11 Oktober 2021 5:28
Sudah cukup ramai meskipun berada di tempat terpencil dan harus melewati persawahan dan perkampungan penduduk.
05 September 2021 13:44
Lokasi perumahan lebar panjang, harga kisaran 300 jt gak pakai an biaya biaya di cover developer
25 Agustus 2021 15:56
Damai, aman, dan nyaman, walaupun banyak motor di luar rumah, tdk ada satupun yang kehilangan motornya,
09 Agustus 2021 1:09
Maaf saya gk bisa beri ulasan, karna saya cuman singgah sebentar buat jalan kan orderan gojek saya.
29 Januari 2020 23:17
Lokasi perumahan yang strategis utk wilayah pusat krian, dan Alhamdulillah sudah punya 1 kavling disana
16 Januari 2020 5:42
Tempat nyaman tp Quality bangunan kurang banget masih banyak koplin sana sini. Pelayanan kurang. Respon lambat.
01 Oktober 2019 2:09
Pernah kontrak rumah disini. Tahun pertama banjir waktu musim hujan. Tapi pihak developer berjanji memperbaiki. Perumahan sedang berkembang.
24 September 2019 11:24
Akan lebih baik perumahan quality garden dan krian sejahtera bekerjasama membangun jalan kembar tepat diantara sungai kecil yg jadi perbatasan perumahan dan menghadapkan gerbang perumahan mengarah ke jalan krengseng dan menjadikan sebagai gerbang utama perumahan, dan disepanjang jalan kembar hingga jalan krengseng dibangun ruko ruko untuk membuka peluang usaha baru dengan begitu penghuni yang akan menuju ke arah kota krian lebih mudah bila perumahan punya akses jalan raya utama dan akan semakin menarik lagi setelah RSUD krian dibangun, jalan lingkar krengseng hingga jalan terik punya akses jalan kembar dengan begitu perumahan ini akan jadi perumahan elite yg berada di pusat kota krian, pihak developer harusnya berani membebaskan sisa lahan kosong di sampingnya krn kedepan prospeknya sangat bagus untuk jalan krengseng ini bukan tidak mungkin pihak developer bisa membangun type elite yg haarga jualnya besar untuk posisi dekat gerbang jalan krengeng
16 Agustus 2019 17:40
Kualitas bangunan kurang bagus, baru jadi saja sudah banyak tembok yang retak.
AKSES JALAN SANGAT SUSAH dan RAWAN MACET, TERLALU JAUH DENGAN JALAN RAYA. APALAGI KALAU MUSIM KAWIN, BIKIN TELAT KERJA.menurut warga tidak ada jalan tembus ke jalan raya junwangi karena bentrok dengan tanah desa.
KALAU TIDAK PERCAYA SILAHKAN DATANG KE LOKASI.
25 April 2019 7:14
Gorong2 hrs d maksimalkan penggunaannya.biar tidak banjir.developer hrs awasi pembangunan selama pembangunan untuk menghindari kecurangan selama pembangunan.krn banyak yang mengeluh pembangunan kurang baik.
11 April 2019 5:24
Pintu gerbang utama, cepatlah jdi. Biar g jauh2 dari jalan propinsi. Hayukkk developer mana. Smg dengar. Fasum dan penghijauan kurang banyakkkkkkk
09 April 2019 22:15
Terima kasih telah menghubungi kami, saat ini kami,
" PUSAT SUNAT MODERN 》 MESSI KASIH KHITAN SIDOARJO " melayani:
Khitan Moderen dg metode:
1. Cauter/Laser
2. Gomco/Cincin
3. Klamp/Tabung
4. Lem
5. Sunat Gemuk/brkbtuhankhsus
6. Stapler
#Semua metode diatas menggunakan tehnik bius "TANPA JARUM SUNTIK"
#Silahkan konsultasikan masalah kesehatan dan keluarga anda dengan kami. Siap dipanggil ke rumah anda.
04 Maret 2019 11:55
Perumahan baru di desa Gamping. Lokasi strategis.sayangnya ketika hujan, gorong2 belum berfungsi maksimal.
26 Januari 2019 3:43
Salah satu rekomendasi tempat tinggal terjangkau bagi keluarga baru.lokasi tenang akses ke fasilitas umum juga memadai.
24 Januari 2019 10:30
Satpam perlu direview ulang, ada yg pemabuk, warga kontrak tdk punya hak di kepengurusan rt, tidak rekomendasi utk ditinggali,
25 September 2017 13:27
Terakhir lihat, sudah ada taman bermain, puja sera. Kiri jalan dari raya krian ke arah wonoayu sidoarjo.lokasinya masuk jalan desa sebelum SMA al islam krian.sangat cocok bagi kamu yg ingin menghindari kebisingan.karena lokasinya di area / Lingkungan Desa gamping dan terik (perbatasan 2 desa itu)

bagi keuarga yang memiliki bayi atau anak kecil, Desa terik dekat perumahan terkenal dengan pijat bayi mak aji langganan dari bayi sampai anak tumbuh usia 5 th.

Jika ke arah krian pasar / jalan raya sudah kita temuka sekolah2. SMA AL ISLAM krian, SMK Krian, SMP, SD. Ada rumah sakit juga.dekat RS AL islam.di krian pun telah dibangun RS lain, RS anwar medika dan RS Mitra sehat

dekat puskesmas krian, Terminal krian, Pasar krian yang komplek jualan apa aja dan bisa nyari banyak barang dg harga terjangkau (pasar tradisional)

kalau mau ke sidoarjo kota buduran bisa lewat jalan depan perumahan.melewati beberapa kampung.terik, junwangi, beciro.dan akhirnya nyampe sidoarjo kota.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: