16 Desember 2023 7:52
Pentingnya digital marketing untuk mendukung kegiatan bisnis karena dapat menekan biaya pemasaran dan meminimalisir risiko. Selain itu, digital marketing dapat menjangkau calon pelanggan lebih luas sehingga perkembangan bisnis lebih cepat, kemajuan teknologi ini memudahkan sebuah bisnis untuk melakukan pemasaran dan dalam sekejap dapat menjangkau ratusan, ribuan, bahkan hingga jutaan orang. Hal ini tentu bisa menjadi strategi pemasaraan yang baik dan efisien

Live shopping dan konten video viral influencer juga sangat mempengaruhi pada setiap industri marketing bisnis, sebab Influencer adalah orang-orang yang memiliki followers atau audiens cukup banyak di sosial media dan hal ini sangat berpengaruh kuat terhadap followers yang menyukai gaya hidup serta produk yang dipakai oleh para influencer tersebut

Branding toko yang baik memudahkan calon pembeli untuk mengingat toko tersebut. Salah satu fungsi dari branding adalah membuat toko tersebut tampil berbeda dibandingkan toko kompetitor lainnya. Tampilan toko yang unik dapat di terapkan, salah satunya dengan membuat logo toko yang dapat mewakili produk yang dijual, suasana toko yang nyaman, serta mengupdate dan menawarkan produk-produk discount setiap harinya baik itu secara online maupan offline.
12 Desember 2023 13:25
Diera digitalisasi saat ini, digital marketing sangat diperlukan bagi sebuah perusahaan dlm memasarkan produk dan jasa. Karena digital marketing memiliki jangkauan yg luas terhadap khalayak. Sehingga proses digital marketing dpt menyentuk khalayak dr berbagai lapisan masyarakat.

Video live shopping diperlukan bagi suatu perusahaan agar konsumen atau khalayak menjadi lebih tahu terhadap produk yg dipasarkan. Terlebih video tsb dibuat oleh. Influencer yg terkenal. Itu dpt mempengaruhi minat pengikutnya utk menggunakan produk tsb.

Branding sgt penting bagi toko utk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap keberadaan toko dan produk yg ditawarkannya.
09 November 2023 5:49
Pentingnya digital marketing yakni untuk memasarkan produk kita secara luas, terjangkau untuk orang-orang diluar daerah, kota serta pulau sehingga tidak terbatas. Dan dengan live shoping kita bisa menampilkan secara real produk sehingga lebih meyakinkan untuk pembeli membeli produk kita. Pentingnya konten dan vidio supaya promosi lebih menarik lebih jika promosi bisa fyp dengan membuat konten kita bisa menarik dikalangan remaja ataupun dewasa.
07 November 2023 21:13
Digital marketing sangat penting untuk sebuah perusahaan karena pada era digital seperti saat ini digital marketing dapat meningkatkan dan mempertahankan reputasi atau performa pada suatu bisnis atau perusahaan secara online. Digital marketing juga salah satu cara efektif untuk sebuah perusahaan untuk mecakup pasar yang lebih luas lagi.

Live shopping atau konten video viral influencer sangat penting untuk sebuah marketplace karena sekarang sangat banyak orang yang melihat seorang influencer sebagai patokan karena influencer dapat mereprentasikan produk yang di promosikan dengan baik kepada audience mereka. Sebuah marketplace akan lebih di kenal lebih luas lagi jika melibatkan seorang influencer dengan jumlah audience yang berada di banyak lingkup daerah tidak hanya satu daerah saja. Jadi influencer bisa meningkatkan penjualan sebuah marketplace tersebut dan juga meningkatkan branding marketplace tersebut.

Branding sangat penting untuk sebuah toko online karena branding sendiri dapat membantu para pelanggan untuk membandingkan produk sebuah toko dengan kompetitornya. Branding juga penting untuk membangun visibilitas sehingga meningkatkan kemungkinan pelanggan untuk membeli kembali produk dari sebuah toko tersebut.
04 November 2023 11:51
Melihat sekarang yg semua nya serba online maka sudah seharus digital marketing di talakukan oleh suatu perusahaan agar dapat membangun, meningkatkan, dan mempertahankan reputasi suatu bisnis secara online, pada semua platform digital. Live shopping dan konten viral influencer merupakan salah satu bentuk dari digital marketing untuk meningkatkan brand awareness. Ketika brand awareness sudah tercipta maka akan lebih mudah untuk perusahaan untuk membangun citra (branding) untuk memperoleh kepercayaan publik.
31 Oktober 2023 12:40
Di era zaman sekarang digital marketing lebih bnyak memancing ketertarikan masyarakat. Dan mempermudah kita memromosikan barang atau produk" dari perusahaan. Dengan adanya live ahoopinh kita juga dengan mudah memasarkan produk dan memberitahu apa saja kelebihan produk kita. Konten influencer penting untuk perusahaan karena influencer membantu memasarkan atau mengenalkan produk kita kepada sekmen mereka.
23 Oktober 2023 14:59
Konten influencer penting untuk perusahaan karena influencer membantu memasarkan atau mengenalkan produk kita kepada sekmen mereka. Jadi kita bisa memasarkan atau mengenalkan kepada follower influencer.
Live streaming tiktok penting untuk perusahaan karena melalui live kita bisa berinteraksi langsung dengan target market kita atau pasar kita, mereka bisa bertanya ataupun memberikan saran dan kritik untuk perusahaan.
Instagram untuk era sekarang lebih menjadi identitas diri, juga sebagai media informasi. Pelanggan bisa mendapatkan banyak informasi yang update melalu instagram, seperti Lokasi, Daftar harga, ataupun promo yang sedang berlangsung
20 Oktober 2023 20:37
Menurut saya digital marketing sangat penting untuk perusahaan yang dimana suatu perusahaan ingin maju jika semua team dan semua devisi bisa bekerja sama dan menjaga komunikasi dengan baik. Yang mana didasarkan dengan membagikan produk yang telah ada yang dimana setiap devisi marketing bisa menjelaskan dan menawarkan berbagai produk. Dan tugas admin digital adalah sangat penting untuk perusahaan karna membantu team marketing di lapangan serta dapat membantu perusahaan menjual barang di aplikasi atau suatu web yang telah tersedia. Jadi intinya adalah team marketing dan team admin marketing bisa menjaga komunikasi hubungan baik dan menjaga agar produk yang di pasarkan bisa terjual dengan yang di targetkan oleh perusahaan.
20 Juli 2023 19:35
Menurut pendapat saya reputasi dan brand image dianggap penting dalam perkembangan perusahaan, terutama dalam menarik konsumen. Konsumen akan melirik brand image yg baik dan sesuai dengan fashion untuk dirinya. Oleh karena itu reputasi perusahaan dan brand image pd perusahaan sangat diperlukan.
Influencer sangat diperlukan dalam usaha, dengan adanya influencer dapat membangun kepercayaan terhadap konsumen dengan toko fashion dan dapat pula meningkatkan penjualan karena atas dasarnya kita semua mengetahui bahwa followers influencer pasti sangat banyak.
Pada zaman sekarang ini, semua masyarakat menggunakan media sosial untuk mencari informasi dalam hal apapun, dengan adanya live streaming yang dilakukan toko fashion akan meningkatkan ketertarikan konsumen dan membuat konsumen yakin bahwa toko fashion tersebut memang benar-benar ada dan nyata.
Digital marketing dapat meningkatkan nama baik produk yang diperjualkan oleh toko fashion dengan berbagai konten yang menarik dan memberikan informasi diskon kepada konsumen maka konsumen akan tertarik untuk berbelanja
18 Juli 2023 9:22
Personal branding suatu brand ini untuk meningkatkan penjualan produk dari bisnis. Personal branding dilakukan agar bisnis bisa di kenal oleh banyak orang dan di minati. Branding sangat penting untuk dilakukan dan dibangun karena sangat berdampak pada perusahaan dengan membangun kesadaran merk atau brand dapat mengubah cara pandang seseorang terhadap barang atau jasa yang ditawarkan. Content creator sebagai jembatan yang dimana Content creator bertugas untuk menyampaikan informasi atas suatu produk atau lain sebagainya yang didalamnya ada antara audiens dan brand melalui kata-kata, foto, video, dan suara, dengan harapan konten-konten yang baik dan berkualitas, perusahaan bisa menaikkan leads dan profit perusahaan dalam jumlah besar yang akan menguntungkan bagi dua belah pihak.
17 Juni 2023 12:28
Salah satu alasan kenapa beauty assistant sangat penting untuk brand kosmetik karena dapat membantu customer memilih produk yang cocok untuk kulit nya, karena tidak semua customer memiliki kulit yang sama bahkan ada sebagian kulit yang rentan atau sensitif terhadap produk tertentu, itu sebabnya beauty assistant sangat penting untuk brand kosmetik.
Kenapa influencer penting dalam marketing karena Keuntungan peran influencer mereka bisa menjadi trend setter untuk skala kecil maupun besar yang dapat digunakan untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan sesuai target pasar yang ditentukan, influesencer termasuk salah satu seseorang yang memiliki follower atau pengikut yang banyak.
Dan kenapa marketing melalui sangat penting karena dari pemasaran tersebut dapat membantu agar bisnis dapat tumbuh secara efisien dan mencapai keuntungan tertinggi mereka dengan mempromosikan merek, produk, serta layanan yang dimiliki.
15 Juni 2023 7:35
Personal branding suatu brand tentu sangat berpengaruh penting terhadap image seseorang atau bahkan brand image perusahaan. Karena untuk customer sendiri akan menilai suatu brand dari first impression yang mereka dapatkan. Ketika customer telah mendapatkan impression yang baik dan menemukan personal branding yang baik dari brand tersebut maka customer akan loyal. Karena dengan branding yang baik dan tepat cust tidak akan berpindah ke brand lain. Digital marketing tentu menjadi problem solving untuk enterpreneur. Di era seperti sekarang apalagi pasca covid 19 semua berubah menjadi daring (dalam jaringan) dan dengan itu juga dapat memperluas pemasaran produk dengan cepat karena mengingat orang mulai beralih ke digital dan gadget sehingga semua aktivitas bisa dilakukan di metode daring. Maka dari itu digital marketing bisa menjadi pilihan yang tepat bagi enterpreneur karena bisa diakses oleh semua orang di semua daerah dengan sangat luas dan bisa menyebarkan informasi dengan cepat, lugas dan tepat sasaran.
12 Juni 2023 16:47
Peran beauty assistant sangat berperan penting di industri pemasaran produk dikarenakan dengan adanya beauty assistant suatu produk sangat mudah dipahami oleh para konsumen mengenai suatu produk.seorang influencer bisa memberikan informasi mengenai suatu produk barang kosmetik dengan jelas dan detail serta langsung dicoba oleh influencer tersebut dan membuktikan kepada seluruh perempuan yang ada di Indonesia.karena dengan adanya live streaming mengenai dengan suatu produk banyak para konsumen untuk mencari tau dan mencoba produk tersebut, maka dari itu dengan adanya live streaming mempermudah mengetahui tentang produk secara online dan melalui media sosial yang mereka miliki.
10 Juni 2023 21:53
Reputasi dan citra merek perusahaan penting bagi pelanggan karena membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat tentang produk atau layanan yang ingin mereka beli.  Reputasi dan citra merek yang baik dapat membangun kepercayaan dan loyalitas dengan pelanggan, sedangkan reputasi yang buruk dapat menyebabkan hilangnya pelanggan dan pendapatan.
Influencer penting untuk branding karena mereka dapat membantu bisnis menjangkau audiens target tertentu dan mempromosikan produk atau layanan mereka melalui seseorang yang ditonton, dilibatkan, dan dipercaya oleh komunitas khusus setiap hari.
Streaming langsung penting untuk promosi merek di industri kosmetik karena memungkinkan bisnis memamerkan produk mereka secara real-time dan terlibat dengan audiens mereka.  Streaming langsung dapat menciptakan rasa urgensi dan eksklusivitas, yang dapat meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan.  Ini juga memungkinkan bisnis untuk menunjukkan keefektifan produk mereka dan menjawab pertanyaan atau masalah apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan.  Selain itu, streaming langsung dapat menciptakan rasa kebersamaan di antara pelanggan dan mempromosikan konten buatan pengguna, yang selanjutnya dapat meningkatkan kesadaran dan loyalitas merek.
25 April 2023 17:22
Influencer sangat penting karena memiliki pengaruh sangat besar pada followers sehingga mempromosikan produk melalui konten bisa mengenalkan produk kepada followers,
Karena dengan mempromosikan produk di live produk bakal di kenal banyak orang dan penjualan nya bisa tinggi karna di live kita bisa menjelaskan produk sedetail mungkin dan banyak orang yang tertarik ketika produk itu di upselling
Pola pikir seseorang terhadap objek komersial cenderungnya terhadap merek dan kualitas
Karena dengan digital marketing menggunakan konten media sosial yang pertama metode peemasaran yang jauh lebih menghemat biaya dan dengan konten media sosial brend atau merek yang kita milik bisa jauh lebih di kenal masyarakaat dengan konten konten yang bagus serta strategi marketing yang tepat adalah di dunia media sosial
18 April 2023 18:20
Disini pentingnya sebuah perusahaan membutuhkan adanya content creator ialah sebagai jembatan yang dimana Content creator bertugas untuk menyampaikan informasi atas suatu produk atau lain sebagainya yang didalamnya ada antara audiens dan brand melalui kata-kata, foto, video, dan suara.  Dengan harapan konten-konten yang baik dan berkualitas, perusahaan bisa menaikkan leads dan profit perusahaan dalam jumlah besar yang akan menguntungkan bagi dua belah pihak.

Efek ini yang dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk mendapatkan keuntungan live streaming. Apabila rasa percaya tumbuh dan kedekatan mulai terjalin, merek/influencer akan mendapatkan dampak positifnya. Seperti, dagangan yang makin laku, juga engagement di media sosial yang meningkat. Keuntungan live streaming itu bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan citra merek, sehingga dapat dikenal lebih luas dan bisa menjadi

Adanya iklan untuk menjadi pengingat kepada customer. Brand perlu beriklan agar konsumen tetap mengingat keberadaannya. Dengan demikian, saat konsumen mengalami masalah, produk atau jasa dari brand tersebut akan hadir dalam ingatan menjadi sebuah solusi. Jika perilaku itu tercipta maka bukan tidak mungkin brand menempati top of mind dihati para konsumen.
13 April 2023 14:35
Digital marketing penting untuk perubahan brand dikarenakan adanya manajemen atau kepemimpinan baru, finansial, analisa prospektif pasar atau merger perusahaan.
Cara menjalin public relation yang baik antar perusahaan adalah dengan membangun komunikasi yang baik dengan internal maupun eksternal perusahaan, serta membangun citra yang baik bagi perusahaan.
26 Maret 2023 17:07
Live streaminng tik tok saat ini sangat penting di gunakan untuk penjualan secara online. Karena kita bisa riview langsung produk sehingga lebih mengeyakinkan customer terkait produk, disisi lain kita aktif dalam melakukan live tik tok kita juga harus menyeimbangi dengan pembuatan konten di tik tok karena untuk menaikan logaritma toko tersebut, dan agar konten tersebut viral kita bisa melakukan kerja sama dengan influencer untuk mempromosikan produk tersebut. Karena disisi lain influencer banyak pengikutnya sehingga banyak yang meniru dan percaya dari produk yang di gunakn oleh influencer tersebut. Perusahaan membutuhkan konten kreator karena penjualan perusahaan melalui media online dan salah satu cara pemasaran melalui media online yaitu dengan membuat video untuk menunjukan kualitas produk oleh karena itu konten kreator sangat di butuhkan. Iklan sosial media sangat penting untuk brand karena zaman sekarang orang menggunakan social media untuk melihat kualitas produk. Oleh karena itu dengan membuat strategi dan branding yang bagus akan membuat customer percaya dengan produk tersebut:
23 Maret 2023 18:58
Public Relation sangat penting membina hubungan baik dengan content creator karena seorang content creator adalah seseorang yang banyak dikenal dan paham akan promosi produk yang dijual, kemudian content creator juga seseorang yang memiliki ide kreatif, banyak yang mengenal dan tentu memiliki pengaruh yang besar. Iive streaming penting dikarenakan pada zaman sekarang yang mengandalkan teknologi, manusia tidak hanya melakukan promosi secara offline, namun bisa secara online, pada saat ini juga banyak orang yang menggunakan smartphone sehingga live streaming perlu dilakukan pada zaman ini. Kerja sama team untuk mencapai kepentingan bersama terutama perusahaan adalah dengan komunikasi dengan team dan tentunya membuat inovasi-inovasi baru untuk perusahaan dan membangun citra yang baik.
18 Maret 2023 23:28
Reputasi dalam sebuah perusahaan menjadi suatu hal yang penting dikarenakan apabila sebuah perusahaan memilik nama dan citra yang baik dan bagus, maka tentunya akan semakin membuat khalayak ramai mempercayai perusahaan tersebut untuk dapat bekerjasama.

Kemudian, branding dalam sebuah perusahaan juga sangat penting untuk dibangun agar semakin banyak masyarakat yang mengetahui bahwa sebuah perusahaan tidak hanya menghasilkan dan membesarkan nama, melainkan juga menghasilkan dan mengutamakan kualitas produk yang dimiliki.

Dan, mengenai sebuah brand yang viral dilaman sosial media menurut saya sangat mempengaruhi brand dan perusahaan itu sendiri, dikarenakan hal tersebut semakin membuat yakin para pengguna sosial media lainnya bahwa produk yang dihasilkan, tentunya akan sangat bermanfaat dan berkualitas. Sehingga brand itu sendiri dapat semakin dikenal melalui tangan ke tangan, serta mulut ke mulut para pengguna sosial medianya.
05 Maret 2023 9:50
Era transformasi digital membuat perkembangan bisnis menjadi lebih dinamis dan efisien, sejak 2016 platform digital menjadi pilihan utama terutama bagi gen z untuk berbelanja maupun bersosialisasi. Namun saat berbelanja rasanya tidak cukup jika customer atau pembeli hanya melihat dari foto atau design visual dari produk. Perlu adanya live Stream agar pembeli bisa langsung berkomunikasi dengan seller dan melihat produk secara real time dan real produk. Hal ini dapat menimimalisir adanya penipuan atau barang yang dikirim tidak sesuai dengan difoto. Influencer penting untuk Branding karena dengan bantuan Influencer akan lebih mudah mengarahkan pembeli untuk membeli produk dan meningkatkan revenue atau pun bisa juga tujuannya influence untuk memberikan awareness atau kesadaran terhadap merk dan produk. Karena dengan adanya viral maka toko/akun bisnis dapat meningkatkan kesadaran akan toko/brand dan meningkatkan laba yang maksimum. Jika brand mampu mengelola konten dengan baik dan berhasil viral, maka semakin banyak orang yang tau bahkan bisa order pada toko tersebut. Branded minded adalah apa yang ada di enak customer saat melihat suatu niche/ produk. Mulai dari kesadaran/ awareness dan ada di benak konsumen
27 Februari 2023 20:42
Karna zaman makin modern bnyak konsumen atau masyarakat" yang mengikuti tren atau bahasa kerennya viral, sebagai perusahaan yang berkembang kita harus bisa menyesuaikan apa dan bagaimana yang di butuhkan masyarakat biasanya masyarakat itu banyak membutuhkan hal yang berbau viral jdi kita selalu cek apa yg viral sekarang apa lagi posisi kita sebagai pr jdi monitoring itu penting.
Kenapa live streaming itu penting di Karena kembali lagi ke poin pertama krna sesuatu hal itu rata rata para kaum hawa itu lbih ke dunia media jdi untuk mempromosikan produk itu lebih banyak di minati jika kita live streaming seperti itu kira kira Kakak.
Tergantung jaman apa lagi sekarang jamannya media
26 Februari 2023 20:43
Menurut saya, branding itu sangat penting agar sebuah perusahaan dapat di kenal oleh pelanggan dan pelanggan dapat membedakan perbedaan yang ada di sebuah perusahaan dengan kompetitor lainnya. Jika sebuah perusahaan memiliki branding yang baik dan bagus maka akan meningkatkan penjualan yang lebih baik juga. Tujuan iklan adalah agar pelanggan mengetahui kelebihan ataupun keunggulan yang dimiliki sebuah perusahaan dibandingkan dengan kompetitor. Maka dari itu, iklan yang baik sangat memengaruhi untuk kemajuan sebuah perusahaan.
18 Desember 2022 9:45
Start Friday Asia merupakan brand consultant yang sangat mengerti tentang perkembangan branding, baik secara visual maupun secara strategi marketing. Branding yang di terapkan di Start Friday Asia juga tidak hanya tentang penjualan, akan tetapi tentang bagaimana membuat bisnis anda sesuai dengan target pasar dan sesuai dengan customer yang loyal terhadap brand anda
05 Desember 2022 21:41
Pilihan tepat buat branding produk, strategi branding, branding perusahaan hingga produk makanan.
29 November 2022 7:13
Perrusahaan brand consultant terbaik yang membantu brand dalam mengembangkan usaha dan cara mempromosikan brand akan lebih dikenal lagi, dan juga saya belajar bahwa branding bukan hanya soal menciptakan penjualan tapi juga membuat bisnis brand sesuai dengan target customer yang mereka sasar
05 Juli 2022 23:51
Start Friday benar benar mengerti seluruh hal yang dibutuhkan dan yang diinginkan klien, Start Friday dapat mewujudkan seluruh keinginan kami dengan pertimbangan bisnis yang sangat menguntungkan bagi kami. Terhitung sejak 2017 kami bekerja sama untuk rebranding hotel kami, hingga hari ini kami masih bekerja sama dan belum sedikitpun kami merasa tidak terpuaskan oleh pekerjaan yang dilakukan oleh Start Friday.
Jadi memang tidak bisa terburu-buru melakukan rebranding, karena hal tersebut perlu pemikiran yang matang dan konsultan branding, lho. Sebaiknya hubungi start friday kalo mau buat strategi branding bisnis yang tepat sasaran.
28 Mei 2022 10:36
Konsultan merek yang mengelola brand management. Membuat konsep kreatif video yang menjual untuk branding, bisnis jadi lancar karena ada tim yang membantu konten marketing dan iklan yang mudah untuk tim marketing. Brand Consultant dapat mengembangkan brand milik perusahaan, baik itu fashion branding, retail branding, dan bagaimana tim internal branding bisa mengikuti tren marketing yang efesien saat pandemi seperti ini.
24 Mei 2022 0:10
Great branding service and digital marketing. I faced a challenge to create a brand that stood out among the large number of competitors that we had. It's all about finding your niche market and exposing a good quality product or service to them. Start friday asia brand consultant managed to come up with a strategy that elevated my brand and stand out. The messaging ideas were so useful, Loved it!
10 Mei 2022 8:21
Specialising in branding! Start Friday Asia Brand consultant menguasai segala aspek dari brand, baik dari brand strategy, membantu brand experiences dan menyesuaikan visual identities perusahaan. Start friday Brand Consultant paham bagaimana konsep rebranding, iklan ramadhan, digital marketing dan brand management. Tim mereka selalu berorientasi pada pelanggan.
04 Mei 2022 2:47
Konten digital marketing dan kebutuhan sosial media saat ini adalah salah satu kunci yang paling efektif untuk branding. Start friday asia brand konsultan dapat menjangkau audience bunda indonesia secara luas, mudah dan cepat sesuai target market bisnis spa. Tim start friday asia brand consultant akan menyediakan pembuatan konten yang sistematis disusun relevan dengan persona konsumen sehingga konten ini akan menguatkan brand engagement. Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa makin jelas setelah rebranding, ada banyak strategi marketing, influencers, packaging dan pengembangan brand bisnis untuk kedepannya. Brand lokal lainnya juga akhirnya bisa besar jika melakukan hal serupa. Start friday selalu membuat sebuah identitas brand yang selalu tampil kekinian.
04 April 2022 3:35
Start friday asia brand consultant dan strategi marketing dari mereka sangat kreatif, berbakat, dan profesional. Branding bisnis di tempat saya bekerja menjadi lebih melesat dan rekomendasi untuk pemilik perusahaan apabila ingin perusahaan makin berkembang.
27 Maret 2022 22:53
Alhamdulillah profesional startfriday asia, semua strategi marketing dan branding ngaruh baik ke instagram saya, dari awal juga memilih brand consultant sudah yakin saja. Alhamdulillah jadi banyak yang berminat dan mengenal brand saya
20 Maret 2022 14:41
Jika sedang membutuhkan tim brand strategist maupun jasa branding consultant yang paling smart bisa bekerjasama dengan tim marketing saya di kantor. Ada banyak perusahaan yang melakukan branding diluar sana yang hanya mementingkan keuntungan saja tidak membangun brand yang bagus. Great people you'll ever see!
16 Maret 2022 2:40
Dalam memulai bisniss penting banget yang namanya branding. Karena branding dapat menaikan penjualan bisnis dengan branding bisnis bisa dikenal banyak orang.
15 Maret 2022 7:12
Pelayanan konsultasi strategi marketing dan periklanan bagus dan sesuai dengan harapan untuk campaign sosial media dan brand management top pokoknya.
03 Maret 2022 15:17
Stretagi digital marking dan branding mereka menarik untuk konsultasi branding untuk lembaga pendidikan pun hasilnya sangat bagus, saya lihat sendiir perubahan rebranding SMA Trimurti Surabaya, jadi keren. Perusahaan yang sedang membangun citra di mata konsumen atau klien, bisa coba bekerjasama dengan start friday asia branding dan marketing.
26 Februari 2022 4:21
Pentingnya brand consultant untuk kemajuan sebuah perusahaan sebagai peningkatan branding tentu sangat penting. Start Friday Asia Brand Consultant telah membantu banyak dalam kreatifitas konten branding yang meningkatkan penjualan. Saya sangat terbantu sekali akan hal ini. Good Luck selalu Start Friday.
30 Oktober 2020 1:37
Semua project strategi branding yang mereka ajukan startfriday asia berbasis fakta dan hasil diskusi sama pakarnya langsung. Kita bisa dibuatkan mulai dari penamaan produk, pembuatan company profile, logo, marketing tools, dan semua kebutuhan bisnis.
24 Oktober 2020 23:28
Difficult times needs quick and wise solutions, that is why Startfriday supports your business, offering you a special package for all your brands and marketing needs, Email them when you need it
22 Oktober 2020 14:29
Nggak perlu coba-coba lagi.kalo sudah sama start friday asia brand consultant cukup lihat hasilnya, trik dan staretegi yang uda kita bicarakan sama mereka segera di eksekusi sesuai jadwal. Cocok untuk usaha bidang apa pun, mulai dari Bank, Perguruan Tinggi, Perusahaan Properti, Percetakan, Startup Company dan Company.
18 Oktober 2020 4:13
Located in the east of Surabaya, surrounded by housing but easy to find food, pertamina gas station, near Juanda Airport, the exit near Indomaret minimarket and transportation is easily accessible.
16 Oktober 2020 8:24
Menggunakan jasa agency start friday asia brand consultant sangat membantu perusahaan atau jasa pembuatan konten media iklan, pasti lebih menguntungkan karena perusahaan tidak perlu budget yang terlalu besar untuk menambah SDM, tdk perlu menambah kapasitas yang terlalu over budget di kantor, perlengkapan dan berbagai peralatannya. Apa saja bisa di-improve dgn branding, dan pekerjaan saya juga terdelivery dengan baik. Bertahun-tahun kerjasama dengan mereka sangat membantu Branding proses di kantor, Company Profile, Internal Company Video dan
Photography yang cukup interaktif.
14 Oktober 2020 19:57
Pemahaman saya seputar Social Media Marketing, Community Marketing, Retention, Loyalty Marketing dan semuanya jelas dan bisa langsung diterapkan ke kantor.
04 Oktober 2020 16:18
Komunikasi lancar dengan konsultannya, dia yang menyarankan solusi terbaik bagi kami dan selalu ada waktu untuk menjawab pertanyaan. Start Friday Asia juga selalu memastikan bahwa semua dokumen bisa terkumpul dan dipersiapkan tepat waktu, dan kami mendapat dukungan besar selama seluruh proses rebranding.
22 September 2020 19:25
Saya senang berinvestasi pada bisnis yang saya jalani ini, tim SF sangat membantu baik itu konsultan brandingnya, hasil risetnya, design kemasan jd praktis, advertising, marketing jalan. Awalnya rekan di kantor pada bilang “aduh kok gini ya, kok ribet ya, tapi lama-lama tim saya bisa punya tempat sharing ide buat kerjaan, dan akhirnya perubahan baru itu bisa juga dinikmati oleh semua tim.
19 September 2020 11:01
Start Fiday Asia is evolving every day with the goal of helping brands better connect with their followers.without start friday asia brand consultant, creativity is only symbols and myths. Good for my customer, team marketing, social media, content creative, professional. Cost Efficient, Thank you!
10 September 2020 19:16
Profesional dan andal dalam menangani proyek saya. Transformasi brand yang dilakukan perusahaan yang berisikan pegawai muda kreatif ini berguna untuk memberikan semangat perubahan serta memperkuat bisnis perusahaan, thanks
02 September 2020 18:45
Start friday asia will help your company stand out from your competitors, add value to your products and engage with your customers through brand identity development.  All about Market Research, Visual Identity, Graphic Design, Brand Strategy, and Website Design.one stop solution- Working with start friday reduces your stress and saves time!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: