23 April 2023 14:31
Zona pergudangan, lahan yg luas memungkinkan infrastruktur yg baik. Keamanan yg juga baik.
16 April 2023 13:40
Intinya perusahaan ini masih jauh dari kata layak untuk pencari kerja. Disini sistem kerja LOYALITAS TANPA BATAS & tanpa uang lemburan, tahan IJAZAH + AKTE KELAHIRAN tp klo mau sekalian ngasih seritifkat rumah + tanah jg gpp.wkwkwwk, jam kerja pastinya lebih dari 12 jam. Wes mending pikir2 lagi kalau mau ngelamar kerja disini.
08 Maret 2023 15:49
Area pergudangan yg luas dan akses yang mudah di akses, disini juga banyak yang jual makanan atau jajanan dan juga ada indomaret nya
06 Maret 2023 18:18
Dibangun dan dikelola oleh pengembang yg profesional.dgn sarana dan prasarana yg memadai.menjadi sebagai kawasan pergudangan terbaik
03 Maret 2023 23:11
Kawasan pergudangan ini sangat luas bersih dan tertata rapih lokasinya sangat strategis dan sangat mudah diakses
01 Maret 2023 20:56
Sistem kerjanya aneh, padahal gaada tulisan di kontrak ataupun buku panduan untuk "loyalitas" dengan cara pulang lambat 30-45 menit dari jam kerja, yang katanya sih itu sebuah kewajiban untuk bisa tetap stay di sana.
Kerja sesuai arahan atasan, tapi dibilang kerja males, gaada SP ataupun pembicaraan dua arah dari pihak HR ke karyawan. Dan mereka hanya mau mendengarkan dari satu sudut pandang pertama, tanpa melakukan konfirmasi dari sudut pandang ke-dua
Gak heran sih kalo banyak karyawan keluar masuk dari PT ini, GWS deh buat HR dan jajarannya.
Dan untuk temen-temen yang masih stay di sana, semoga kuat
25 Februari 2023 15:42
Komplek pergudangan sekaligus perkantoran yang lumayan luas dan lokasinya sangat mudah diakses
25 Februari 2023 0:15
Lokasi Pergudangan Industri SMB sangat strategis dan mudah dijangkau. Fasilitas dan pelayanan di sini juga sangat memuaskan, saya senang menggunakan jasa penyimpanan barang disini.
09 Februari 2023 9:44
Hrd Dan Supervisor nya Masih labil Baperan Non Pengalaman, dan masih Lucu Lucune arek awokawok Gak Mashokkkkkkkkk
25 Januari 2023 15:22
Luh namanya kan PT. Intan Chemical Awokwkkwkkk lantas Hilang Dari Gugel dan Gps Dimana why.
Sistem Kerja yang Asal asalan tidak sesuai Kesepakatan yang berlaku Antar Karyawan Saat Interview.

Tidak "PROFESIONAL" atas Supervisor nya Kepada Helper Perlu Belajar Lagi
Pemotongan Gaji Untuk Semua Keteledoran Sangat Cepat
Gaji Tidak Tepat Waktu tgl yang Telah Disepakati alias mundur Berhari hari
22 Desember 2022 7:24
Bagi teman2 yang mau dftar di sini atau dpat undangan interview saya rasa jangan ya. Pengalaman, kerja overtime every day loyalitas tanpa batas, kerja lebih dari 12 jam sudah biasa. Tahan dokumen, management tidak bagus bagi fisik mental dan fikiran. Lingkungan kerja tidak sehat.
18 Oktober 2022 18:32
Minggu lalu interview disini di Benberg arome, HRD nya sama sekali tidak ramah, interview hanya ditanya asal kota, umur, dan kesediaan menitipkan dokumen pribadi apabila diterima. Tidak ada pertanyaan seputar pengalaman bekerja sebelumnya, bagaimana jobdesk atau skill yang diperlukan pada pekerjaan di perusahaan kedepannya, bahkan perkenalan diri saja tidak. Tolong untuk HRD apabila memang kandidat tidak memenuhi kriteria dari awal jangan diundang, karna saya juga membutuhkan pengorbanan materiil dan waktu yang tidak sedikit apalagi saya dari luar kota dengan jarak tempuh darat 4 jam perjalanan. Terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: