18 Juli 2023 17:53
Udah mah harganya mahal, pelayanan nya juga gak banget, cman menang cepat cetak doang. Kualitas nya kurang
20 Juni 2022 21:24
Kalau cetak disini harganya lebih mahal sedikit tapi kualitas cetaknya bagus, pelayanannya juga baik, tempatnya nyaman. Mungkin yang sedikit mengganggu bagi saya adalah aktifitas pegawai yang banyak mengobrol atau ngerumpi. Tapi selama pekerjaan yang baik tidak terlalu masalah. Mungkin maklum saja kebanyakan pegawai di sini wanita.
15 Juni 2022 6:53
Adalah tempat untuk memenuhi kebutuhan anda terkait media cetak
Diainj menyediakan layanan seperti fotocopy ukuran kecil sampai besar, cetak banner beserta desainnya, cetak foto, ATK dll.
Saya pernah cetak berkaa dengan bahan AP dan juga cetak Banner, Hasil cetaknya sangat bagus dan cepat, sangat memuaskan.
27 Februari 2022 8:42
Baru kali ini saya k tempat ini, ternyata ad ya pusat fotocopy selengkap ini. Bisa fotocopy ukuran besar
17 Oktober 2021 10:59
Dari harga lebih mahal dibanding tempat fotocopy deket rumah.cuman bisa diandalkan kalo butuh cetak/copy banyak (jangan lupa siapkan DP), minim 50%. Wkwkw
02 Agustus 2021 16:07
Pelayanan online buruk. Pesanan tidak dikerjakan padahal sudah dijanjikan bisa selesai. Tidak diberikan solusi malah nanya balik dan saling menyalahkan karyawan lain. Tidak usah buka layanan online kalau tdk bisa profesional!
29 Juli 2021 17:04
Proses nya cepat, dan hasil nya sangat memuaskan. Cuma sepertinya pegawainya perlu di training agar ramah terhadap customer karena pelayanannya tanpa senyum.
26 Juli 2021 20:56
Saya pernah cetak laporan PKL saya disini, dan hasilnya sangat bagus.
Terbaik lah searea gresik.
24 Juli 2021 19:47
Lumayan lah, kelebihan dari tempat ini fasilitas cetak lengkap.namun pelayanan cenderung agak kurang cepat.menyediakan fasilitas print baik itu foto ataupun dokumen dengan berbagai macam tipe kertas
15 Juli 2021 15:24
Print A3 banyak secara online, sedih halamannya jadi berantakan banget.padahal filenya sudah dipisah pisah bentuk pdf juga.jadi kecampurrrr gini.beda file tapi keprint di kertas yang sama.bete bbanget!
03 Juli 2021 22:44
Pelayanan sangat tidak memuaskan. Para pegawai nya, tidak melayani customer dengan baik. Banyak pegawai yg tidak responsif dan acuh. Sangat tidak direkomendasikan untuk mencetak disini.
30 Juni 2021 10:57
Asli bangke' nih karyawannya pada acuh wkw, kebanyakan karyawan sampe' kagak tau mau pada ngapain.
Masa cuma print kk aja nunggunua hampir sejam, padahal nggak ada pelanngan loh ya
Fix nggak balik lagi deh_-
20 Juni 2021 14:46
Saran saya buatlah pemanggilan pesanan pelanggan itu atas nama pelanggan. Bukan atas pesanannya apa. Riskan aja denger manggil antrian: "yang cetak A3" atau "yang print skripsi" atau dll

Kemarin saya mau cetak foto ukuran A4, saya bilang ke ibu2 di depan, "mau cetak foto ukuran A4". Kemudian saya nunggu.
Ga lama, mbak yg bagian komputer tuh manggil "yang mau print glory! "
Ya saya diem dong, saya ga merasa print glory kok. Eh ternyata di mbaknya ga manggil2 saya, malah asik ngobrol hampir 10 menit.
Akhirnya saya yg inisiatif tanya, "mbak kok saya blm di panggil? Sy mau cetak foto A4". Eh mbaknya bilang "oh ya ini orangnya, tadi dipanggil ga nyaut"
Ya auto sy jawab: "ya mana saya tau.mbaknya kan bilang Glory, saya mau cetak A4. Ya mana saya tau itu kertas namanya Glory"
Mbaknya diem smbil malingkan muka. Abis itu sy disuruh kirim file lewat bluetooth. Tapi gagal terus. Nah si embak nih ga bantuin kek. Malah tetep ngobrol sama karwayan lain.
Akhirnya lamaa gitu dia baru nawarin bisa kirim lewat email/WA (Yaelahh bambank, knp ga dari tadii)
Udah gitu ternyata dia edit2 lagi file saya jadi 2 foto. Sy kaget dong pas bayar. Sy cuma mau cetak 1 foto A4, kenapa jadi 2 foto?
Baru di jelasin sama ibu2 di depan itu kalau cetak foto A4 dapat 2 foto. Kurang komunikatif banget sumpah ni pegawainya. Pelanggan ga di kasih pengertian ya mana tau lahh.

Udah gitu mereka juga banyak ngobrol, main hp, bisik2 dan cekikikan di depan pelanggan. Sampe ada juga yg asik unboxing paket pribadi. Annoying banget sumpah liatnya.
Seumur hidup di gresik, kesini cuman 3x dan males balik lagii. Walau (katanya) terbesar dan terlengkap, tapi kalau pelayanan kurang memuaskan ya sama aja boong. Semoga segera mendapat hidayah deh para pegawainya. Amin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: