22 Desember 2022 3:40
Murah & Cepat, Langganan Dari Maba Sampai Lulus. Sebaiknya Antar & Ambil Di Stasiun Saja
24 September 2022 1:37
Sangat memuaskan pengiriman tepat waktu 1 hari door
Pelayanan juga memuaskan.pokoknya saya suka banget sama ekspdsi sumber berkat
Sukses selalu n lain kali aku bakal kirim lagi ke cargo ini
13 Februari 2021 2:04
Expedisi tidak profesional, pengambilan barang di over2, customer harus koordinasi sendiri, payah,
13 September 2020 22:25
Pengiriman nya sangat cepat, aman dan tidak ada barang yang hilang, sangat recommended banget DECH pokoknya
24 Juni 2020 16:50
Wah, ekspedisi gak jelas. Sangat kecewa dengan ekspedisi ini. Kirim dari surabaya untuk di kirim ke wates jogja, malah di kirim ke stasiun tugu jogja. WOY WATES KE JOGJA MASIH JAUH, kalo gak bisa kirim ke wates ngapain di ambil, terus juga di lempar ke ekspedisi lain, wah wah parah. PISAN AE GAWE EKSPEDISI MODELE KOYOK NGENE.
28 Mei 2020 11:47
Sangat tidak direkomendasikan, awal Maret 2020 saya ngirim motor SBY - JKT (pengiriman lumayan terlambat) dengan beberapa barang di motor namun ada barang yang tidak tercatat dan sesampainya di JKT barang tersebut ilang. Ketika ditanyakan ke pihak sini, mereka saling oper ke teman, saling menutup-nutupi dan akhirnya nomer saya diblokir. Walaupun saya yang salah inti cerita ini adalah disini ada Maling dan pihak sini Tidak akan Bertanggung Jawab jika ada masalah.
27 Desember 2019 10:59
Sangat tidak direkomendasikan. Kirim motor ke Cikarang = 650rb. DIJANJIKAN 2 harian sampe ke alamat tujuan. Tapi sampe hari ke 4 motor masih di Jakarta. Ditanya kenapa ga dikirim" katanya masih nunggu kiriman motor lain ke arah cikarang. Akhirnya hari ke 5 dikirim pake jasa orang lain (disetir sendiri) dari Jakarta sampe Cikarang. Sampe di lokasi spion rusak (dol). Helm yg diikutsertakan ketinggalan juga. Hingga hari ini tidak ada penggantian uang helm yg tidak dikirim. Katanya mau dikirim tapi tidak dikirim". Cukup sekali aja kesini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: