09 Oktober 2020 1:29
Rekomen banget ini mas mbaknya ramah, pilihan kamera dan lensa banyak. Jelasinnya juga detil. Ditambah skr ada coffee shop juga. Makin nyaman
22 Februari 2020 3:13
Salah satu tempat sewa kamera terbaik di Madiun, sudah 2x sewa alat-alat kamera disini dan selalu memuaskan. Pelayanan ramah, gear yang tersedia juga banyak, harganya pun bersahabat. Lokasinya sedikit agak masuk dari jalan utama, namun tersedia area parkir yang cukup memadai pula. Recommended pokoknya
06 Februari 2020 15:02
Salah satu tempat sewa kamera rekomen di Madiun. Kamera, lensa dan peralatan photography yg disewakan cukup beragam, dengan kondisi yg sangat terawat. Harga sewa cukup terjangkau, tergantung merk jenis kamera lensa, waktu sewa dan paketan yg tersedia.rata2 kondisi fisik kamera lensa yg disewakan dalam kondisi bagus dan prima (buat yg nyewa, dijaga baik2 yaa klo sewa barang hehehe). Tersedia juga pilihan paket ataupun non paket untuk sewa kamera lensa.jika ingin menyewa, saya sarankan hubungi terlebih dahulu di no telp yg tersedia. Mas2nya ramah dalam melayani penyewa.jika masih awam di dunia fotografi, tetapi ingin sewa kamera, sebaiknya berkonsultasi dlu kepada pemilik untuk mengetahui perangkat kamera apa yg pas untuk digunakan.
12 Januari 2020 1:59
Terakhir sewa lensa dan puas banget pilihan lensanya banyak dan lengkap. Lensa yang aku sewa Canon 50mm 1.4 dengan converter procore untuk kamera Sonyku. Puas dengan kualitasnyanya dan pelayanannya pun ramah.
22 November 2019 20:55
Pelayanan bagus. Mending konfirmasi dulu apa yg mau disewa sama mbak/masnya, takutnya unit lagi di booking ama yg lain.mantap.
08 Oktober 2019 5:02
Ke sini beli kopi Sendjaya. Rasa kopi nya enakk. Pas sesuai selera. Yang jualan juga friendly. Ada pilihan banyak varian kopi dan rata rata khas, ga ada di kedai kopi lain.
30 Januari 2019 22:37
Lengkap jenis kamera yg ada, dapet diskon 30% jadi harga sewanya tambah murah dibanding yg lainnya, kamera terawat, pelayanan admin ramah.
23 Januari 2019 13:21
Admin ramah, dibantu konsultasi soal kamera yg saya butuhkan. Sangat membantu, terimakasih. Rekomen dijamin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: