10 Januari 2024 3:15
Dateng kesini karena penasaran dengan isinya.beberapa bulan sebelumnya ke surabaya dan melihat ini cuma udah keburu tutup. Kedatangan kali ini disempatkan ke SKG dan memang isinya keren2. Produk2 UMKMnya bagus2 dan harganya juga tidak terlalu mahal. Cuma untuk produk2 makanan kurang menarik dibanding di jln genteng. Stafnya juga ramah banget. Kalo ke surabaya dan cari oleh2 yang bukan makanan SKG ini oke banget
12 Desember 2023 10:00
Banyak jenis produknya. Kualitas juara harga bersahabat plus mendukung UMKM Surabaya. Ada tempat nongkrongnya juga di atas
28 Juli 2023 15:46
Wah tempatnya bagus banget. Produknya juga keren dan masakini. Pas ke Surabaya pastinya jangan lupa mampir kesini ya buat cari oleh-oleh
10 Juni 2023 8:03
Area ini menjadi salah satu destinasi ketika saya mengikuti wisata Bus SSCT Surabaya edisi Juni. Di lantai satu gedung siola ini, ada tempat penjualan souvenir dan produk UKM masyarakat Surabaya. Yang dijual dalam SKG ini sangat beragam jenis, dimulai dari produk pakaian, pernak pernik aksesori, juga makanan dan minuman. Ada tas, kain batik, baju, makanan tradisional, hingga jamu. Dijual dari range harga yang bervariasi pula.

Bagi pengunjung yang ingin duduk, bagian atas SKG ini disulap menjadi kafe yang mengitari sisi gedung dengan pemandangan menghadap ke arah jalan Tunjungan.
27 Januari 2023 9:59
Saya baru tau kalau di Siola lantai 1 ada tempat berkumpulnya banyak produk UMKM di Surabaya. Barangnya bagus-bagus, jenis produk makanan dan minumannya juga bervariasi.

Tidak hanya itu, ternyata ada tempat utk nongkrong/duduk/kerja yang tenang dan santai, plus disediakan juga berbagai pilihan minuman, makanan, dan jajanan.
25 Desember 2022 12:04
Tempat oleh- oleh khas Surabaya yang diisi oleh produk-produk unggulan dari para pelaku UMKM Surabaya.

Tempatnya sangat nyaman, bersih dan strategis karna berada di Pusat Kota Surabaya sekaligus Jalan ICONIC dari Surabaya.

Belum lengkap rasanya berkunjung ke Surabaya kalau belum mampir ke pusat oleh-oleh Surabaya Kriya Galery Siola

Untuk harga dijamin sangat terjangkau.
Mari kita dukung produk pelaku UMKM lokal, karna baik kualitas, kuantitas dan taste tidak kalah dengan produk buatan luar atau pabrik.
29 September 2022 23:40
Banyak bgt produk produk UKM yg bagus" disni, dan harganya terjangkau. Semogaa selalu ramaai,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: