30 November 2021 23:17
Sebenarnya ini bagus sih rentalannya, CSnya ramah dan aku yakin nantinya jika rental pasti dapat pelayanan yang bagus. Tapi belum pernah sama sekali rental disini, karena ujung2nya wacana mulu, stock motor nya yang saya inginkan selalu habis.mgkn bisa dipikirkan untuk tambah armada untuk tipe2 motor yang masih kurang hehe apalagi yang >=150CC
07 April 2021 7:47
Belum pernah ngerent disini sih, karena pas mau ngerent kmren masih kondisi covid jdi tutup getooh
24 April 2020 7:19
Tanya-tanya di whatsapp dibalasnya tidak jelas dan kemudian whatsapp tidak dibalas sama sekali.
15 April 2020 18:41
Puas sekali dengan pelayanan dari Sunday, motornya bersih, helmnya harum. Fast respon dari mulai CS sampai deliverynya. Fix jadi langganan.
17 Maret 2019 11:16
Bintang 4 untuk kecepatan respon dari admin dan mas-mas yg nganter dan juga keramahan dan kebaikan mas-masnya mau nunggu karena ada barang yg ketinggalan dan harus ambil dl jadi molor 20 menit hehe,
Selebihnya agak kecewa, karena dah book jauh2 hari beat esp admin jg mengiyakan, pas hari H dikasih beat FI, dengan kondisi agak mengenaskan, ya mau gimana lg masak minta tukar. Kayaknya miskom antara admin dengan pihak pengantar, ada suara krotok-krotok gitu pas dinaikin dan itu body kok megar-megar sela-selanya, dan yg paling parahhhh, mantol di dalam jok basah dan bau karena ga segera di beber mungkin, dan mantolnya bolong gede di area kepala gimana pakenya Wkwk akhirnya tidak terpakai, untung persiapan bawa sendiri.tapi ya masak setiap rental dari luar kota harus bawa mantol 2 gt?
Mohon bisa jadi evaluasi buat pihak Sunday motorrent ya, agar bisa tetap bersaing dengan motorrent yg lain terimakasih
19 September 2018 14:17
Baru sempet post, pelayanan oke memuaskan ramah dan memudahkan custumer sukses selalu kalok ke malang saya bakalam pakai jasa ini lagi
07 Juni 2018 5:50
Service nya bagus, fast respon motor nya juga enak, pokoknya klo ke malang sewa motor disini aja, suwun yo sam, Malang kipa wes.
05 Juni 2018 10:26
Browsing.klik SM.isi bio data.langsung responsif, motor oke.next beri kami masker dan penutup kepala mengingat hemlnya agak?
28 Mei 2018 3:59
Recommended motorent, all you need is here (e.g on time, good condition, cheap, no need dp, friendly, fast response, and free delivery!)
You just need prepare money and 2 id card (sim A / ktp / Npwp / etc)
Sebaiknya booking dari jauh hari supaya bisa pilih motornya hehe karna saya booking H-14 ga kebagian vario huhu.
Katanya disini bisa rental mobil juga
Saran buat Sunday, untuk helm mohon lebih diberi ekstra perhatian, karena kemarin saya dapat helm yg agak bau, jadi saya cuci helm dulu demi holiday yang nyamaan
19 Mei 2018 0:17
Alhamdulillah recommended buat yg mau jalan2 ke malang.pelayanannya ramah, armada oke, cepat tanggap.terima kasih buat Sunday Motorent, kalo jalan2 ke malang lagi udah ga perlu pusing harus cari kendaraan kemana.
18 Mei 2018 17:09
Pelayanannya cukup ramah. Cuma kekurangannya armadanya seperti kurang terawat dan helm nya hanya apa adanya dan kurang safety. Ditingkatkan lagi kelengkapan dan fasilitas pendukung kendaraannya.
18 Mei 2018 10:39
The best motorent services in the town! Mulai pake jasa Sunday dari tahun lalu dan pelayanannya selalu memuaskan. Armadanya ga rewel, mau dibawa ke pantai selatan atau ke Bromo ok. Sukses terus buat Sunday semoga bisa ekspansi ke kota-kota besar lain di Indonesia.
07 Mei 2018 0:46
Makasih buat sunday motorrent yang kasih pelayanan super baik.baiknya baik banget malah.
Bukan sekedar rental motor tapi lebih dari itu.
Mas2 nya mau di minta tolong buat beli sisir, nganterin ujan2 buat beli pecel kawi doang, di titipin bareng kita yg super banyak dan berat karena kita masih mau ke kampung jodipan.
Dan kebaikan lain2nya.
Mungkin banyak rental motor di malang, tapi sunday motorrent lebih dari itu.
Makasih banget bwt mas arga, mas ikhsan jg mas wahyu.kalian super!
30 April 2018 0:53
Terbaik lah pkknya ini, fast respon. Motor dlm keadaam joss/prima. Yg mau rental motor di malang jng ragu2 guys, ga mengecewakan. Recomended.mantapp
19 April 2018 0:27
Contact fast response friendly and helpful, flexible pick and deliver spot for the vehicle and on time too, so far vehicles are in good condition. Satisfying services, willing to rent there again in the next future.
18 April 2018 8:48
Pelayanan nya memuaskan dan ramah.gak pake ribet sewa motor di SM.sidikit masukan jas ujan nya jng yg ponco soalnya kebasahan juga walau pakai jas ujan dan helmet nya (di laundry) tdk masalah jika CS di kenakan biaya tambahan. Pokoknya gak pake ribet sewa motor di SM

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: