07 November 2023 13:39
Skr terminal arjosari kurang nyaman, sepi, penumpang bis nya lebih enak naik dari luar atau didepan terminal
07 November 2023 9:41
Mohon agar dapat ditertibkan kembali untuk bis² yg mengambil penumpang maupun bis² yg berhenti di pintu keluar terminal. Seyogyanya mengambil penumpang di dalam terminal bukan di luar terminal karena membuat kemacetan. Terimakasih.
05 November 2023 13:34
Terminal terlihat sepi, bus pada ngetem di luar, lebih baik kalau mau ke Surabaya naik bus nya di luar lebih cepat.
31 Oktober 2023 2:22
Fasilitas lumayan lengkap mungkin faktor kebersihan dan bangunan fisik terminal ada yg hrs diperbaiki.
30 Oktober 2023 11:28
Baru pertama kali naik bus dari Surabaya ke Malang (Terminal Purabaya ke Terminal Arjosari).
Tiba di kota Malang ada beberapa tempat perhentian, anda bisa turun di luar Terminal Arjosari sebelum masuk jalan terminal bisa turun di Alfamart Kendedes bagi yang ingin langsung naik transportasi online, karna kalau di dalam terminal Arjosari tidak bisa langsung dijemput dalam terminal anda harus berjalan sejauh 500 meter dari gerbang terminal karena tranportasi online di larang mengambil penunpang di terminal tapi mengantar ke dalam terminal bisa. Waktu itu saya turun dan masuk ke dalam terminal karna baru mau melihat situasi.

Bus keluar masuk terminal ini setiap waktu (untuk rute Surabaya-Malang) saya membayar Rp. 40.000 untuk Bus AC sepertinya untuk Bus Non-AC lebih murah tapi demi kenyamanan saya memilih AC. Jangan naik dari calo karna akan lebih mahal. Langsung naik ke bus saja dan bayar setelah bus jalan dan minta tiket.

Bersiaplah dengan pedagang dan pengamen. Bila ada rezeki jangan lupa berbagi kepada mereka kecuali yang minta sumbangan langsung dengan amplop kosong saya tidak memberi uang.

Ada toilet dan tempat makan di dalam dan luar terminal. Ada Mushola juga. Sebisa mungkin abaikan orang-orang yang menawarkan diri di terminal karena itu calo.
08 Agustus 2019 21:06
Masih berantakan dalam pembelian tiket. Coba dipasang jadwal dan harga.

Toilet sangat kotor dan bau, serta tidak ada air. Jadi repot klo mau ke toilet.
17 Juli 2019 1:40
Banyak perubahan dan perbaikan, tapi tolong dunk trayek bis patas Malang Probolinggo ditambah, masa yg patas Mlg-Sby sdh lewat 5.bis, yg Mlg-Proling tak ada satupun.
16 Juli 2019 20:09
Tempatnya sangat luas dan bersih. Pengunjung akan merasa nyaman ketika sampai disini, tapi akses jalannya harus muter muter dulu sehingga rada ribet. Terdapat toko makanan di sepinggir terminal
08 Juli 2019 6:01
Terminal antar kota antar propinsi, angkutan kota. Untuk ojek online dilarang mengambil penumpang di sekitar terminal, kalau cuma menurunkan penumpang masih di perbolehkan. Kalau dari arah Surabaya atau Probolinggo ingin naik angkutan online turun sebelum flyover di Alfamart atau bilang ke kondektur turun di ojek online.
05 Juli 2019 20:28
Terminalnya rapi, bersih. Yang jual asongan pakek seragam jadj terlihat rapi gitu. Jalur2 bisnya juga tertata rapi jadi gak uyel2an sama penumpang lainnya
05 Juli 2019 19:56
Terminal kota malang buat anak2 mahasiswa pulang pergi mudik. Terminalnya bersih tapi jalannya ke bis lumayan bikin capek
05 Juli 2019 15:54
Terminal Arjosari yang sekarang tambah rapi, tambah tertib dan teratur, tambah bersih, tingkat kejahatan mulai menurun karena keamanan ditingkatkan semuanya tergantung dengan kewaspadaan dan kehati-hatian para penumpang, PKL dan Asongan mulai ditertibkan dengan peraturan sekitar, fasilitas umum free charging harus dirawat dengan tergantung kesadaran masyarakat dan para penumpang, untuk memesan driver ojek online sudah bisa angkut penumpang disana (hanya go-car/grab car)
01 Juli 2019 8:48
Terminal bis di malang (utara kelihatannya). Parkiran bis sangat luas jadi bisnya jg ada buanyak. Namun tidak bisa masuk ke dalam agak sedikit menyulitkan jika membawa anak atau lansia. Selebihnya sesuai standar dr terminl bus umumnya.
26 Juni 2019 11:37
Hampir tiap hari kesini mau ke sby buat kerja, tp keknya bakal jarang lagi. Krn uda pindah gawe.
Restu, tentrem, akas, dan bis2 lainnya selalu menemani dan mengantarkan sampe tujuan
26 Juni 2019 0:59
I think this bus station belong to good bus station in East Java. There so many conventional transportation have route to here. And the staff here are so friendly, just ask them if you feeling confuse. So helpful
25 Juni 2019 17:36
Terminal arjosari ialah terminal tipe A di kota malang, terletak dekat dengan pom bensin yang mana di dalammya ada berbagai macam bus untuk perjalanan anda ke berbagai tujuan baik ke bali lombok sumatra jakarta bogor surabaya bahkan ke bima
Ada kelas non ac ada ac ekonomi bahkan ada exexutif class untuk jarak jauh, terminal ini tertata cukup rapi nyaman bersih bisa dibilang bebas calo.
23 Juni 2019 10:18
Minim atm hehehe klo mau ambil duit harus keluar terminal yg lumayan jauh itu pun ada atm bni aja haha fasilitas standart ga bagus2 amat sebaik nya diperbaruhi minimal seperti stasiun yang bisa buat nyaman penumpang klo malam agak gelap kurang penerangan
11 Juni 2019 23:22
Terminal yang selalu ramai di Kota Malang, segala jurusan ada, banyak papan informasi sehingga memudahkan penumpang. Fasilitas mushola, toilet, warung, komplit cuma kurang ATM. Bersih dan tidak banyak preman.
11 Juni 2019 1:10
Ini yg ke 3 kalinya aku datang ke terminal arjosari setelah 6 thun lalu berknjung kesini.tidak ada perbedaan yg mencolok.
08 Juni 2019 22:26
Terminal bus yang cukup lengkap, dalam hal ini kota tujuan. Semua kota besar yang berada pada jajaran kepulauan Indonesia bagian selatan.
Memiliki fasilitas untuk difabel dan tempat tunggu yang nyaman.
Terdapat berbagai kios oleh2 dan makanan khas malang yang dapat dijadikan cendera mata.
04 Juni 2019 18:50
Salah satu terminal prestisius di Kota Malang. Tempat pemberhentian bis2 luar kota. Bila mau ke luar kota naik bisnya di terminal Arjosari. Bis lumayan lengkap dan beroperasi mulai dari jam 3 pagi sampai setengah sebelas malam. Paling banyak bis jurusan surabaya hampir tiap 10 menit selalu ada dan penuh terus kalau pagi. Salah satu bis jurusan surabaya yaitu akas dan restu. Ada juga bis ke arah jawa timur bagian timur seperti pasuruan probolinggo lumajang jember banyuwangi. Salah satu bisnya adalah tentrem ladju dan akas. Walaupun bisnya ekonomi tapi lumayan nyaman juga.
03 Juni 2019 1:26
Sekarang udah mulai lebih bagus dan ter aeah bangunannya, semoga aja lebih bersih lg ya ga jorok2 bgt gituloh please hahaha
29 Mei 2019 17:08
Kesini pertama kali ketika jemput teman dari Kediri.
Terminalnya luas.
Cuma kurang ada petunjuk yang jelas.
Agak sedikit bingung saya kemarin.
22 Mei 2019 17:35
Kalau kalian ingin pergi ke suatu tempat dan mencari bis dari terminal, alangkah enaknya jika kalian menunggu di pintu keluar bis.
19 Mei 2019 1:57
Terminal besar yang ada dimalang. Bis akap berangkat dan tiba di terminal ini. Dari sini menuju kota malang relatif dekat, kira2 15 menit berkendara
05 Mei 2019 15:01
Memudahkan kita untuk mencari dimana bis tujuan Blitar berhenti #nicepalace #transportrasi #terminal #bus
05 Mei 2019 3:09
Terminal bus di malang tidak terlalu besar tetapi lumayan nyaman. Tidak kotor juga. Tetapi untuk pelancong bila anda merasa lapar setibanya di terminal arjosari lebih baik beli makan di luar terminal saja. Makanan disana tidak enak dan harganya mahal
03 Mei 2019 1:38
Tempatnya sangat luas. Kala itu saya hendak pergi ke tulungagung. Berangkat pagi hari dengan menitipkan sepeda motor didepan area terminal (4000/malam). Saya mendapati bis terdapat satu bus bertuliskan tulungaguk trenggalek di jam 7. (Tidak sebuk nama bis yang jelas sekitar jam itu). Dimana tidak ber ac. Dan tidak sebesar bis lainnya. Pengalaman yang saya dapati adalah harganya yang cukup mengecewakan. Mahal dibandingkan harga pada umumnya. Selain itu saya juga tetap harus berganti bis di terminal blitar meskpin tidak membayar. Namun perjalanan terasa sangat jauh dan melelahkan dimana saya baru tiba di Tulungagung pukul 11.15.

*Saran saya yang hendak ke Tulungagung bisa naik bis bagong (dari gadang), restu, tentrem, harpn baru. Yang mana harganya normal
27 April 2019 15:07
TIPS untuk pendatang: JANGAN terlihat memesan GOJEK di area INI. Ojek tradisionalnya dan para TAKSI orang2nya KASAR-KASAR, sukanya MEMAKSA dan MEMAKI katanya: kalo ngga mau naik jangan naik yang lain, dan mengumpat. Tolong untuk DINAS PERHUBUNGAN kota Malang hal ini perlu di tindak. Kalo begini terus penumpang bakal takut masuk terminal ini.
24 Maret 2019 20:52
Masih kurang tertata rapi, penumpang diharuskan lewat dahulu ke atas kurang memikirkan kaum lansia atau yg bawaannya banyak. Pembangunannya kurang maksimal untuk kenyamanan.
21 Maret 2019 9:20
Terminal yang cukup bagus. Modern dan bersih. Hari raya tahun lalu kesini diantar mobil turun di dalam. Wow penerangannya bagus, tidak ada sudut gelap di dalam terminal. Swmpat mampir toilet pun bersih.
Bis jurusan surabaya tinggal satu2nya karna jam sudah menunjuk pukul 22.30 wib. Yasudah naik aja yang penting sampai surabaya.
Kemarin tgl 23 feb 2019 diantar mobil turun pintu kluar bis di waktu yang sama, nunggu bis mandala terakhir.
Aman, walau ada calo. Mereka tidak mengganggu walau omongan antar mereka terdengar "kasar" alias kurang nyaman didengar.
10 Maret 2019 18:09
Terminal Arjosari merupakan terminal dengan frekuensi lalu lintas cukup padat. Berbagai jurusan modal darat tersedia. Rute ke ujung timur maupun ke barat tersedia. Kebersiharan terminal sangat terjaga. Beberapa titik tersedia toilet. Penjaga dan perawatan kebersihan cukup terjaga. Jalur untuk penumpang menuju armada tersedia bagi disabilitas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: