah hidup bersosial. Akhirnya bisa sebagai contoh utk adik2 kedepannya. BravoSTETSA JAYA
26 Juli 2022 6:51
Almamaterkuuu.mbooiisss thok weess
Semoga tetap jaya dan semakin luar biasa.
Bisa mencetak generasi muda yg pintar dan mudah hidup bersosial. Akhirnya bisa sebagai contoh utk adik2 kedepannya. Bravo
23 April 2022 21:28
SMAN 4 Malang ini merupakan tempat sekolahku dulu di Malang.

SMA Negeri 4 Malang, adalah Sekolah Menengah Atas Negeri yang terletak di jalan Tugu Utara No. 1,  Malang,  Jawa Timur,  Indonesia. Sekolah ini terletak di dalam satu kompleks dengan Stasiun Malang yang dikenal dengan sebutan SMA Tugu[1] bersama-sama dengan SMA Negeri 1 Malang dan SMA Negeri 3 Malang.dikenal juga dengan julukan SMA Tugu karena terletak di jalan Tugu yang terkenal di Malang.
28 Juli 2021 23:46
Belum sekul disana sih, tapi diliat dari daftar ppdb jalur zonasinya kayaknya bakalan suram deh, hii ngeri apalagi masih belum tau seluk beluknya.semoga bisa jadi lulusan terbaik 2023/2024
20 Januari 2020 2:40
Sma 4 ini merupakan salah satu sma favorit di kota malang. Sma 4 malang ini tergabung dalam kawasan SMA TUGU yang terdiri sma 1,3,4 dulu sma 2 juga tergabung namun kemudian memisah. Kekurangan sma 4 yaitu luasnya yang kecil karena berbagi tempat dengan sma 1 dan 3. Selain itu pemandangannya juga sempit
14 September 2019 20:14
Sekolah Adiwiyata Nasional 2018 dengan nilai akreditasi A. Terletak di kawasan Tugu. Lembaga yang terpercaya untuk mengembangkan kompetensi putra putri bapak ibu semua.
18 Mei 2019 11:16
Salah satu dari SMA Tugu dan merupakan SMA favorit di kota Malang. Wilayahnya paling sempit bila dibandingkan dengan 2 SMA Tugu lainnya. Letaknya persis di depan balai kota Malang. Aulanya besar dan bagus serta dipakai bersama dengan SMA Tugu yang lainnya. Bangunannya kokoh karena peninggalan Belanda. Bangga karena pernah sekolah disini.
07 April 2019 15:42
Salah satu satu sekolah favorit di kota malang (walaupun nomer tiga), letak persis di depan pusat pemerintahan kota malang, dulu sma ini suram karena terkenal akan cerita mistisnya disebabkan menempati bangunan warisan kolonial yang pernah di gunakan oleh belandan dan jepang, namun sekarang sangat ceria dengan warna-warni cat dindingnya malah terkesan sekolah TK
24 Oktober 2018 18:22
Menyenangkan saat bertemu teman teman saya yang sangat gila, seperti yang ada di foto ini

namanya ahmad kabir irtayasa biasa di panggil kubir
08 Juli 2017 7:06
SMAN 4 MALANG

SMA Negeri 4 Malang is a State Senior High School located on Jl. Tugu No. 1, Kiduldalem, Klojen, Malang City, East Java 65111.

This school is located one area with Malang Railway Station, Malang City Hall and Tugu Malang city. Therefore SMAN 4 Malang is better known as SMA Tugu along with SMAN 1 Malang and SMAN 3 Malang.

SMAN 4 Malang is quite long journey in the history of education in the city of Malang. Prelude with the name of SPMA or high school agriculture in early independence and on January 5,1959 changed the name and status to SMAN 4.

SMAN 4 is one of the leading schools in the city of Malang as well as SMAN 1 and SMAN 3 are also the best highschool in this city. These school's located in a complex with a typical high school Tugu. Qualified teachers which's available in this school is more than adequate and educational facilities available was very adequate.

Graduates of this school is enough to dominate the famous universities in Indonesia and alumni are everywhere in Indonesia considering the advantages and long history of the course in the world of education.

I give five stars to SMAN 4 and at the same time I suggest this school worthy of your child's educational goal, because through SMAN 4 Malang there is a guarantee of your children will be able to follow the selection of admission in various famous universities in Indonesia.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: