21 Juni 2021 3:44
Hymne Stikes
Lagu: Arif Mulyadi
Lirik: El Faraby

Di Ujung Timur Pulau Nan Subur Kau Berdiri
Kala Fajar Terbit Beriring Sinar Sang Mentari

Siap Bersatu Dengan Harapan Suci Bangsa

Membawa Kebanggan Panji-Panji Kesehatan

Kokoh Tancapkan Tekad Harumkan Nama

Junjung Tinggi Nilai Luhur Manusia

Gabungkan Ilmu dan Seni Keprofesian

Menyambut Tantangan Hari Depan

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banyuwangi

Berjiwa Besar Rendah Hati Selalu

Dukung Kesehatan Bangsa

Stikes Banyuwangi Beriman dan Berahmat

Namamu Abadi di Hatiku
14 Juni 2021 18:06
Sekolah tinggi dengan fasilitas, sarana prasarana yg sangat lengkap. Dosen yg berkualitas, gedung kuliah yg representatif, laboratorium yg siap mengasah ketrampilan mahasiswa, masjid yg tak pernah sepi dg kegiatan keagamaan, auditorium megah tempat wisuda, lapangan untuk berbagai jenis olahraga, asrama, gedung rektorat, klinik, kantin semuanya memenuhi syarat penuh sebagai kelengkapan sebuah kampus. Ada 9 prodi kesehatan yg bs dipilih sesuai keminatan. InsyaAllah bisa mengantarkan alumninya menjadi profesional yg siap bersaing di era global.
28 Juni 2020 13:10
Kampus STIKes Banyuwangi amazing.
Waktu camping PERTIHUSADA KWARTIR III Cabang Banyuwangi di Stikes BWI, disna tuh lingkungannya masih asri bgt, fasilitasnya lenkap, ada wifi, toilet yg bersih, dll
Klo dilihat dri luarnya Stikes terlihat kecil, tpi ketika masuk didalamnya ternyata sngat luas dan luarrr biasa.

Maju Stikes Banyuwangi.
Sehat dimulai dri kami.
12 Juni 2020 8:33
Bingung cari tempat kuliah yang lulus bisa langsung kerja. Kuliah di STIKES Banyuwangi saja. Untuk pilihan prodi nya ada farmasi, keperawatan, dan kebidanan. Suasana kampus yang asri, dan ruang perkuliahan yang nyaman bikin suasana belajar semakin betah.
04 Agustus 2019 23:39
Sekolah tinggi kesehatan yang bagus, apalagi tim promotor uksnya yang ramah, baik, dan berkompeten.
27 Juli 2019 13:31
Perguruan tinggi andalan Banyuwangi dengan konsentrasi jurusan bidang kesehatan. Di STIKES Banyuwangi ada Prodi D3 dan S1 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Farmasi, dan Profesi Ners.

STIKES Banyuwangi juga punya banyak sekali fasilitas keren yang menunjang kegiatan perkuliahan, di antaranya Gedung Kuliah ber-AC, Sarana Olahraga, Perpustakaan, Auditorium, Laboratotium Medis, Asrama Mahasiswi, bahkan sarana-sarana untuk kepentingan media publikasi seperti Radio Stikes FM dan SBTV. Wuiihhh. Kuliah kesehatan bisa sambil belajar jurnalistik nih.

Udah. Kalau kebanyakan, ntar dikira agen khususnya STIKES gue. Kalau pengen tahu lebih jauh, buktikan sendiri ke STIKES Banyuwangi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: