15 September 2022 8:36
Sebelah nya, pas di gang berportal
Ada warung buk Jum, masakan rumahan yg murah meriah, ambil sendiri sesuai selera
15 Agustus 2022 1:35
PELAYANAN SANGAT BURUK.
Layanan permintaan taksi sampai lebih dari 10 menit tidak datang unit nya.
Waktu dikonfirmasi ke operator responnya ketus, SANGAT TIDAK PROFESIONAL.

NOT RECOMMENDED
12 Agustus 2022 15:35
Ugal ugal an di jalan, membahayakan pengendara lain, no mobil taxi c206
No plat N 1576 UC
Mobil warna hitam
Di perbaiki sopir nya jangan ugal" an dari pada ntar gada yang mau naik ini
24 Juli 2022 6:47
Salah satu transportasi umum yang gunakan argometer dan bertahan sampai sekarang. Mobilnya bersih, sopirnya ramah dan jujur untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan, juga aspek safety sangat di perhatikan. Pernah saat saya di Sarinah Kota Malang hendak pulang ke rumah saya di Perusahan Citramas Raya karangwidoro Dau. Saat saya pesan Taxi Online Grab. Tarifnya luar biasa mahal. Hampir 100 ribu. Padahal biasanya hanya 34 atau 38 ribu. Luar biasa sekali kenaikannya. Taxi citra tidak mengenal waktu ramai atau tidak. Grab online gunakan momentum tersebut. Saat saya pesan Taxi citra, 8 menit kemudian tiba. Saya naik dan ke tempat tinggal saya. Sampai di rumah saya, argonya hanya Rp 28.000.lebih sedikit. Sungguh sangat membantu kita yang ekonomi rendah dalam penggunaan Taxi Citra untuk di kota Malang Jawa timur. Saya rekomendasikan untuk semua warga kota / kabupaten Malang untuk gunakan Transportasi Taxi Citra. Ini bukan cerita bohong, tapi saya sendiri alami kejadian tersebut. Semoga Taxi Citra Malang tetap Bertahan dan menjaga kepercayaan masyarakat untuk melayani masyarakat dengan tarif yang NORMAL. Terima kasih.
16 Juni 2022 15:21
The driver drove rough and tough and received phone call during driving with loud voice
10 Mei 2022 13:14
Pelayanannya buruk. Sy pesan taksi mnta dijemput di jln Palmerah, nunggu hampir 2 jam, gk nyampe², padahal sdh dikasih alamat lengkap, sdh sy kasih nmr hp tp gk dihubungi sm sekali. Drivernya Tdk ada konfirmasi sama sekali. Operator di tlp malah nyalahkan pelanggan, sy sangat kecewa.
Jgn pake taksi ini, drpd kecewa.
Lbh baik pake gocar, atau grabcar lbh nyaman.
03 Oktober 2021 18:51
Pelayanan sangat bagus. Dulu saya selalu menggunakan taksi ini di malang. Sopirnya sangat ramah bahkan saya pernah langganan dengan salah satu sopir taksi I.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: