01 September 2023 14:22
Untuk manajemen Green Lake tolong security yang ada di pinggir jalan itu lebih baik nggak ada daripada cuma membantu menyeberangkan yang bermobil saja yang memakai sepeda motor terutama ojek online yang ingin kirim-kirim makanan ke penghuni Green Lake tidak ada e-tiket untuk membantu menyeberangkan Jalan pada posisi ramai yang dibantu cuma pengendara mobil entah itu penghuni atau gojek online yang pakai mobil sini saya bukan penghuni perumahan Green Lake cuma rasa terkecualian itu muncul beda sama di perumahan lainnya gerhana bulan contohnya itu tidak pilih-pilih kalau ingin membantu Prambanan juga tidak pilih-pilih Wisata Bukit Mas juga tidak pilih-pilih
02 Agustus 2023 7:53
Satpam di citralend the greenlake sopan untuk arahan dan pelayananya.untuk area claster bagus san bersih sejuk.trimkasih TGL.
31 Juli 2023 3:04
Tolong komandan satpam di ganti karena tidak bisa mendidik anak buahnya.

Saya hampir tiap hari keluar masuk portal greenlake aman2 aja, tpi kemarin itu sya masuk pake spd motor tiba2 satpam teriak dan bentak2 dgn nada tinggi.
Sya sadar satpam2 disini hanya hormat dengan yg bermobil.
Klo emang tegas hrusnya tiap hari satpam2nya tegas dan gk pilih2 jgn hanya pas ada bos pura2 kerja klo gk ad nyantai2 di pos aja.

Saran sya mending portal diganti loket berkarcis meskipun bayar gpp.
Dri pda bayar satpam tpi nama greenlake jelek gra2 satpam buruk dan arogan.

Sekelas greenlake loh.parah
23 Maret 2023 2:40
Satpam disini sangat arogan, tanpa penjelasan terlebih dahulu langsung main gebrak mobil orang.padahal saya berniat kerumah saudara saya bukan berniat untuk melakukan hal yang tidak-tidak.mohon pihak management di perbaiki cara satpam menegur, karena ketika bertanya satpamnya seperti preman yang mau ajak tawuran bukan mau berniat baik.sampai-sampai anak saya yang ada di dalam mobil menangis, siapa yang mau bertanggung jawab?
05 Januari 2023 3:23
Perumahan yg bersih bgt trs bagus juga apalagi clubhousenya, krn masih milik citraland jg kyknya yaa makanya terawat bgt?
18 Februari 2020 23:15
Great for invest. For now, it is very far. However, city always grows and this area will get closer and easy to access to surabaya downtown.
09 November 2019 14:49
Best new cluster di Citraland. Landscape nya bagus serasa di malang di tengah kota Surabaya barat. Kolam renang cantik spt lagi di bali. Sayang nya tempat fitnes nya masih blm ada alat2 fitnes cuma meja pingpong saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: