31 Oktober 2023 20:03
Sesuai rating, service di sini memang sangat baik. Selain laptop yang kembali pulih, informasi dan tips yang diberikan sangat membantu dalam upaya penggunaan laptop yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Dari sisi pelayanan juga sangat baik, customer akan dikirimkam chat whatsapp berisi informasi detail mengenai kerusakan dan masalah yang dapat dipahami dengan mudah.
03 Agustus 2023 10:08
Tempat memperbaiki laptop yg sangat recomended, jujur dan terpercaya sejak 2009, baik software maupun hardware.edukasi maintenance serta perawatan laptopnya mantapp
30 Juni 2023 11:50
Tempat service laptopnya gak kaleng2. Mas2nya ramah dan juga sangat mengedukasi dalam menjelaskan permasalahan laptop.
25 Juni 2023 20:31
Baru pertama kali maintenance laptop dengan penjelasan yang lengkap serta laporan penanganan yang professional. Semua disajikan secara jelas dan juga komunikasi nya ramah.

Mudah-mudahan bisa konsisten terus pelayanannya. Ada harga ada kualitas.
25 Juni 2023 12:03
Seneng banget reparasi laptop disini. Konsultannya juga enak diajak ngobrol n curcol. Keep spirit buat MACSUS!

Masnya juga ramah banget.
13 Juni 2023 23:48
Pelayanan kurang ramah, tempat kotor, penggantian sparepart harus menunggu lama dan juga wajib melakukan maintenance yang seharusnya tidak perlu dilakukan
11 Juni 2023 12:53
Pelayanannya keren. Masnya gaul dan juga penjelasannya tapi. Akad salam pengerjaan jelas banget mulai dijelaskan akar permasalahan, solusi yang diberikan serta resiko paska perbaikan laptop.

Harga cocok banget sama pelayanan yang dilakukan.

NB: Juga menerima jasa konsultasi pra nikah langsung sama ownernya.
03 Juni 2023 23:18
Duh, skr pke akun fake smua ratingny.jangan kesini, belibet.udah gitu expensive bgt.udah gitu kumuh bgt tempatnya panas.minimal di bersihin itu tempat service yang bilangny kantor.
31 Mei 2023 18:59
Mahal banget, masa ga stok sparepart harus nunggu? Udh gtu masih aja dikasi biaya 300 yang embel” mentenen. Mas, kita itu mahasiswa ngertiin dongg
29 April 2023 17:40
Subhanallah, pelayanannya ramah sekali n sesuai dengan akad di awal.
Terimakasih banyak sudah membantu.
InsyaAllah recomended.

Bakalan ta rekomendasikan ke kantor
31 Januari 2023 0:07
Pertama kali pakai jasa home service dari macsus sangat sabar, ramah, dan detail. Pengerjaannya juga lumayan cepat
Mulai dari penjemputan PC, pengecekan kondisi, perbaikan dan maintenance. Sangat recommended untuk pelayanan jasanya
04 Januari 2023 2:00
Pelayanan memuaskan, laptop bisa diperbaiki dengan harga yang paling minimal. Pekerja ramah dan dimudahkan dalam segala hal. Terimakasih
13 Desember 2022 17:41
Subhanallah. Alhamdulillah dari 2019 Langganan MACSUS tidak pernah mengecewakan.

Tempat servis laptop yang recommended buat mahasiswa. Pelayanan nya ramah the best dan responsif sekali baik lewat WhatsApp maupun secara langsung (Meskipun diluar jam operasional), ditanya problem dan dijelaskan secara detail tentang permasalahan laptop nya. Selalu Update perkembangan waktu Service. Waktu selesai service pun dibanti Running test untuk memastikan keadaan lapyop sudab normal.dan dijelaskan edukasi maintenance pribadi dan penggunaan laptop yang baik untuk jangka panjang.
06 Desember 2022 12:58
Sangat terbantu sekali. Mulai dari awal check laptop dahulu, penjelasan masalah, sampai pasca servis. Semuanya dijelaskan dengan baik dan mudah dipahami sama orang yang tidak terlalu paham komputer. Pasca servis juga dijelasin lagi problemnya, hasil dari servisnya juga dikasih foto bukti performanya. Servisnya cepat, murah, ramah
05 November 2022 5:17
Terimakasih, Alhamdulillah laptop nya bisa membaik. Dan di beri pengetahuan lebih terkait penggunaan dan perawatan laptop.
13 Oktober 2022 14:38
Pengerjaan yang sangat cepat, pelayanan yang sangat ramah, dan keterbukaan terhadap problem atau masalah yang dialami oleh gadget.
Pengalaman yang sangat menyenangkan melakukan servis dan maintenance laptop saya.
Tempat servis laptop/pc yang recommended
13 September 2022 1:37
Tempat servis laptop terbaik.dari gresik bela2in ke sini cuma buat servis laptop.pelayanannya sangat ramah, tidak pelit penjelasan, kita dikasih tau permasalahannya secara gamblang dan mudah dipahami. Dan dikasi tau juga solusinya.
13 Juli 2022 13:37
Pelayanannya baik dan ramah. Cara menjelaskan detail dan mudah dipahami. Kesiapan alat cukup, jadi aman untuk taruh laptop disana. Kedepannya bisa jadi langganan.
06 Juni 2022 7:27
Macsus merupakan tempat service & maintenance laptop yang jujur, amanah & ramah. Macsus mampu menangani kerusakan berat seperti IC maupun area control lainnya. Dibarengi juga dengan karyawan yang ramah, serta mau juga mampu untuk diajak berdiskusi & berbagi informasi perihal perawatan. Khususnya apabila ada kerusakan / perbaikan maka akan dikomunikasikan dulu dengan user, untuk penjelasan kerusakan, penggantian part & estimasi biaya maka akan di komunikasikan dulu untuk persetujuan user.
Overall sangat puas untuk pelayanan & jasa dari Macsus service.

Note: Harga servcie sungguh sangat bersahabat.
31 Mei 2022 7:34
Great place. We can make consultation online before going there. After arrive we also can have a talk about the problem first and how to fix it. Also, they have a lot of discount you can see it in their social account.
22 Mei 2022 5:48
Setelah pindah rumah di daerah keputih, akhirnya nemu servis laptop dan computer daerah ini, mengingat banyak teman2 yang nitip service laptonya, amanah, jujur dan murah. Semoga selalu jaya.aamiin.
08 Mei 2022 6:26
Jam buka tidak sesuai info di maps dan juga WhatsApp, 2x saya ketempat dan selalu tutup. Sayang sekali padahal rating sebelumnya sangat bagus
16 April 2022 11:28
Pertama kali tahu MACSUS sekitar 2019 dari acara komunitas bisnis, kebetulan waktu itu diajak teman yang ikutan lomba di event tersebut.
Kemudian di akhir 2019 ada teman yang cerita kalau motherboard-nya rusak dan saya temani untuk servis resmi di official brand-nya ternyata dapat harga 3-4 Jt, akhirnya saya saran untuk ke MACSUS karena bisa konsultasi dulu disana dan "WOW" mereka bisa kasih solusi dengan harga yang 3 kali lebih rendah. Hasilnya teman saya puas, walaupun harus menunggu cukup lama sekitar 1 bulan pengerjaan waktu itu.
Setelah teman saya, akhirnya saya di awal 2020 (sebelum pandemi) servis di MACSUS untuk upgrade RAM dari 4GB ke 8GB dan ya hasilnya memuaskan dan juga diberikan langkah-langkah untuk maintenance agar performa tetap baik dalam waktu yang lama. Setelah 1-2 kali servis disini saya selalu menyarankan teman-teman saya yang mau servis untuk kesini karena bebas konsultasi "sepuasnnya" sebelum akhirnya sepakat untuk servis dan itu yang buat saya semakin puas karena ilmu tentang komputer-laptop juga bertambah dengan adanya konsultasi dengan tim MACSUS. Mungkin saran saya untuk area masuknya bisa diperjelas karena beberapa teman kadang sulit menemukan dan mengira sedang tutup, thanks.
Sukses terus MACSUS!
06 Desember 2020 21:54
Pilihan tepat servis laptop disinii:)
Pelayanan sangat baik, cs nya ramah, respon chat WA juga cepat.
Bisa konsultasi gratis dulu sebelum diservis langsung di tempatnya.
Banyak memberi saran, dan ndak memaksakan kehendak kepada pelanggan.
Harga terjangkau jugaa~
Bagi mahasiswa sekitar ITS insya Allah MACSUS COMP ini gampang dicari tempatnyaa.

Terimakasih atas bantuannya.
Servis disini aja ya rek!
27 November 2020 16:10
Pelayanannya baik, apalagi mbak cs nya top dah. Engga cuma service aja tapi juga di edukasi juga. Untuk harga ya bisa dibilang wajar lah. Recom banget
08 November 2020 11:31
BINTANG 5!
Semua pelayanan mulai dari awal, pengerjaan dan pengambilan tertata rapi by system
Admin/ CS ramah, selalu bisa update via WhatsApp mengenai perkembangan service laptop anda
Waktu pengerjaan cukup cepat, tergantung dari kondisi kerusakan laptop anda
Overall bagus, rapi, dan menyeluruh untuk detail pengerjaan nya
19 Oktober 2020 9:31
Teliti dan sabar banget. Responsif juga segala hal diusahain biar laptop kembali normal. Recommended sih. Semoga makin optimal dan berkah buat semuanya:)
17 Oktober 2020 3:05
Memuaskan.pelayanannya memanjakan dan diberi ilmu2 yang bermanfaat.orangnya ramah2 dan professional banget.recommended lah!
29 September 2020 20:50
Pengalaman servis leptop di sini baik, dapat penjelasan detail terkait kondisi, kesehatan, cara menjaga leptop, jadi lebih tau dan care sama leptop sendiri
23 September 2020 7:48
Service laptop terpercaya, waktu pengerjaan sesuai dengan yg ditentukan, pegawainya ramah sekali serta diberi tau mengenai tips2 maintenace laptop secara mandiri.
23 September 2020 5:10
Servis laptop sangat recomended, terima kasih banyak sudah menghidupkan laptop saya yg awalnya mati total tp setelah di cek dan berkat teknisi handal Macsus akhirnya bisa normal kembali. Perkembangan kondisi laptoppun di update terus selama pengerjaan, Paket lengkap pokoknya. Laptop sembuh, dapet edukasi mengenai maintenance, dan dapet konsultasi dari mbak CS yg ramah banget, Terima kasih Macsus semoga selalu barokah.
31 Agustus 2020 9:17
Mohon JIKA MAKE SURE, TANYA HARGA RAM 4 GB DDR 4 saja JANGAN DI PERSULIT
KALAUPUN DISANA ADA PENGECEKAN GAK MASALAH.tapi orang harus Tau harga nya standard gk. Soal nanti disana disarankan yang Lain gak masalah.

GAK SEMUA ORANG WAKTU NYA LONGGAR GAK ADA KERJAAN. SURUH KESANA DULU, KLO HARGA GAK COCOK, bagaimana?
28 Agustus 2020 5:26
Alhamdulillah, laptop setelah diservis sdh bisa digunakan kembali. Staffnya baik dan sangat bisa untuk konsultasi, banyak belajar tentang laptop sendiri dan mendapatkan banyak ilmu ttg perawatan, software, hardware, penggunaan yg benar dan sebagainya.setelah laptop diperbaiki juga dibekali dgn software kebutuhan, pengecekan mandiri, dan sebagainya untuk performa laptop dan juga penggunaan yg lebih baik.
31 Juli 2020 1:11
Layanannya bagus, dijelasin detail dari segi software maupun hardware. Selain membantu pelanggan memperbaiki masalah, juga di berikan wawasan lain yg berhubungan dengan pemakaian maupun perawatan laptop. Sukses selalu
30 Juli 2020 0:37
Their service not only repair but also giving me advices how to maintenance the laptop by ourself in order to keep laptop working well.
Nice!
28 Juli 2020 7:26
Pertama kali service. Bagus, Laptop jadi lancarr. Hny bbrp kali undur" wktu yg bkin agak kesel. Tapi utk scr keseluruhan service memuaskan, Trimakasih.
Sukses terus.
14 Juli 2020 13:51
Saya tidak rugi service labtop saya di company macsus.mereka jujur, profesional, dan sangat responsif.harga memang tidak murah namun hasil dan waranty nya harus diakui sangat2 layak.pesan saya untuk company pertahankan KEJUJURAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS KERJA.
29 Mei 2020 19:14
Mas2 nya ramah, & friendly.laptop saya juga jadi ga lemot lagi.alhamdulillah pelayanan yang baik serta hasil yang memuaskan.semoga kedepannya tetap seperti ini.terimakasiih.
28 November 2019 22:01
Super recomanded, bisa konsultasi permasalahan awal sampe ktemu titik masalah dan penyelesaian terbaiknya gimana.waktunya juga lebih cepet dari perkiraan.thanks a lot mas
26 November 2019 22:24
KEREN BANGET WEI, PERTAMA KALI BISA SERVIS SAMBIL DIEDUKASI. SEMOGA SELALU BISA JADI PANUTAN UNTUK TIDAK SEKEDAR JASA SERVIS SAJA NAMUN EDUKASINJUGAA. KERENNN POKOKKNYAAA! SUKSES TERUS
14 November 2019 23:52
Recomended banget ga salah service laptop disini service centernya aja kalah dari segi pelayanan sampai ke maintenancenya mantap pengerjaan cepat memuaskan
03 November 2019 1:48
Laptop bagi saya adalah senjata andalan sebagai pebisnis online, untuk repair dan maintenance saya hanya percayakan kepada ahlinya,
Thanks MACSUS pelayanannya bagus dan penjelasannya holistik & komprehensif. Semoga makin berkembang dan bisa buka cabang di kota saya Sidoarjo

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: