03 Oktober 2023 8:22
Cukup bagus kmrnya luas bersih n tamannya luas cma sayang ga bisa makanan dari luar go food jg ga boleh
20 September 2019 2:35
This hotel is a five star hotel in Batu City, with the concept of a resort making us comfortable to enjoy the existing facilities.very satisfying service, food is also perfect, highly recommended
06 Agustus 2019 13:33
Hotel yg bagus dengan pelayanan yg memuaskan. Semoga bs di pertahankan. Terimakasih. Recomen sekali.
05 Agustus 2019 9:26
Kamar besar, kamar mandi luas banget.
Pelayanan sangat ramah dan memuaskan. Mulai dr satpam gerbang masuk, petugas lobby sampai petugas resto sangat ramah.
Breakfast di resto sangat enak.
Parkir mobil ala vale parking. Karena cukup jauh antara tempat parkir dan lobby
Ada meja bilyard, dan kolam renang yg luas.
Lokasi dekat dengan jatim park 3
03 Agustus 2019 2:34
Mantap.tempat nya bagus berkelas dan banyak permaonan anak2 dan taman nya asri.poko e joss gandos lah
22 Juli 2019 10:36
Tempat yang sangat bagus untuk berlibur, staf ramah, kamar bersih dan cukup luas, amenities cukup, lingkungan yang asri dan bagus, fasilitas olahraga dan bermain bagus
19 Juli 2019 17:23
Best hotel ever! With their facilities so damn good!
And the breakfast was so delicious and so many variant that make you feel want to eat more and more.
The place was freaking clean
Recommended place when you visit batu malang
19 Juli 2019 16:33
Hotel bintang 5 pelayanannya sangat baikkkk, staf ramah bangettt, check in cepat dan check out cepat. Banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, spa, restaurant yang luas. Untuk menu breakfast beragam dan rasa makanannya lumayan. View pemandangannya bagus, bisa jalan2 di sekitar hotel yang luas. Dekat dengan akses ke Jatim Park 3. Super recomended bagi yang pengen honeymoon dengan nuansa tenang
19 Juli 2019 7:05
We booked A premier suite with pool and Panderman mountain view hoping that we could enjoy not only the room but the view. What we got was: partial pool view aaaand a PROMISE of a PEEK of Arjuna mountain (not Panderman as it advertised, mind you). Just the tip of the mountain on a non-cloudy, non-rainy day. Since it was cloudy, we couldn't see any, btw. They tried to offer us different room on the same level with no better view. Well, at least they tried. All in all, so not worth the price.

Oh, also, you cannot order neither gofood nor grabfood from the hotel. You gotta hand-carry it or order from the hotel restaurant.
10 Juli 2019 11:14
Aku ke hotel ini karna ada acara famgath suami. Alhamdulillah.gratisan! Dan ternyata semalem harganya lumayan yaa, wawww. Kesan masuk lobi, mewah, simple but elegant. Trus kita makan siang di restaurantnya, pelayanannya memuaskan, ramaaah banget petugas2nya, dari tour guide, waiter, satpamdiluar lobi~~ semua berkesan. Lalu ketika masuk kamar, hmm. Semua seneng yaah pastinya, suasana kamar family, romantis, sejuk seger, simle, elegant.ada playground juga, kolam renang, flyingfox (ini anakku yang ikut dan dia girang bangettt) maasyaaAllah.trus menu makanannya enak2 bangetttt, apalagi waktu sarapannya nyam2.infused water, minuman teh herba sampe sinom adaaaa! Ah, pokoknya disini aku puass banget sama pelayanannya, fasilitas jiga oke.recomended
03 Juli 2019 13:07
A very cozy place to stay, enjoy every minute of your holiday. The service here is very good, just ask for it and they'll do it for you
02 Juli 2019 1:46
Tempatnya nyaman bersih, pelayanan nya terbaik serta bisa jadi pilihan selama berkunjung ke kota wisata batu untuk melepas lelah
01 Juli 2019 21:51
Room is nice, the swimming pool is excellent, the breakfast, ubelielievably good. What’s more is the service, the service here is excellent, regarding they are locally manage, the service is blow my mind, 5 stars don’t even represent how I feel and experience.

Surely I will come back to this hotel
25 Juni 2019 19:24
Very satisfied, it has a great service, great place to spend with your family or just with your lovey. It also has many fascilities. Totally awesome
23 Juni 2019 12:49
Nyaman, bernuansa etnis luas.ramah anak ada lokasi permainan n baby spa serta makanan restorannya beragam dan delicius
22 Juni 2019 0:48
Hotel bintang lima di kawasan batu, fasilitas lengkap, kebersihan terjaga, staff hotel ramah dan sangat membantu. Kamar juga sangat nyaman dan bersih. Makanan untuk sarapan sangat bervariasi dan sangat ingin kembali kesana lagi di lain kesempatan
20 Juni 2019 16:21
Hotelnya
1. Bersih dan nyaman
2. Fasilitas ok
3. WiFi ok
4. Dekat dengan wahana bermain lainnya
5. Mie goreng di kolam berenangnya OK punya.
6. Sarapannya menu banyak dan lumayan enak.paling enak soto nya.
7. Oke buat acara keluarga. Ramah buat anak kecil. Dengan beragam fasilitas bermainnya.dan ada kelas chef junior nya juga.
30 Mei 2019 4:00
Sebuah hotel di tengah-tengah Kota Batu, Malang, Jawa Timur, dengan pelayanan yang bagus. Ukuran kamar luas dan tersedia gratis jaringan Wifi. Area hotel luas dan dilengkapi pemandangan indah Kota Batu. Parkiran luas hingga mudah menampung bus-bus pariwisata, serta hall yang besar digunakan untuk meeting atau pertemuan.
27 Mei 2019 20:17
Hotel nyaman, kolam renang luas. Ada pilihan kamar depan nya kolam renang, asiiik tinggal nyemplung dr dpn kamar
20 April 2019 17:24
Menginap disini buat keluarga khususnya anak2 sangat direkomendasi karena ada playland di dalam hotel maupun di halaman hotel. Permainan lain seperti xbox juga tersedia. Kamar luas dan bersih. Untuk menu sarapan komplit banyak pilihan.
09 April 2019 11:25
Cukup representatip untuk acara keluarga ataupu acara kantor, punya hall dan convention hall serta 5 buah villa dengan kisaran sewa 4 s.d 8 jt per hari
06 April 2019 1:51
Hotel ini memiliki area yang cukup luas. Kamarnya juga cukup bagus dan semuanya memiliki balkon untuk para perokok. Tapi jangan salah, balkon dihotel ini menyuguhkan pemandangan alam yang cukup indah khas hotel-hotel di pegunungan. Dengan pelayanan yang ramah serta makananan yang cukup enak dilidah. Saya kira hotel ini bisa saya rekomendasikan bagi anda yang mau bermalam dengan keluarga maupun bagi instansi yang hendak mengafakan pertemuan atau pelatihan-pelatihan. Karena hotel ini juga memiliki hall utama yang cukup luas. Meskipun hotel ini masuk kategori mewah, jangan pernah hawatir apabila anda mau mencari rokok atau makanan ringan diluar hotel ini. Karena diluar hotel berdekatan denga toko klontong masyarakat dan juga alfamart dan tak ketinggalan warung-warung sederhana juga banyak berjajatan di dekat hotel ini.
Secara keseluruhan hotel ini cukup bagus, hanya tempat parkir mobilnya masih belum beratap.
Good job
25 Maret 2019 8:24
Hotelnya oke menurut saya. Tempatnya luas dan asri. Penataan propertinya tradisional yg unik tapi ga serem. Kamar standarlah dengan ada balkon yg bisa menikmati pemandangan. Makanannya enak enak semua dengan variasi menu tradisional yg ga kalah dengan versi barat. Kolam renang bersih. Staf nya itu loh ramah banget. Mulai dari yg level tinggi sampai yg level rendah menyapa dengan santun. Recommended to stay another time. Thank you
14 Maret 2019 4:47
Quite expensive but the food is good, the place is nice and clean, lots of facilities (swimming pool, pool table, gaming room, mini golf, etc etc). You get what you pay, its worth it.
15 November 2018 4:06
Tempat menginap yang nyaman untuk bersantai dan beristirahat. Berada dijalan antara kota batu dan malang. Berlokasi di pinggir jalan besar. Sehingga mudah untuk ditemukan. Parkir kendaraan yang cukup luas. Dengan nuansa etnik modern yang cukup kental. Memasuki gedung akan disambut penerima tamu yang ramah serta siap melayani dan mengantarkan kita sampai ke kamar. Dengan kamar yang nyaman. Menyediakan balkon untuk menikmati pemandangan alam batu yang indah dan menyejukkan. Tersedia mobil yang siap mengantarkan kita sampai ke tempat tujuan wisata.
07 November 2018 14:37
Sempurna, staf ramah dan cepat tanggap. Room bersih, makanan enak, fasilitas melimpah dan GRATIS! Sangat enak dan ingin kembali lagi. Cuman sayang terakhir sya kesana sya kedapatan room yg kamar mandi nya drain nya bermasalah, mandi saja air nya banjir.semoga tdk terulang kedua kalinya. Overall perfect!
05 November 2018 22:48
One stop holiday! Mungkin itu kalimat yang cocok untuk menggambarkan seperti apa The Singhasari Resort ini. Dengan nuansa Jawa yang sangat kental, tempat ini jadi terasa seperti kerajaan. Kamu bakal disambut dengan senyum hangat, bahkan sebelum masuk ke parkiran. Di lobi, semua squad mereka akan menyapamu dengan ramah.

Kamu bisa duduk santai di sekitaran lobi, melihat-lihat gamelan yang dipajang di sana, atau memandangi kebun dengan latar belakang gunung. Restaurant mereka juga sangat menyenangkan, terasa lengang karena dikelilingi pintu-pintu kaca yang besar. Kita bisa sarapan with a view di sana. Hijau alam di sekitarnya sungguh menyegarkan pandangan.

Tempat ini ramah banget buat tujuan menginap keluarga. Selain fasilitas kamar yang mewah dan elegan, kamu juga bisa berenang dengan pemandangan sekeliling yang tak kalah indah. Mereka juga punya pool bar di tengah kolam. Terdapat pula seluncuran di sana. Ada box sauna dan juga jacuzzi di sekitaran pool, buat yang pengen cobain.

Tak hanya itu saja, yang lebih seru lagi, The Singhasari Resort juga punya ruang-ruang khusus buat kamu yang pengen menghabiskan waktu dengan menonton film (tempat ini dilengkapi kursi khusus yang super nyaman), main game di monitor (yang ini seru banget!), atau kamu bisa jaga kebugaran di gym yang juga ada di deretan ruang-ruang itu. Mereka juga menyediakan banyak games di sekitarnya, termasuk meja billiard.

Kenapa di awal saya bilang kalau tempat ini bisa jadi one stop holiday? Selain dilengkapi playground khusus anak-anak, ada juga mini golf, flying fox, juga lapangan basket dan tenis. Rasanya seperti nggak bakalan habis dalam sehari untuk menjelajah tiap sudut tempat ini, yang masing-masing sayang banget untuk dilewatkan.

Nah, setelah lelah bermain dan menjelajah, kita bisa langsung spa manja di sudut khusus yang memang disediakan untuk mereka yang ingin relax. Nggak cuma massage and spa untuk orang dewasa saja, bayi pun bisa spa di sini. Menyenangkan sekali kan?

Pokoknya kamu harus coba sendiri deh main ke The Singhasari Resort ini. Pastikan kamu cobain setiap menu makanan yang disajikan di sana.
29 Oktober 2018 4:15
Hotel ini sangat bagus, hampir semua fasilitas sangatlah mumpuni dan baik. Iya hampir semua kecuali parkir. Mohon maaf sekali, menurut saya parkir disini sangatlah berantakan. Memang di dalam lumayan luas dan sudah ada tempat untuk mobil, namun seringkali jumlah mobil yg masuk membludak, efeknya saat masuk dan keluar perjalanan sangat tersendat karena "macet", memang betul semua orang bisa masuk ke convention hall dengan nyaman, tapi saat kembali ke parkiran dan dengan kondisi seperti itu saya rasa banyak yg tidak nyaman. Kemudian petugas sangat sedikit untuk mengatur, itupun hanya di bagian depan pintu masuk saja, alhasil banyak kejadian-kejadian yg kurang tercover seperti di bagian dalam, contohnya saja saya yg saat keluar gerbang harus berputar-putar dulu, iya memang saat itu ramai keadaannya, namun yg saya sayangkan mobil saya 3 kali diserobot oleh pengguna lain, menyebabkan saya harus menunggu terus, kalau ada petugas yg berjaga seharusnya kejadian seperti ini tidak terjadi. Pelayanannya katanya sempat jadi yg terbaik di Asia ya? Mohon maaf sekali menurut saya predikat itu perlu ditinjau kembali.
26 Oktober 2018 3:57
Tempat menginap yg bagus, dimana lokasi mudah dijangkau dan berada dipinggir jalan. Tidak susah untuk mencarinya. Pelayanan begitu baik, ramah dan sopan. Kamar bersih, rapi dan harum. View dari kamar begitu bagus. Udara sejuk. Aneka permainan juga tersedia disini. Good place. Untuk harga cukup terjangkau.
22 Oktober 2018 10:20
Hotel berbintang 5 yg ada di Batu Malang, hotelnya sangat instragramable bgt. Banyak bgt spot di hotel yang bagus digunakan untuk berfoto. Yang suka renang kolam renangnya juga cukup luas. Untuk menu breakfastnya juga cukup enak. Pegawai hotel cukup ramah dan fast respon jika kita membutuhkan bantuan
12 Oktober 2018 6:18
Hotel yang bersih, asri, nyaman dan mewah. Sangat cocok mengajak keluarga dgn pemandangan alam yang indah. Kamar mandi tersedia bath tube dan shower terpisah. Saya senang ada kran untuk isi bath tube untuk wudhu. Tersedia jogging track, taman, dan kolam renang.
Dengan sarana transportasi yg ada (taksi bandara, go-car, grab, dll), sangat mudah dijangkau. Yang cukup menyedihkan adalah hotel yang megah tapi dengan musholla jauh dibelakang, kecil dan bau.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: