23 April 2020 2:07
Perkenalkan saya Titien dari mitra sejati jl Galunggung no 79A-B malang.mau ngajak kerjasama.bisa dengan siapa?
03 April 2020 16:46
Beberapa fasilitas gedung bangunan terus ditingkatkan termasuk terdapat dom polinema dan masjid yang megah telahbdi bangun di kamous ini. Tampak dari arah UB di jembatan Soekarno Hatta, kampus ini sudah terlihat jelas bangunan-bangunannya yang mungkin kalau dulu tidak terlalu kentara kalau di sana terdapat kampus
06 Maret 2020 0:44
Untuk auditorium gedung cukup luas pas acara wisuda adek kmaren itu. Saking tempat parkirnya kurang banget. Sampe bikin macet jalan.
05 Januari 2020 7:53
Acara hari ini mengunjungi acara wisuda adik keponakan di Polinema. Sebagai salah satu kampus ternama di Malang, Polinema membuktikan sebagai green campus dan tata letak nya yg asri, banyak pepohonan membuat suasana campus semakin sejuk.
Nice and recommended campus.
20 November 2019 3:28
Ini adalah tempat kuliah saya, dimana mahasiswanya ramah-ramah, begitu juga dengan para dosennya. Adalah Polinema, tempat yang paling enak untuk belajar.
02 November 2019 20:18
Terima kasih Mas Ahmad untuk pelayanan yg luar biasa, gak bosan bawa si Doi potong di sini terus
10 Oktober 2019 11:42
Katanya ada seorang karyawan ASN di Kampus ini yang mahir melakukan Hipnosis atau Hipnoterapi? Ada yang tau nomor kontaknya kah?
23 September 2019 4:42
Numpang nanya donk. Cara ngecek nama mahasiswa lulusan poltek tahun 2001 di ristekdikti bisa ngk? Makasi.
18 Juli 2019 23:08
Ada yang tau gak penjual sempol yang biasa jual didepan pintu keluar pindah kemana? Langganan saya itu, tapi beliau pindah tanpa ngabarin aku
26 Januari 2019 16:09
Salah Satu Jurusan Teknik Di Politeknik Negeri Malang, Merupakan Tempat belajar yang sangat menyenangkan, dengan tenaga pengajar yang yang kompeten serta d tunjang dengan alat alat yang memadai dan termasuk canggih.bisa di bilang di teknik kimia ini alat alat nya sangat lengkap mulai dari analisa AAS, GC, Spektro, bahkan di jurusan ini ada proses pembuatan biodisel dan minuman Jossie, selain itu di jurusan ini punya Pilot Plant.
08 Januari 2019 18:22
Jurusan yang berdiri sejak 1987 ini sudah menghasilkan banyak lulusan yang berkualitas secara nasional dan internasional serta disinilah terbentuk Ahli-ahli KeTeknik-Kimiaan yang sudah diakui kualitasnya oleh berbagai industri Kimia di seluruh Indonesia
02 Januari 2019 9:15
Oliteknik Negeri Malang, awalnya bernama Program Pendidikan Diploma Bidang Teknik, Universitas Brawijaya, dibuka berdasarkan Surat Keputusan Dirjen DIKTI, MENDIKBUD No. 03/DJ/Kep/1979, didirikan oleh Pemerintah Indonesia melalui dana Bank Dunia dengan Tenaga Ahli dari Swiss. Pada tahun 1982, Susunan Organisasinya diatur melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 59 Tahun 1982, bernama Fakultas Non Gelar Teknologi, Universitas Brawijaya dan mulai menerima mahasiswa angkatan I melalui 4 (empat) jurusan, yaitu Jurusan Teknik Elektronika, Jurusan Teknik Listrik, Jurusan Teknik Mesin, dan Jurusan Teknik Sipil.

Pada tahun 1986 dibuka Jurusan Teknik Telekomunikasi, Jurusan Akuntansi, dan Jurusan Administrasi Niaga. Jurusan Akuntansi dan Jurusan Administrasi Niaga mendapatkan bantuan dari The Australian Project dengan Tenaga Ahli dari Australia. Kemudian pada tahun 1987 dibuka Jurusan Teknik Kimia.

Melalui Surat Keputusan MENDIKBUD No. 0313/O/1991 tentang Penataan Politeknik dalam lingkungan Universitas dan Institut Negeri, maka Politeknik Malang ditetapkan sebagai institusi yang berada di lingkungan Universitas Brawijaya dan bernama Politeknik Universitas Brawijaya yang menyelenggarakan program pendidikan Diploma III (D-III) dengan 7 (tujuh) Jurusan:

Jurusan Teknik Sipil, Program Studi Konstruksi Gedung dan Program Studi Konstruksi Sipil;
Jurusan Teknik Mesin, Program Studi Teknik Mesin;
Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Teknik Listrik, Program Studi Teknik Elektronika, dan Program Studi Teknik Telekomunikasi;
Jurusan Teknik Kimia, Program Studi Teknik Kimia;
Jurusan Akuntansi, Program Studi Akuntansi;
Jurusan Administrasi Niaga, Program Studi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran;
Jurusan Teknologi Informasi, Program Studi Manajemen Informatika, dan Program Studi Teknik Informasi.

Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan MENDIKNAS No. 147/O/2004, Politeknik Universitas Brawijaya telah memperoleh status kemandirian dengan nama menjadi Politeknik Negeri Malang (POLINEMA)
11 Desember 2018 15:42
Politeknik Negeri Malang awalnya bernama Politeknik Universitas Brawijaya, berdiri pada tahun 1982 berdasarkan Surat Keputusan Presiden No. 59/Tahun 1982. Politeknik Universitas Brawijaya berkedudukan di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu dari 6 Politeknik perintis berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi No. 115/DIKTI/KEP/1984. Perubahan nama Politeknik Universitas Brawijaya menjadi Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 147/O/2004 tanggal 22 November 2004. Pada awal berdiri Politeknik Universitas Brawijaya memiliki empat jurusan, yaitu Jurusan Teknik Elektronika, Jurusan Teknik Listrik, Jurusan Teknik Mesin, dan Jurusan Teknik Sipil
27 November 2018 18:52
Politeknik Negeri Malang adalah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Selain din jawa timur, di provinsi Jawa Tengah juga ada Politeknik industri furniture dan pengolahan kayu kendal.
Politeknik Negeri Malang awalnya bernama Politeknik Universitas Brawijaya, berdiri pada tahun 1982 berdasarkan Surat Keputusan Presiden No. 59/Tahun 1982. Politeknik Universitas Brawijaya berkedudukan di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu dari 6 Politeknik perintis berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi No. 115/DIKTI/KEP/1984. Perubahan nama Politeknik Universitas Brawijaya menjadi Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 147/O/2004 tanggal 22 November 2004. Pada awal berdiri Politeknik Universitas Brawijaya memiliki empat jurusan, yaitu Jurusan Teknik Elektronika, Jurusan Teknik Listrik, Jurusan Teknik Mesin, dan Jurusan Teknik Sipil. Seiring dengan perkembangan industri dan pembangunan nasional di Indonesia, pada tahun 1986 dibuka Jurusan Teknik Telekomunikasi, Jurusan Akuntansi, dan Jurusan Kesekretariatan. Setahun berikutnya, yakni tahun 1987 dibuka Jurusan Teknik Kimia. Politeknik Universitas Brawijaya merupakan lembaga pendidikan profesional, pada awalnya dibantu oleh tenaga ahli dari Swiss yang tergabung dalam Swiss Contact dan bertindak sebagai Technical Assistant bersama dengan beberapa tenaga ahli dari Indonesia yang telah mendapat pendidikan khusus di Pusat Pengembangan Pendidikan Politeknik Bandung.
06 April 2018 1:43
Politeknik Jos! Kenangan tak terlupakan.wisuda adik2 Ganendra Giri, Organisasi Pecinta Alam, Politeknik Universitas Brawijaya sekitar tahun 1996 an (sekarang Polinema).
12 Maret 2018 7:58
Perguruan tinggi yg pembelajaranx dilaksanakan dg meneralkan 60% praktek 40% teori. Salah satu politehnik terbaik di indonesia
09 Maret 2018 20:00
Salah satu institusi perguruan tinggi berbasis vokasi di Kota Malang. Politeknik Negeri Malang termasuk dalam salah satu Politeknik pelopor di Jawa Timur, selain PENS Surabaya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: