30 November 2023 19:16
Mint, gimana ini paket saya salah sasaran status sudah di terima padahal kita belum menerima barang nya, padahal di alamat sudah ada ancer" nya dan nama toko nya kok masih salah kirim, bisa nggak sih kerja dengan benar dan tepat, kita tau kalau manusia punya titik kelalai an nya tapi udah 4x gini terus semenjak pakai expedisi shopee
02 November 2023 17:32
Kurir paket asal kirim tidak sesuai alamat, tidak ada konfirmasi, sekarang paket tidak saya terima, tidak tahu nyampek mana.
30 Oktober 2023 16:59
Setelah baca banyak ulasan negatif perihal pengiriman.
Akhirnya mengalami sendiri.
Ket. Paket sdh sampai hub wonocolo, kemudian status paket sedang dlm perjalanan pengiriman ke alamat. Ditunggu tak kunjung sampai, tetiba status gagal & akan dikrimkan ulang dg alasan (penerima paket tdk ada ditempat & tdk bisa dihubungi).
Pdhl kebetulan saya libur & ga kemana², dan tdk pernah ada telpon sama skali.
Keesokan harinya paket kembali sedang dikirim ke alamat tujuan.
Dari pagi sampek siang jg tak kunjung sampai. Entah kapan sampainya ini paket.
Sialan emang!
02 Oktober 2023 10:29
Kurir atasnama sunarto paket belom sampai tapi keterangan nya sudah di terima dan fotopun hanya foto paket nya
21 Juli 2023 3:41
Paket tidak bergerak alias nginep sampek 5 hari, gak tau juga ini emang karyawannya ajha yang males apa gimana, sesama surabaya loh sampek 1 minggu belum terkirim, jangan bilang cust shopee free ongkir banyak tuntuta, hellooo shopee ekspres tanpa customer shopee mau jadi apa? Ganti layanan hemat ke reguler biar gak dpet ekspedisi ini, eh Malah kenak Zonk, bisa gak sih nge blokir ekkspedisi ini biar gak kepilih pas cek out.
01 Juli 2023 9:21
Sempak! Paket sesama surabaya gak sampek-sampek giliran di samperin mau di ambil langsung gak boleh. Mana rumah jauh dari sini.
21 Juni 2023 18:01
Barang kalau sudah sampe wonocolo hub bisa nginep berhari hari, gak tau deh mau dianter apa gak barangnya. Gak jelas. Sy baca semua review ternyata BURUK BANGET kerjaannya. Masa pengiriman sesama surabaya bisa seminggu. GILA YAAAA… komplain cuma diterima aja, bukannya perbaikan di kinerja karyawannya. BURUUUKK! Kalau gak mau dianter barangnya bilang yaaah! Saya tunggu info nya.
05 Juni 2023 15:01
Jasa expedisi buruk di kota Surabaya, untuk paket dengan alamat yg benar udah 3 kali gagal dikirim mulu, kurir tidak pernah menghubungi, untuk pengambilan paket bisa disini dengan rentang waktu jam 7 pagi - 4 sore
31 Mei 2023 11:33
Paket saya nyampe di Sby dr tgl 3 april tapi sampe skrg belum nyampe2, ujung2nya dibilang salah hub.
29 Mei 2023 22:33
Paket ditunggu dari pagi juga kurir gaada kasih kabar. Parah bgt sampe skrng blm nerima paketnya
27 Mei 2023 7:27
Layanannya selalu lamaaaaa, selalu lelet, padahal dari pagi paket sudah menuju ke alamat tujuan sampek malem gak nyampek*. Sumpah males benget belanja di shopee kalo pengirimannya pakek SHOPEE EXPRESS, nama e doank express asli e yo lelet.
27 Mei 2023 7:24
Kurir atas nama IVAN ABRIANTO RUSTAM TIDAK AMANAH. Ngasal kirim barang dilempar di rumah orang lain. Ngasih status di shopee barang sudah diterima oleh keluarga saya. Padahal sy ataupun keluarga gk terima apapun.
24 Mei 2023 10:42
Pengiriman percobaan gagal penerima tidak ada dirumah katae. Ya matamua kene nunggu sedino ndek omah cuk tp ga dtg dtg kurir eeeeee wooooooaaahhhhh emosiii
19 Mei 2023 5:15
Jam 11 malam sy dtg lgsg ke lokasi buat ambil paket, ternyata nggak bisa, udh tutup.pdhl barang urgent mau di pakai.di situ msh bnyk orang, tinggal nyari barangx aja apa susahnya seh.
07 Mei 2023 11:59
Status diterima tapi barang belum ada yg menerima.bukti foto hanya barangnya saja tdk disertau yg menerima. Asal-asalan. Dihubungi tp tdk diangkat. Bad!
06 Mei 2023 3:48
Bagaimana ini untuk pengiriman, sudah cek resi barang sudah di kurir sejak siang tadi sampai sekarang belum di kirim, dulu juga sudah pernah barang belum sampai ke saya tiba-tiba saya cek lagi di kembalikan ke penjual
05 Mei 2023 6:18
Saya gatau kurirnya yang kurang mengerti alamat atau bagaimana. Saya sudah berkali-kali menggunakan jasa spx dan paket saya sampai dengan selamat, hingga pesanan saya yg terakhir.

Waktu saya tracking katanya diterima oleh ybs, alias saya sendiri, padahal saya tidak menerima. Saya minta nomor kurir tidak bisa, katanya informasi pribadi. Saya telpon langsung call center wonocolo hub, tapi tidak diangkat. Katanya kalau paket masih belum sampai, bisa ajukan pengembalian ke seller. Yang salah siapa yang kena imbasnya siapa. Tolong banget mbak mas pekerja di spx, tolong konfirmasi dulu tiap mau ngirim paket. Sekiranya sudah sesuai atau tidak sama alamat. Hubungi orang yang bersangkutan, jangan asal kirim taruh paket
03 Mei 2023 0:14
Ekspedisi nya lama banget padahal keterangan di shopeenya udah ke alamat tujuanya. Saya nungguin mau keluar nggak jadi terus. Setidaknya konfirmasi lah. Jadi ngirim apa enggak.
01 Mei 2023 14:10
Kurir nama agung Bahrul ulum tolong tanggung jawab nya pesanan atas nama lista knpa sudah di kasih kan tetangga tapi gambar nya cuma hitam aja terus tetangga pada saya tanya i ga ada paket sama sekali ini paket sudah terbayar jangan mentang2 terbayar anda ngasal ngasih paket nya kalo sistem COD aja baru nyari smpe ketemu orang nya tolong tanggung jawab nya

Yg punya nomer kurir agung Bahrul ulum tolong kasih dong
28 April 2023 13:25
Sudah lama nunggu barangnya.tapi tiba² aja dapat cancel. Katanya barang hilang. Gimana ini maksudnya
27 April 2023 11:15
Kurirnya buruk, pada kebanyakan nongkrong di warung.ambil pket dari gudang pagi nongkrong di warung dulu, sorenya baru nganter pket kerumah org"
27 April 2023 7:42
Kurir iki ngirim paket tok ae suwine ra umum cakkk, mbokya ngerti ndi wayahe ngopi ndi wayahe kerjo, ojo pas wayahe kerjo smn gae ngopi, masyaallah
25 April 2023 8:28
Statusnya dari pagi sedang di bawa kurir, sampai jam 5 sore belum sampai. Tiba2 status berubah gagal, shopee express hub wonocolo ada masalah apa sama para customer?
10 April 2023 16:06
Tolong untuk pengiriman paket. Kalau seandainya ada kesulitan menemukan alamat bisa menghubungi nomor konsumennya. Jangan dibuat keterangan yang asal. Rumah kos yg jelas tidak pernah tutup dibuat keterangan "tidak terkirim karena tempat tutup".
07 April 2023 23:35
Kurire longor, sudah ada nomor hp pemesan minimal confirm telpon atau chat wa gitu, jangan asal ngasih paket ke orang lain. Foto bukti penerima gak jelas lagi.
28 Maret 2023 9:52
Lama banget pengiriman pakai jasa ini.sama2 kota nya bisa sampai 3hari.gila banget.keterangan hari pertama paket sudah berjalan di alamat tujuhan.tiba2 malam ganti sttus paket gagal di kirim.sampai 3hari sttus nya gitu terus.q coba beli barang daerah tanggerang pakai jasa ini malah sampau 12hari. Gimana ini masak kalah sama j & t. Ini paket ku sampai skrg yo blum smpai. Bisa2 smpai 7hari. Area sby
22 Maret 2023 5:47
Rugi banget milih shoope express udh 2 hari masih dalam pengiriman ke alamat tujuan mines banget deh
16 Maret 2023 0:43
Kecewa sekali dengan pelayananya, ada berapa pegawai sebenarnya? Masa paketan saya 1 minggu tidak ada pergerakan tetap di shoppe express wonocolo. Yang ngirim tidak ada ta?

Profesional dan tolong di tingkatkan pelayananya Kinerjanya. Itu berapa banyak orang komplen kecewa atas pelayanan,
Pihak pengelola tolong di perbaiki ini. Parah!
13 Maret 2023 16:54
Kecewa banget sama ekspedisi ini, paket saya belum sampai tapi sudah ada bukti diterima nya ini gmn si, minimal hubungi nomor yg tertera dong jgn asal kasih, harusnya konfirmasi ke nomor yg tertera di paket, ada ulasan itu tolong buat pembelajaran dong biar bisa lebih baik lagi kedepannya! Trs kalo udah gini sp yg mau tanggung jawab? !
04 Maret 2023 5:17
Pelayanan buruk, dua hari cuaca terang dan jam masih siang, tp di update cuaca buruk dan akan di kirim hari berikut nya, payah
22 Februari 2023 2:24
Bener2 lelet bangett pengiriman di sini.kalo ekspedisi lain paketan di antar ke tjuan satu dua jam udh nyampe.ini sampe berikutnya baru nyampe.tolong dong kurirnya lebih rajin lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: