16 Februari 2023 6:37
Bapak/ibu guru melayani dengan ikhlas dan ramah, selalu ada kegiatan positif yang membantu mengembangkan bakat siswa, lingkungan sekolah bersih, terjaga, jenis sampah juga sesuai
06 Februari 2023 6:03
Pernah menimba ilmu di sini pada tahun 2003. Tempat yg sangat nyaman, arena rindang. Sekarang jadi tempat mengabdi. Maju terus Satwimaba tercinta untuk memberikan pelayanan terbaik mencerdaskan anak bangsa
25 Januari 2023 10:26
Sekolah an nya luas dan asri, guru nya juga seru" jadi betah sekolah di SMPN 2 malang
23 Januari 2023 14:51
SMPN 2 MALANG ini termasuk smp favorit letaknya nya juga strategis. Smpn 2 memiliki lingkungan yang asri, sejuk, bersih, dan enak di lihat. Di smp ini juga memiliki beragam ekstra kurikuler yang bisa meningkatkan bakat siswa, dan juga smp ini sering mengadakan kegiatan pentas seni, bazar, ataupun kegiatan yang lain yang bisa meningkatkan kreativitas siswa siswi SMPN 2 MALANG.
08 Januari 2023 12:02
Sekolah yang sangat nyaman, sejuk dan asri meskipun terletak di dekat pusat kota, Pasar Besar dan Pasar Comboran. Akses ke sekolah sangat mudah karena berada di tengah kota, di pinggir jalan raya dan dilewati oleh berbagai angkutan kota. Fasilitas sekolah yang lengkap mendukung pembelajaran berbasis lingkungan, berbasis TIK dan sesuai minat peserta didik. Sekolah yang sudah sangat tua ini mempunyai segudang prestasi yang terus diraih baik oleh peserta didik, guru maupun kepala sekolah. Semangat untuk terus mendidik generasi unggul dituangkan dalam visinya yaitu " Unggul dalam imtaq dan IPTEK, berkarakter, serta peduli dan berbudaya lingkungan. " Sekolah yang sudah terakreditasi A, dilengkapi dengan perpustakaan yang juga terakreditasi A dan memperoleh gelar sekolah Adiwiyata mandiri siap mendidik dengan hati dan mencetak generasi berprofil pelajar Pancasila.
07 Januari 2023 3:08
Sekolah yang memberikan banyak kenangan manis. Grup WA paling oke adalah grup bersama tmn2 kls 3e '92
04 Januari 2023 7:53
Sekolahnya sangat rindang dan termasuk salah satu sekolah tertua di kota Malang. Smoga kedepannya semakin maju.
29 September 2022 18:02
SMP negeri 2 Malang termasuk SMP yang favorit letaknya juga sangat strategis di jantung kota Malang lokasinya berdekatan dengan SMP negeri 9 Malang.melihat reputasinya SMP negeri 2 Malang ini, seharusnya dapat lebih meningkatkan infrastruktur minimal dari segi kebersihan tempat.sekolah ini merupakan sekolah yang rindang adem sejuk juga asri banyak tumbuhan dan ada labelnya juga tumbuhannya namun dari sisi penataan penempatan serta pengelolaan infrastruktur seharusnya bisa lebih ditingkatkan lagi.hari ini bisa mengacu pada SMP negeri yang lain yang juga mulai tumbuh dan berkembang dalam meningkatkan infrastruktur sarana dan prasarana untuk kenyamanan siswa belajar.secara umum smp-nya luas banyak taman yang indah serta masih asri sejuk dan nyaman mengingat lokasinya di tengah keramaian kota.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: