13 November 2023 4:12
Lagi musim bunga. Belum mekar banget tapi udah bagus ajaa taman nya, hanya sayang bgt beberapa fasilitas terbengkalai seperti sepeda terbang, dsb. Semoga kedepannya makin bagus dan fasilitas nya bisa digunakan kembali.
11 November 2023 15:14
Nyaman, jajanan enak, lumayan buat sekedar ngobrol, sayang nya banyak yg mesum akhir2 ini wkwkw
02 November 2023 0:36
Ok buat olahraga bareng temen, kelg, pacar
Banyak makanan
Toilet ada
Lapangan bola ada
Banyak tempat duduk
01 September 2023 7:35
Kurang terawat taman lalulintas, terus ikonik di sana yaitu "sky bike" tidak beroperasi sayang bgt, selebihnya lumayan baik beberapa peralatan olahraga masih berfungsi ada wifi gratis
02 Maret 2019 16:00
Bayar parkir cuma 2000 kanu bisa main d taman yang serbaguna ini. Ada gazebo buat nongkrong, ada alat alat olahraga gratis, ada arena basket, dll. Jadi taman ini sangat serba guna banget nih buat yang mau olahraga atau pun hanya nongkrong. D dket tman juga ada warung warung yang jualan aneka minuman hangat maupun dingin, ada mi instan ada juga yang jual bakso, miiie ayam. Dan jika pagi hari d pinggir taman banyak yg jualan juga nih, gak hanya pagi hari sih, siang, sore bahkan malam msh ada yang jualan koq. D taman ny juga ada area untuj anak anak bermain. Seperti ayunan, jungkat jungkiy juga loh dn bnyak lagi. Di dket tamn juga ada lapangan bola dan juga masjid yang besar jadi kalau mau solat dg jjarak yg lebih dket biza tuh.
04 Februari 2019 1:38
Taman kota yang luas, banyak fasilitas spt lapangan basket, skateboard court, taman lalulintas, outdoor gymnastic, banyak gazebo yang bisa dipakai untuk bersantai, beberapa mahasiswa bahkan memakainya untuk kerja kelompok.

Gratis, cuman bayar parkir saja. Toilet tersedia, masjid ada disisi selatan, banyak warung makan disisi utara. Tempat sampah tersedia berbagai penjuru taman.

Sayang saat saya kesini, sepeda anginnya dalam keadaan rusak. Tp anak saya cukup senang bermain di outdoor gymnastic area dan taman lalu lintas.

Tinggal ditingkatkan saja perawatan untuk fasilitasnya. Bbrapa alat gymnastic sdh mulai rusak, dan sepeda anginnya tentu saja semoga segera diperbaiki.
10 Januari 2019 16:41
Taman yang cukup rindang, buat yang lagi cari tempat nyaman buat ngilangin penat rekomen banget ke sini. Gak ada biaya masuk alias gratis, kecuali jika anda datang bawa kendaraan (mobil, motor) maka ada biaya karcis. Ditaman ini banyak sekali aktivitas yang bisa Kita lakukan, mulai dari berolarga, bermain, ataupun hanya sekedar duduk menikmatin hembusan angin. Baru baru ini di taman ini juga sudah dibangun fasilitas baru yaitu lapangan basket dan area sketbot. Lelah habis bermain dan ingin mengisi perut gk perlu khawatir, karana di taman ini juga ada pusat wisata kulinernya. Rekomend banget.
03 Januari 2019 15:34
Jaman aku maba tempatnya kecil. Tapi sekarang tempatnya besar banget, banyak fasilitasnya ada banyak gazebo untuk menikmati hari, playground buat anak", free gym dan jogging track buat yg suka olahraga, Ada loop arena yg merupakan lapangan basket juga tempat skate and bmx, taman lalu lintas buat anak" kecil yg pake sepeda supaya tahu rambu", ada wahana skybike juga loh. Toilet dan masjid juga dekat sama taman ini. Oiya satu lagi ada tempat yg ada batu"nya gitu buat refleksi
Lengkap banget sumpaaah. Jarang ada taman yg mengedukasi gini
02 Januari 2019 21:21
Tamannya bersih, kalau siang ya lumayan buat turisĀ² yg mau menghitamkan kulit dijamin 100% gosong klu ke taman merjosari siangĀ² wkwk
30 Desember 2018 11:44
A park with many greenish and has several exercise object to try. Also has place to play skateboards, riding bikes, taking photos, and many street-food.
Reccomended if you are searching a place to relax!
11 Desember 2018 7:27
Nice place for jogging, and there's a place for free gym too, every sunday start from 6 o'clock maybe, there's gymnastic that will help you to get a healthy body, the park is clean and nice
10 Desember 2018 11:27
Aman Singha Merjosari, terletak di Jl. Mertojoyo Selatan, Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowok Waru. Taman yang ada di depan pasar Dinoyo Baru ini, diresmikan oleh walikota Malang satu tahun lalu tepatnya bulan februari 2013. Dan hingga saat ini masih dalam tahap penyempurnaan pembangunan, meskipun demikian Taman Singha Merjosari sudah menorehkan prestasi sebagai taman kota dengan desain terbaik se-Indonesia.

Menurut informasi, taman Singha Merjosari merupakan taman kota yang dibangun sesuai dengan konsep kriteria taman kota hijau. Taman yang rencananya mencapai luas 29.012 m2 ini, bertujuan sebagai upaya pemenuhan amanat UU Penataan Ruang, sebagai sarana interaksi sosial budaya, tempat bermain dan belajar bersama menuju kehidupan lestari. Mewujudkantaman yang memiliki keseimbangan fungsi ekologis, hidrologis, kesehatan, sosial, ekonomi dan kesehatan.

Taman Singha Merjosari saat ini telah memiliki beragam fasilitas seperti gazebo, playground, area pasir pantai, jogging track, open theater, foot therapy, tanaman langka, parkir sepeda dan toilet. Bahkan untuk menambah kenyamanan pengunjung, disediakan juga air siap minum yang bisa diambil langsung dari kran.

Dengan adanya taman ini, menjadi alternatif lokasi wisata keluarga gratis, dengan fasilitas yang sangat menarik. Bagi anda yang tinggal atau sekedar berkunjung di Kota Malang, jangan lewatkan untuk singgah di Taman Singha Merjosari Kota Malang.
07 Desember 2018 17:39
Tempat publik yang cukup nyaman untuk segala usia. Cozy untuk diskusi, olahraga, bermain atau hny sekedar kongkow bersama teman, bahkan piknik bersama keluarga sambil membawa bekal dari rumah.
01 Desember 2018 6:11
Buat yang ingin refresing, bisa nih ke taman merjosari. Cukup bayar parkir 2k aja (yang bawa motor). Bisa bersantai menikmati hijaunya taman ditengah kota yang padat. Bahkan ada area olahraga nya.
23 November 2018 10:28
Spot olahraga dan bermain yg lumayan nyaman dan luas. Tersedia alat olahraga juga. Bisa jogging, skate board, naik sky bike dll. Dan yang pastinya semua gratis. Cuma parkir motor 2 ribu rupiah.
21 November 2018 1:29
Taman sudah cukup bagus, namun untuk tempat teduh sangat jauh dari area hijau. Sehingga kita harus meneduh di gazebonyang ada, dan itupun jumlah kapasitas terbatas. Paving sirkulasi kurang layak dilalui ketika hujan karena ari menggenang dimana-mana, lalu sampah banyak yang masih berserakan, alat-alat permainan sudah cukup baik hanya ditingkatkan lagi pemeliharaannya. Tempat sangat sesuai untuk keluarga berkumpul refreshing ketika cuaca cerah, karena banyak pohon rindang.
Penunjung yang biasanya datang adalah pasangan, dan pada jam makan siang. Untuk pagi hari biasanya anak sekolah yang menggunakan taman atau pengunjung yang sedang berolahraga. Sehingga untuk pagi hari suasananya cukup berisik.
20 November 2018 21:32
Buka 24 jam. Cocok untuk bercengkerama dengan teman-teman atau pacar. Tiap pagi atau sore bisa jogging, main skateboard, atau sekedar jalan-jalan saja. Pemandangannya hijau dan berfasilitas memadai.
18 November 2018 19:39
Taman publik gratis, agak kurang perawatan (rumput kering), sarana dan prasarana untuk olahraga dan bermain anak-anak lumayan banyak. Ada wifi gratis juga. Di sekitarnya banyak penjual makanan. Ok lah, cukup bagus buat jalan-jalan santai. Ada hansip yang selalu keliling memantau situasi juga
15 November 2018 7:06
Nyaman sekali berada disini. Taman lengkap, pusat kuliner, tempat bermain, hingga fasilitas olahraga gratis. Ada lapangan sepak bola juga. Pemandangan yang indah dan udara yang segar sangat menenangkan. Eeeh, ada wifi gratis juga looh.
13 November 2018 16:44
Tempat ini sangat mendukung buat warga malang ataupun anak rantau untuk sekedar nongkrong, cuci mata, dan bahkan yang ingin tetap bugar atau menurunkan berat badan, karena ada taman kebugaran yang gratis tis ti
13 November 2018 8:23
Nggak ada tiket masuk, cuman bayar parkir aja 2.000. Taman masih asri. Mau olahraga semacam jogging uda ada track nya. Mau sekedar nongkrong, ada gazebo. Recomended
12 November 2018 5:58
Taman dengan fasilitas lengkap mulai untuk anak-anak sampai yang lansia. Kita dapat melakukan berbagai aktivitas mulai jogging, fitnes, basket, skate board dan aktivitas outdoor lainnya. Bagi yang mau beristirahat disediakan joglo untuk duduk dan berteduh. Disekitaran taman juga dapat dijumpai deretan warung yg menyediakan berbagai makanan dan minuman.
09 November 2018 23:24
Tempat yang masih baru tapi udah nyaman buat nongkrong berbagi cerita ma teman dan sahabat, apalagi buat ibu ibu atau bapak bapak yang lagi pingin ajak anaknya yang masih kecil untuk bermain di taman ini. Karena taman ini di sediakan pula playgroup buat anak anak. Tempat yang cozzie buat keluarga dan anak muda. Recomended dech.
09 November 2018 19:09
Taman Singha Merjosari is a public park. People can do jogging surrounding this park. Inside, there are some kinds of fitness equipment so that people can have some exercises like upper arm strengthening and shoulder stretching.
09 November 2018 9:22
Sepertiny ini bukan tempat yang cocok untuk anda yang jomblo apabila k sini terlalu malam karena di sini banyak orang yg berpasang2an
08 November 2018 2:54
Dulu taman ini area persawahan, sekarang disulap jadi taman yang bagus, salut sama pemerintah setempat. Merjosari sekarang punya taman untuk masyarakat malang, jadi bisa buat rekreasi tanpa jauh jauh harus ke batu
06 November 2018 17:49
Cocok buat nongkrong, buat ngadain arisan kecil2an oke. Buat lari-lari dan disediakan tempat workout
05 November 2018 22:13
Tamannya bagus, ada tempat nongkrong + free wifi juga, bisa dibuat mengerjakan tugas. Recommended lah buat mahasiswa. Ada area olahraga juga
02 November 2018 17:06
Ini salah satu taman di Kota Malang.

Tersedia beragam macam alat kebutuhan untuk fitnes. Juga ada lapangan basket dan area skateboard disini.

Untuk sarana jogging dan olahraga pagi sangat baik disini. Ketersediaan pohon-pohin yang rindah sangat menambah kenyamanan bagi siapa saja yang menikmati taman ini, baik di pagi hari atau sore hari.

Juga tersedia skybike yang bisa dinikmati secara gratis u tuk dapat melihat area taman dari ketinggian.

Yang oerlu ditingkaykan adakah kebersihan dan perawatan berbagai sarana dan prasarana yang ada. Petugas sangat dibutuhkan untuk dilakukan penambahan, mengingat area taman yang luas.
01 November 2018 12:31
Salah satu ruang terbuka di kota malang, yang dapat digunakan sebagai sarana rekreasi keluarga dan berolahraga bagi warga masyarakat kota malang. Disini banyak fasilitas fasilitas penunjang sebagai sarana olahraga. Waktu yang pas main disini pas sore hari atau akhir pekan. Biasanya waktu sore hari banyak anak muda yang sedang melakukan atraksi skateboard, yang tentunya kita dapat melihat sebagai hiburan. Tersedia juga tempat parkir yang aman. Diseberang jalan ada tempat kuliner, sehingga cocok apabila akhir pekan membawa keluarga datang kesini.
27 Oktober 2018 21:45
Tempat asik untuk jogging atau sekedar olahraga ringan. Ada jogging track, ada gazebo asri dan ada skateboard park. Cobain wahana sky drive juga bisa, bersepeda diatas rel. Biasanya kunjungan akan meningkat di akhir pekan. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi dan sore hari. Selalu jaga kebersihan ya good people:)
26 Oktober 2018 1:27
Asik, rame, udaranya juga alami karena setiap sudutnya dikelilingi pohon-pohon. Cuma kalau kesini hati-hati parkir motor jangan teledor.
24 Oktober 2018 18:00
Taman ini dulunya kurang bagus dan representatif tetapi setelah dilakukan renovasi yang dilakukan oleh pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan maka taman ini menjadi bagus dan representatif terdapat berbagai macam fasilitas di sini, mulai dari sepeda angin, trek jogging, lapangan basket, arena skateboard, taman bermain anak, dan lain sebagainya, di sini juga terdapat dua masjid besar serta sebuah lapangan sepakbola, dan di sekitar taman juga terdapat berbagai macam wisata kuliner dengan berbagai macam pilihan makanan, sehingga bagi yang ingin makan makanan khas kota Malang di sinilah tempatnya, lokasi parkir berada di samping taman, area parkir nya juga cukup luas, sehingga bagi yang ingin ke taman ini dengan membawa kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat, anda tidak usah khawatir, terdapat area parkir yang cukup luas, mungkin pengecualian bagi anda yang ingin ke sini dengan memakai bus, jalan raya yang merupakan akses ke taman ini cukup sempit dan tidak terdapat parkir khusus bis, sehingga disarankan jangan ke taman ini dengan memakai bis ataupun minibus.
14 Oktober 2018 17:06
4.5/5.0 Mantap lah.disediain tempat buat meregangin badan.mungkin kurang tempat cari minum ya.toko serba ada punya warga lokal misalnya
05 Oktober 2018 20:34
Taman yg luas dan fasilitas umum yang lengkap membuat anda merasa nyaman berada di sini.ini foto lapangan sepak bola yang bersebelahan dengan taman.
02 Oktober 2018 18:08
Suasana taman yg nyaman cocok buat santai2 sma kluarga.sarana olga juga ada.
Jaga kebersihan dan keasrianya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: