10 Februari 2023 4:46
Dapat telor mata sapi ada warna kehitam hitaman aneh di nasi goreng spesial.dh gt pelayannya dimintain tolong buat bersihkan meja aja susahnya minta ampun.kl gk kuat melayani pelanggan dalam jumlah banyak mending dirumah aj gk usah kerja.
30 Desember 2022 21:08
Makanannya lumayan enak. Saya termasuk pelanggan seyia. Meski beberapa menu masakan ada penurunan rasa dibanding sebelumnya. Semoga tetap inovasi.
25 Desember 2022 20:34
Sering banget kesini buat makan bareng pasangan maupun keluarga besar, rasanya yg enak porsinya besar tempatnya nyaman dan pelayanan ramah serta harganya pun terjangkau. Paling fav disini nasgor bebek cabe ijo dan kwetiau goreng seafoodnya.the best rasanya. Kalau suami fav chicken katsu sama capcay seafodnya.minumnya milkshake strawberry atau jus.
23 November 2022 22:24
Service Pelayanan seperti apa Solaria di sidoarjo ini. Beda dari Solaris lain.
Tidak tau mengadopsi standard dari mana.
Manu resto hanya a pepper order.
No description & no pictures.
Harga selangit standard pelayanan buruk

Pepper order tdk ada pemberitahuan mesti dibawa ke kasir suruh langsung bayar. Sedangkan saya menunggu lama di meja tidak ada penjelasan.
Pesan 2 nasi goreng 1 ada acar. Sedangkan 1 tidak.

POOR SOLARIA Sun Coty Sidoarjo
#NO_RECOMMENDED
25 Oktober 2022 11:29
Taste kinda good, but the hospitality is meh. Havent eaten here a long time, i expect it to hv some change in hospitality, but there's no change at all. Pls improve the employee in serving, i hope it can get better.
07 Oktober 2022 2:25
Bad service

Menurut gue nih, yg udh sering berkali2 ke solaria dan favorit banget sama nasi ayam rica2nya solaria, jadi kecewa seketika, krna menurut gue yg cabang sidoarjo tepatnya yg di suncity ga worth it sekali cm mau ngecharge hp aja ga bisa dgn alasan ga ada colokan, biasanya bs numpang charge di meja cashier, tp today ga bisa sama sekali dengan alasan ga ada tempat/space utk nyolokin itu kabel charge, smua terpakai info si cashier.

Udh ga bs ngecharge, ga ada wifi, bnyk lalernya
21 Juli 2022 10:29
Kwetiau goreng sapi dan sapo tahu nya enak spt biasa.
Salah satu resto pilihan yg gk pernah salah deh. Overall Ok.
31 Mei 2022 5:15
Saya dine in dari 14.12 dan baru dateng jam 14.41, padahal pelanggan yg lain yg baru dateng 5 menit langsung di service. Kasirnya juga sangat tidak ramah.
Ampe berkali2 saya panggil waiters nya nanyain meja saya kapan ready. Tp responnya sangat tidak sopan. Cuma nengok kin kepala tanpa nyamperin meja saya.
Sungguh mengecewakan
12 April 2022 18:30
Tempat bagus, bersih, tidak terlalu ramai, banyak pilihan menu bagi pecinta seafood, tapi harap bersabar proses masak cukup makan waktu.
25 Februari 2022 6:18
Porsi mengenyangkan (bnyk)
Rasa makanan standar
Minuman lemonade dan milkshakenya enak dan bnyk
21 Februari 2022 15:59
Salah satu pilihan resto di mall yang recomended masakan nya lumayan. Terutama mie goreng nya mantep banget
Harga masih bisa dibilang terjangkau
19 Februari 2022 7:13
Untuk makanannya enak porsinya juga pas, tapi kondisi ruangan panas sekali. Jadi seperti makan di dalam sauna.
16 Februari 2022 7:20
Didalem gerah, AC nya lebih dingin diluar Resto. Makan jd tidak nyaman karena gerah. Untuk makanan tidak diragukan lagi memang enak.
10 Februari 2022 7:30
Makan bersama anak dan suami, kami pesan nasgor, fish n cheap, satu lagi lupa namanya ayam ada keju mozzarella nya dan salad sayur, minumnya lemon tea minta less sugar.pengennya orange juice tp kosong.enaaakk semua.berkualitas bahannya.
05 Februari 2022 23:45
Makanan enak, ruangan panas, AC nya sepertinya memang dimatikan utk saving energy dan cost.
31 Januari 2022 0:12
The best nasi goreng dan mie goreng seafood.
Harga selangit sih.
Lumayan worth.
Thankyou.
19 Januari 2022 17:48
Sekarang order menu nya udah pake QR, sayangnya bayarnya tetep kudu ke kasir, ngga bs online skaligus, tapi overall keren udah ada improvement
08 Januari 2022 3:41
Resto dengan variannya yg banyak dan ada sayurnya, jadi pilihan ketika makan di suncity mall Sidoarjo
08 Desember 2021 13:13
Suka sekali mkn disini, tempatnya bersih, pelayanan ramah dan cepat, ada di dlm mall, boleh bw minum dr luar jd terasa lbh nyaman, harga terjangkau
01 Agustus 2021 2:09
Variasi makanannya banyak dan enak, tempat makan yang nyaman, semua pegawai mematuhi protokol kesehatan
03 Maret 2021 14:26
Selalu menyenangkan makan di Solaria. Tidak pernah dikecewakan oleh rasa, tampilan dan porsinya. Menu favoritku di Solaria adalah mie ayam dan chicken cordon bluenya. Enak!

Pilihan menunya banyak. Porsinya juga menyenangkan. Pas, tidak terlalu sedikit juga tidak berlebihan. Rasanya konsisten enak sejak dulu. Harganya berbanding lurus dg rasa dan porsinya.

Layout restonya nyaman untuk makan bersama keluarga. Bawa anak-anak aman dan nyaman banget. Meskipun cabangnya banyak dan tersebar di mana-mana, konsistensi pelayanan, rasa, harga dan porsinya patut diapresiasi.
03 Desember 2020 21:09
Enyak. Hr ini order crispy wonton, kwetiau goreng (menu andalan), sm nasi bistik sapi.
Maap gk foto svlum dimakan. Hehe. Ini uda abis bersih.
Lil tip, belilah minuman diluar yg murmer. Kwwkwk. Jahat
07 Februari 2020 6:55
Selama ini sering makan di Solaria. Dan selama ini, setiap menu yg saya pesan, rasanya baik2 aja. Kl minuman, krn saya ndak suka yang macem2, jadi saya minumnya paling teh panas tawar ato es teh. Dan anak saya baru kali ini tadi nyobain minuman es teh tarik nya (biasanya dia suka jus melon ato milkshake taro). Dan ternyata teh tariknya rasanya jauh dari perkiraan. Manis banget sampe enek rasanya dan seperti minuman instan begitu. Kalopun pake teh tarik instan, tolonglah di tes rasa dulu sebelum menggunakannya. Dicari teh tarik instan mana yg lebih enak.
01 Oktober 2019 11:16
Pegawainya sibuk hapean n bercanda sama kasir. Sudah 1jm tdk diberikan menunya.saya sengaja diam pengen tau reaksinya. Padahal lg sepi. Pelayananya menyebalkan sekali. G tau pengurangan karyawan krna bosnya pelit ato memang pegawainya malas.
20 Agustus 2019 23:45
Tempat makan yang cukup bagus. Selain itu menu menu di Solaria cukup beragam dan enak. Paling enak menurut aku nasi goreng spesial nya karena porsinya cukup banyak, ayam sama telurnya juga. Alhamdulillah.kemarin untuk pelayanannya juga ramah dari pegawainya. Recommended sih untuk temen yang mau mencoba.
30 April 2019 5:24
Jangan di pikir soalnya driver online pesanan jadi di lewati sampai do lewati org banyak.
Sama2 bayar.
Masak pesen 2 menu sampai 1 jam resto solaria padahal,

Tmn2 pnline wes tak bilangin biar gk ngambil orderan dari solaria
28 Maret 2019 9:28
Saya dr SMA suka sekali dengan masakan solaria. Selain enak harga terjangkau.
Tapi maaf saya kasih bintang 2 krn pelayanannya minus.
Saya pesan nasi+ fuyunghai via gofood dan sayangnya fuyunghainya tidak mateng.
Pernah lewat grabfood harga berbeda dan tdk ada konfirmasi. Jadi maaf ya.
17 Januari 2019 21:49
Tempatnya nyaman daripada Solaria di tempat lain, makanan enak, cuman pelayanan lumayan lama, dan kalau pas rame, meja bekas customer lain nggak langsung dibersihkan, jadi kitanya duduk sambil menghadapi piring2 kotor bahkan sampai makanan datang, meja belum juga dibersihkan.
But overall tempat nyaman dan makanan sesuai antara rasa dan harga. SDMnya aja yg harus ditambah dan di training lagi.
Maaf yah. Cuman kritik membangun

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: