28 Juli 2023 10:46
Sekarang tempatnya tambah luas, Pelayanannya cepat dan ramah. Bisa beli grosir atau eceran.
12 Mei 2023 14:47
Bismillahirrahmanirrahim, sebelumnya mohon maaf kalau saya kasih bintang 1. Kalau owner toko ini lihat postingan saya, semoga dia ngerti kenapa tempat nya sepi ya.
1. Pertama kali saya masuk, tempatnya tidak rapi sama sekali. Mungkin karena memang sedang dalam pembangunan jadi saya memaklumi.
2. Staf nya, MasyaAllah tidak ramahnya. Staf nya banyak tapi tidak ada yang membantu saya. Malah banyak yang ngobrol.
Saat saya tanya malah saling lempar buat ambilkan saya barang. Saat ditanya tentang barang seperti harga dan ukurannya staf tidak tau dan terkesan acuh.
2. Bagian kasir, astaghfirullah sangat tidak ramah. Dari awal ditanya harga tidak menjawab, langsung ditotal. Tidak senyum kalau lihat saya, tapi pas lihat temannya bercanda sambil ketawa-ketawa. Pas saya bayar, uang saya ditolak karena jelek. (Uangnya lusuh, tapi tidak sobek dan masih jelas nominal nya)
Harganya gak murah ya, kalau kalian pikir harganya murah karena pelayanan nya buruk salah besar. Harganya mahal kok, atau sama dengan toko lain. Buat yang gampang emosi dan lagi gak mood jangan ke sini ya rek.semoga bapak/ibu pemilik atau siapapun itu yang membaca postingan saya, mengambil tindakan sebelum terlambat.
Untuk mbak kasir nya, lek ketemu maneh tak Jambak lambemu mbak. Kayak sing duwe toko ae. Astaghfirullah.emboh wes, sek pegel aku rek.
30 Oktober 2022 20:21
Pelayanannya cepat dan ramah. Usahakan kalau beli grosir datang pagi, supaya biar cepat dilayani.
11 Juni 2022 17:10
Pelayanannya buruk, mengutamakan pembeli dalam jumlah besar daripada yg kecil padahal yg ngantri dulu yg sedikitpun. Yah, begitulah negeri kita, orang kecil nya ditindas
03 Juni 2022 3:05
Tempatnya luas bersih, lengkap barangnya harganya cukup murah dripada toko buku lainnya dan bisa memilih barangnya sendiri, pelayanannya juga ramah dan baik
15 Juli 2021 1:56
Pelayanan tidak baik. Ada 1 karyawan laki" kurus berpotongan pinggiran tipis ada seleretnya, dan saya liat sepertinya kukunya panjang, Dia pelayanannya tidak baik. Saya tanya barang dia jawabnya sombong, tidak mepihat saya dan tidak senyum. Apakah itu yang dikatakan pelayanan baik? Tolong didik lagi karyawan tersebut untuk lebih menghargai pembeli. Terimakasih
10 Juli 2021 20:46
Datang dan motor di parkir nunggu antrian. Beberapa menit kemudian datang cewek bawa motor, eh. Di layani dan selesai duluan.
05 Juli 2021 23:42
Toko alat tulis terlengkap dan ternyaman di lumajang, harganya juga murah2. Recomended banget deh pokoknya belanja disini.
03 Juli 2021 21:19
Pelayanan baik sesuai dgn namanya Setia Kawan pokok ndak digarai hahahaaaa, kalau bs ada cetak bener, laser dll

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: