09 Oktober 2023 16:32
Comfort food, soto kerbau syedep, penyetan sambel ibu telor sama pentol dah enak bisa request pedes. Harga sesuai dengan kualitasJual Durian juga di depan bisa di pindah ke kotak plastik biar gak ribet enak pol
08 Oktober 2023 16:04
Makanan enak, tempat enak cuman layanannya nggak enak, selain lama nunggu pesanan juga tidak ramah.
Semoga menjadi masukan dan terimakasih
03 Oktober 2023 10:02
Tempatnya oke, nyaman buat ngobrol bareng teman, makanan enak harga terjangkau, banyak camilan, minuman banyak variasi.pokoknya TOP deh.
30 September 2023 16:25
Buat meeting di ruangan terbuka 4-6 org disinilah tempatnya. Suejuk, mushollanya juga proper.
30 September 2023 8:24
Suasana bagus, harga bersahabat, dan tempat terbuka.namun hrsnya ada ruang khusus tanpa rokok atau dilarang merokok.agar menjadi tempat nyaman utk ibu hamil atau yg membawa bayi serta balita.
28 September 2023 2:41
Soto kudus is the best dishes. Kemanaaa ajaaaa akuuu slama ini 1 is never enough 2-3 portion of soto kudus is a must. 1 portion is just for kid (foto menyusul)
23 September 2023 18:53
Banyak menu pilihan makanan selain soto, ada tahu gimbal, nasi goreng, mie goreng, dll.ada berbagi minuman seperti jus, kopi dan masih banyak lagi, camilan seperti pukis gorengan, ada duren juga
20 September 2023 8:34
Untuk ke lokasi di tengah kota, parkirannya ngk susah, untuk makanan start harga 15rb-an utk sotonya, minumannya beranekaragam, suasanya sangat baik dan romantis dengan lampu-lampu yg tergantung, untuk bawa orang tua dan anak-anak sangat affordable yaaa, so far so good.
01 September 2023 7:07
Tempat makan langganan setiap ortu saya pingin keluar malam-malam. Puluhan kali kesini parkirannya selalu full namun dibantu dengan jukirnya yang handal

Menu favorit saya adalah tentunya soto kudusnya, nasi goreng spesial, & nasi sambal ibu spesial. Ketiga ini yang pas dengan porsi makan saya sehari-hari.

Kekurangannya karena letaknya dekat dengan kali, jadi pas malam banyak nyamuknya, untungnya disediakan soffel di setiap meja.

Untuk pelayannya sendiri karena saya datangnya biasanya di jam2 sibuk, jadi fokus pelayannya terpecah2 sehingga kurang responsif, jadi saya biasanya manggil jika lewat didepan.

Apakah ini worth it secara harga? Sangat worth it & pas. Pantas tempat makannya selalu overbooked setiap weekend
01 Agustus 2023 14:15
Termasuk enak banget, jemput temen dari bandara yang transit, perjalanan ke bandara gak sampe 20 menit.
Nongkrong dari jam 9 Pagi sampai jam 12.30an.
Menu nya selain soto juga ada nasi goreng, mau sholat pun dekat dengan Masjid Al Akbar
23 Juni 2019 6:10
Tempat nyaman untuk kumpul, disediakan tempat kumpul tapi lesehan
bisa muat 100-200 mungkin ya hehehe
kalo salah mohon koreksi
31 Mei 2019 3:03
Very recommended. Kedai Sodus ini cocok buat kumpul bareng keluarga, temen-temen, atau sekedar makan bareng pasangan. Tempatnya nyaman dan outdoor, ada kipas di setiap dekat meja, diatas meja juga disediakan sofel supaya gak digigit nyamuk (sampai segitunya mereka aware ke customer lhoo). Makanannya enak terutama soto kudusnya wajib coba klo mampir kesini. Untuk harga murmer mulai dari 12k
23 Mei 2019 9:39
I like soto kudus and this is one of my fav place. Not only serve soto kudus they have fried rice and penyetan too. Such as bakwan, tahu, tempe, cumi serve with spicy sambal.
18 Mei 2019 6:33
Terjadi masalah saat saya pesan makanan disana
tapi penanggung jawab fast respon untuk memperbaiki kerja mereka
saya harap tidak terjadi ke pelanggan yg lain
14 Mei 2019 12:02
Tempatnya luas, enak dan nyaman. Tapi makanan dan minuman yang ada biasa saja rasanya. Sotonya juga tidak greget sama sekali.
04 Mei 2019 10:21
Setelah direnovasi tempat ini kapasitasnya lebih luas namum lahan parkir masih menjadi masalah disini, Makanan favorit: Sambal Ibu
29 April 2019 4:21
Enak, menunya banyak tidak hanya ada soto.lokasi mudah diakses.minus: kalau makam siang di dalam terasa sangat panas, mending yang di bawah pohon saja
28 April 2019 12:54
Sotonya.maknyus.es nya mantab.porsi cocok banget. Parkir luas.bisa buat acara ngumpul.arisan.atau sarapan pagi.makan siang.oke
15 April 2019 20:27
Tempat makan khas kudus jawa tengah yang ada di Surabaya Selatan. Memiliki lokasi yang strategis ke arah Masjid Nasional Al Akbar dan cukup luas. Pelayanan ramah dan cepat. Harga terjangkau dengan rasa yang enak, terutama menu soto kerbaunya.
19 Februari 2019 5:32
Salah satu tempat makan yang saya suka tuh ya disini. Makanannya banyak pilihan. Favoritnya tetap soto kudus yang bening and porsinya cukup.walau buat yang lain biasanya 2 mangkok baru rasa kenyang. Hehehe.

Selain sodus. Ada mie jogja yang lumayan enak, mie&bihun ada lontong sayuran kubis telur serta ayam ditaburi bawang goreng lengkap acar dan cabe di sirami kuahnya yang ok. Hmm. Yummy.

Cobain juga tahu gimbalnya. Mirip mirip tahu tek surabaya. Isinya lontong, tahu, udang kecil pake bumbu kacang. Enak deh.

Menu lainnya ada macam macam penyetan. Nasi goreng. Coba deh. Gak kalah enak ama sotonya.ada juga sate paru, sate rempelo, sate telur puyuh, tahu bacem, perkedel.

Selain makanan. Minumannya juga oke punya, ada beras kencur dkk. Kolak juga ada.

Untuk lokasinya terlihat dari jalan.suasananya asri. Luas. Cozy. Kursi kursinya nuansa hijau. Asyik deh buat maem ama keluarga dan temen temen. Ada toilet nya juga.pelayanannya baik. Buka mulai 06: 30 pagi sampai 21: 30

Terima pesanan untuk acara dirumah. Hitungannya per porsi. Ada Menu spesial soto daging kerbau. Belum pernah coba sih kalo yang ini. Tapi kata teman-teman enak.

Parkiran ada. Dibantu diarahkan ama juru parkir
31 Januari 2019 9:27
Sodus, lokasinya stategis sebenarya berada di area pinggir jalan dekar dengan Masjid Nasional Surabaya, lumayan dekat juga Dengan Terminal Bungurasih, banyak pilihan Menunya sebenarya di Sodus ini, tempat luas, tempat parkirnya Juga Luas, cuman kurang bersihan, terus ada beberpa karyawanya yang gak tanggep dalam melaksanakan Tugasnya, jadi kalau ada pelanggan yang sudah selesai makan dan harusya langsung di bersihkan ini tidak sampai ada pelanggan datang lagi dan duduk di tempat tersebut lama lagi baru di bersihkan piring - piringya, Kemudian Harusnya Ada Wastafel di depan, atau yang di dekat pintu masuklah biar kalau mau cuci tangan gak perlu kebelakang lagi kan di Sodus ada menu lalapan Juga, tapi untul rasa lumayan enak lah, semoga Sodus ke depanya lebih baik lagi
28 November 2018 8:49
Yang istimewa disini adalah soto ayam dengan ciri khas kota Kudus, yaitu terdapat banyak bawang putih goreng, sayang porsi kecil. Untuk melengkapi porsi dan menggugah selera, bisa ditambahkan dengan tahu atau tempe bacem.
23 November 2018 14:48
Rasa yang enak dan harga yang pantas.tempat yang nyaman untuk makan, ditambah parkir yang mudah untuk roda 2 maupun roda 4.
19 November 2018 0:46
Tempat nya asik, outdoor yg bener bener lesehan di bawah pohon, ada juga yg indoor. Lahan nya juga luas. Parkiran nya cukup lah.
Makanan standar sih, porsi nya juga kecil menurutku.
12 November 2018 14:02
Harga ok, rasa ok, toilet bersih, pelayanan ramah. Cuma kalau malam yg dibelakang banyak nyamuk, yah namanya jg outdoor yah, overall good!
08 November 2018 17:39
Jangam di tanya tempat ini.tengah tengan surabaya sidoarjo.luas.asyik buat kegiatan2 yng sekalian dengan maknnya.cuman nyamuk nya banyak
07 November 2018 2:22
Tempat nyaman dan luas, penyajian cepat, great service dan good taste. Tempat parkir untuk mobil luas dan penjaganya responsif. Recommended!
24 Oktober 2018 1:40
Ini adalah Tempat Makan Plus Nongkrong Yang Asyik, Suasananya enak dan adem, Pelayannya ramah, Pelayanannya Cepat, Harga Relatif, Soto Kudusnya enak Jadi Ga Perlu Jauh Jauh Hingga Ke Kota Kudus.
Recommended deh.
23 Oktober 2018 7:42
Tmptnya skrg luas.tmbah ke belakang. Sayangny, ada pegawai wanita yg sll aq ingat.sll krg ramah. Kurang ada senyum klo melayani. Kami sekeluarga lbh senang klo dilayani pegawai yg laki2. Lebih ramah dan trkesan ikhlas melayani. Kita bukan pingin dihormati bak raja.tp suasana, rasa dan pelayanan sgt mempengaruhi selera ato mood utk makan. Saran bwt prbaikan yg lbh baik.
20 Oktober 2018 14:29
Soto kudus didaerah gayungsari suasana asri nyaman untuk anak2 maupun orang dewasa. Apalagi kalo malam taman didepan disulap jadi lesehan dengan hiasan lampu yang agak redup menambah suasana santai.
So pasti nyamuk pasti ada tp jangan khawatir sudah disediakan semprot oles dan lilin dimeja jadi nyamuk lari dech.

Ternyata menunya tidak hanya soto kudus aj lo. Banyak farisi makananya macam-macam cuma kalo aq terlanjur cinta sama sotonya.
19 Oktober 2018 4:37
Enak soto kudus nya. Menu makanan & minuman yg lainnya pun banyak pilihan. Lokasi strategis dekat dengan carrefour jl. A. Yani surabaya dan masjid al akbar surabaya. Parkir juga tersedia lumayan tuk mobil di halamannya (termasuk dipinggir jalan raya & jalan perumahan). Harga terjangkau.
14 Oktober 2018 15:24
Tempatnya keren.ada garden.nya.kalau malam hari sudah disediakan sofel loh.jadi aman akan gigitan nyamuk.lahan cukup luas. Pelayanan cepat juga. Menu makanan sangat variatif tidak hanya soto aja yang dijual.minuman juga banyak pilihannya.
10 Oktober 2018 11:50
Menu sotonya lumayan dan sesuai (saya kasih nilai 8). Tempatnya bersih meskipun kalo siang banyak lalat dan kalo malem banyak nyamuk. Meja dan kursinya banyak, ada tamannya juga.

Recommended buat yang nyari soto kuah bening dengan suasana yang nyaman. Tapi jika ingin kenyang, pesan 2 porsi soto karena 1 porsinya sedikit. Untuk gorengan, tahu gorengnya juara banget (rekomendasi aku tahu goreng balado), tempe menjesnya kurang sip karena terlalu kecil dan tebal. Teh tariknya kurang enak karena kebanyakan air, tapi es dawetnya enak banget.
08 Oktober 2018 6:10
Lokasi makan terbilang nyaman meskipun terbuka, malahan memberi kesan menyatu dgn taman. Namanya aja Kedai Taman.
Oiya, Soto (ayam) khas Kudus (SoDus) memang menjadi menu andalan di Kedai Taman ini.
Tapi bagi yg kurang suka dg menu soto, jangan khawatir. Disediakan juga aneka menu makanan yg nggak kalah lezat serta puluhan minuman yg siap dipilih dan diorder.
Kalau sy sih, cukup 1 porsi SoDus ditemani segelas jeruk manis hangat tanpa gula. Em.endezz.
Bagi yg porsi makannya banyak, jangan segan nambah ya. Karna menu soto SoDus ini disajikan dalam porsi kecil saja.
Tentang harga?
Tenang. Raamah dikantong.
Se Ramah para pramusaji yg akan merespon cepat pesanan kita.
05 Oktober 2018 16:31
Tempat keren banget
Mungkin yang sering makan atau yang pertama kali makan disini, akan tau tempat makan seperti lainnya, yaitu yang bagian depan
Tapi bagian depan aja udah keren lhoo.adem ayem, suasananya alam banget
Jadi yang penat bisa sambil makan, dan yang laper bisa sambil cuci mata
Pastikan sudah tersambung wi-fi yaa.hehe

Nah itu bagian depan ya, bagian belakang ada yang lebih luas dan lebih alam
Saking luasnya bisa di buat untuk pertemuan, ya dgn tema ala ala garden gitu, hehe

Makanan dan minuman nya terjangkau semua kok, lokasi jg dekat banget dengan jalan frontage ahmad yani ataupun dgn masjid Al Akbar Surabaya
17 September 2018 4:23
Sebenarnya saya bolak-balik lewat depan Sodus ini pas ke Masjid Al Akbar untuk isi lokakarya menulis. Kok tempat makan asyik gini tongkrongannya, ujar saya. Asyik karena tidak berpagar, ada halamannya, terbuka, dan nyaman menurut saya. Namun, saya baru bisa ke sana beberapa bulan kemudian. Dan, terbukti, saya betah. Betah dengan atmosfer tempatnya meskipun untuk menu makanannya sendiri, agak mahal sedikit dari rata-rata menu yang saya coba di tempat lain. Ya, saya pikir wajarlah karena untuk bayar pegawai juga pajak bangunan Oh iya, saya lihat ada bapak bapak yang bawa laptop untuk kerja di situ. Sambil sarapan sampai jelang makan siang, mereka di sana. Yup! Buat kerja pun oke. Jadikan kantor ala ala. Wifinya lumayan kencang kok kalau memang butuh koneksi internet. Selebihnya, untuk menu makanannya, coba sendiri deh!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: