12 September 2023 17:10
Makanan ayam krispi nya enak dan fresh dan selalu fresh di texas FC.

Pelayanan bagian kasir ramah dan cekatan

Suasana makan ramai pengunjung tapi tertata rapi

Semoga ke depannya semakin maju
Amin3x
23 April 2023 9:29
Kentangnya gak ada Obat. Sumpah, French Fries terbaik di Kalangan Fast food, Boleh diadu/dibandingkan ma tempat lain Kf*, M*D, dll.

Gedeeeee - Gedeeeee, salty, trussss moist/medok,

Pelayanan nya mantap
Nyaman genkS
05 Maret 2023 7:22
Saya pesan ayam lewat online tidak bisa request ukuran, kecewa dengan pelayanannya tidak seperti brand sebelah yang bisa pesan ukuran
24 Desember 2022 19:16
Baru pertama makan di texas chicken ternyata ayamnya enak bgt. Drdlu penasaran cm sayangnya outletnya dkt rmh ga ada. Baru kesampean skrg. Untuk kulitnya sausnya aneh kyk ga cocok gt. Mending sy makan pake saus sambal drpd pakai saus gurihnya. Oiya sy jg suka saus sambal nya ini tipe aku bgt. Yg g terlalu asem asin. Pedas manis gt. Jarang sy nemuin saus kyk gini. Untuk makanan yg lain lumayan untuk burger emang tdk seenak pesaingnya cm not bad lah. Karyawannya jg ramah kok
15 Oktober 2021 0:08
Pertama kali Saya datang di resto ini kelihatan nya sangat indah tapi ternyata saya kepanasan dan kurang nyaman untuk kelas mall dan pelayannya sangat kurang baik dalam hal keramah tamahannya. Terus terang suasana masih kalah jauh dari resto sejenis. Saya mau melakukan permintaan khusus karena saya suka paha bawah tapi sepertinya tidak digubris dan ketika kehabisan maka tinggal bilang habis, padahal last piece baru diberikan pada orang lain. Tiada permintaan maaf dan raut wajah juga menunjukkan rasa kurang perhatian. Jadi baru kali ini saya mendapat perlakuan seperti itu, apakah kebiasaan di resto lainnya yang langsung minta maaf meskipun yang salah adalah pelanggannya. Hari ini saya merasakan banyak kesalahan dari pelayan texas fried chicken dimana saya minta fanta merah ternyata diberi coca cola, terlihat kaku sekali.
Ayam dan burgernya enak hanya pelayanan kurang, utk tempat ada stop kontak untuk device kita.
Harga juga tidak murah melainkan hampir sama dengan restoran sejenis malah kadang cenderung lebih mahal sedikit dibeberapa item
23 September 2020 18:35
Pelayanan lelet, resto siap saji tp kok selalu masih goreng, kayak ga ada managemen stok. Goreng klo ada yg order, payah!
14 September 2020 18:55
Akan lebih baik jika Petugas kasir bisa memberikan info mengenai syarat cashback dg gopay, supaya customer tidak merasa tertipu karena tidak bisa mendapat cashback.
03 September 2020 10:01
Mexicana Burgernya enak, recomended. Dibanding burgernya mc d atau kfc kayaknya saya lebih suka ini
02 Oktober 2019 11:15
Ada yang pernah coba burger ini gengs? Mexicana Burger dari Texas ini punya penampilan yang bikin nafsu makan meloncat tinggi. Lihat aja layer-layernya yang jelas banget kelihatan. Yang paling menonjol potongan daging ayam crispynya yang gede banget, lebih besar ayamnya jauh daripada bunnya. Ayamnya aja sudah crispy, ditambah lagi sama tortilla chips yg bikin tambah merotol. Salah satu burger recommended nih kalau lagi jajan di Texas.
01 September 2019 15:47
Lokasi di lantai B1, sebelahan sama Gokana Ramen & Teppan dan Raa Cha Suki, rame kalau weekend. Ada menu paketan juga, bisa ditambahin sama promo uang digital (OVO & GO-PAY)
22 Juni 2019 12:46
Harga paket ayam cukup terjangkau, rasanya juga enak, plus ada meja utk colokan charger jadi gk takut kehabisan baterai
19 Juni 2019 12:57
Pelayanan nya lama banget dan karyawan nya kerjanya gk serius.resto keadaan sepi tapi sy order tender wrap saja sampai nunggu hampir setengah jam.klu blm siap jgn dibuka itu resto
18 Februari 2019 2:23
My husband and daughter like its product very much. The taste of fried chicken is up to their appetite. And today it has special menu which is my daughter fave.i. E.crispy chicken skin. Soooo crispy.kresh!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: