14 Agustus 2023 22:07
Selalu ramai, minimarket ada, warkop ada, warung makan ada juga.gak usah tkut kelaparan pastinya
29 Maret 2023 7:00
Merupakan tempat singgah bagi yg mnuju jogorogo, walikukun & kedunggalar melalui jalan alternatif
banyak warung & toko yg sediakan menu kuliner sederhana juga agen tiket perjalanan
14 Maret 2023 7:00
Sebagai tempat turun dan naiknya penumpang bis dan yang akan naik angkot menuju rumah mereka serta yang dari rumah mau mencari ke kendaraan besar menuju surabaya dan jogjakarta
15 Agustus 2022 23:17
Salah satu terminal bayangan tersibuk di jalur tengah pulau jawa yg terletak di daerah ngawi perbatasan jawa tengah. Sangat mudah mendapatkan bus ke arah timur ataupun barat. Mulai pagi hingga malang bus2 dari dua arah banyak melewati terminal ini.
26 Februari 2022 0:09
Tempat para perantau area kedunggalar berangkat dan pulang. Beli tiket bus disini juga bervariasi tinggal pilih
09 November 2021 13:23
Terminal teramai di ngawi.dan jalur lingkar luar jogorogo.srambang.trinil.
Martabak RONY.barat terminal jost
19 Desember 2020 21:26
Perbaiki lg biar bisa untuk usaha kuliner yg lebih baik.untuk meningkatkan cipta kerja dan menambah lapangan kerja.
05 Januari 2020 6:10
Sub terminal dengan ukuran kecil. Banyak yang mengira terminal angkudes. Memang tidak sepenuhnya salah karena memang tujuan akhir sisi barat angkudes rute Ngawi kota- Sidowayah. 24 jam bisa dibilang aktif terus sebagai tempat naik turun penumpang bus Surabaya- Jogja seperti Eka, Mira atau Sumber grup. Kalau siang sampai sore cukup ramai oleh penumpang bus AKAP ke arah barat seperti Jakarta, Bandung bahkan kota di Sumatra.
15 Juli 2019 22:06
Sub Terminal Sidowayah, merupakan terminal antar kota antar propinsi yang melayani bus tujuan, lampung, propinsi banten, jawa barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali.
21 Desember 2018 23:35
Terminal Sidowayah merupakan tempat pemberhentian kendaraan yang bertujuan antar kota dan antar propinsi Jawa timur, Jawa tengah dan ke Jawa barat wilaauyah Indonesia. Walaupun terminalnya kecil hanya tempat pemberhentian, namun sangat penting sekali untuk diketahui oleh khalayak ramai. Dari Surabaya ke barat pasti melewatinya. Surabaya ke Solo, Surabaya Semarang, Surabaya Jakarta pasti melewatinya. Dari Ngawi km 12, sebelah kiri jalan. Dari wilayah desa sekarang kecamatan Kedunggalar mau ke Surabaya, atau ke Jakarta naiknya Bus dari terminal Sidowayah. Makanya semuanya harus mengerti tempat terminal Sidowayah. Yang di sebelahnya ada kolam pemandian dan renang ntuk anak anak, yang namanya: " Pemandian Jahe Klenting.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: