09 Januari 2024 2:47
Buat yg cari tantangann bisa bangeeeettt cobain daffodils deh! Beneran wooow hari2 dipenuhi tantangan di sini kita gaada namanya dipaksa buat aktif tapi kita lebih ditantang untuk menjadi aktif.

Kemarin cuma ambil speak second buat 2 minggu tapi sangaatt berbobot! Kita ditantang dan dibimbing buat bisa speech, debate, negotiation, and pitching. Sempet diajari listening ielts juga sama tutornya (mr.jack), awalnya bingung kenapa kok dapet listening padahal kan kelasnya speaking (?) Ternyata, sebelum kita bisa ngomong, sebaiknya banyak2 mendengar dulu dari native, biar kita terbiasa baru deh bisa lancar ngomongnya.

Mr. Jack juga ajari kita semua buat berani dan pd, mulai aja dulu, ga perlu takut salah. Mistakes make perfect. Gapapa kok kalo salah, yang penting kita bisa evaluasi dan jangan diulangi lagi.

Quote yg paling diinget dari pembelajaran selama 2 mingu kemarin: Nothing is impossible, the word itself says ‘I’m possible.

Overall, it's great!
08 Desember 2023 22:09
Mantab, spesialis speaking, tutor keren², dan lingkungan nya juga mendukung
28 Agustus 2023 3:08
Cara cepat belajar speaking inggris, tidak wajib ngecamp disini, cukup daftar program yang di inginkan sesuai kemampuan.
15 November 2022 20:43
The daffodils is a public speaking specialist in kampung Inggris. A great place to learn public speaking. If you can speak, you can influence.if you can influence, you can change life

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: