11 Februari 2020 18:29
Hati hati beli perumahan di sini, semiga managementnya mendapat hidayah dr Allah
24 Januari 2020 11:19
Saya membeli rumah di the sun village secara cash keras di blok D no 1, karena waktu itu ditawari untuk pembelian tanah sawah sebelah perumahan (untuk perluasan) pada tanggal 30 Desember 2014, tapi rumah blm juga dibangun, setelah saya bolak balik ke kantor menanyakan tiba2 setelah 2 atau 3 tahunan katanya ada pergantian manajemen yg dipimpin oleh pak Budi, tapi beliau masih menjanjikan bertanggung jawab dan rumah akan segera dibangun, setelah rumah dibangun blok saya belum juga dibangun, saya ke kantor masih dijanjikan rumah akan segera dibangun, dan 2 tahunan yg lalu ketika blok saya mulai diuruk saya ke kantor lagi tiba2 saya disuruh nambah 125 juta, dengan alasan biaya yg saya bayar tidak cukup untuk pembangunan rumah, dan saya dibilangi katanya manajemennya baru ganti lagi dan tidak tahu perjanjian dengan manajemen lama, padahal saya sdh kasih perjanjian notarisnya, tapi pihak management tetap ngotot saya disuruh nambah 125 juta.
Saya pikir dari pada uang saya hilang ok, saya datang ke kantor lagi dan saya mau mbayar, tapi katanya blok saya sdh dijual dan akan diganti kapling yg baru.
Berkali kali saya tanya ke kantor, kapan kapling yg baru dibangun, tiba2 seminggu yg lalu kata pegawainya saya disuruh mbayar lebih lagi, saya malah disuruh menyesuaikan dengan harga yg sekarang, ya trs terang saya gak mau. Mana ada beli 5 tahun yg lalu dengan harga cash suruh mbayar lagi menyesuaikan harga sekarang
Saya hanya diberi alternatif pengembalian dana yg masuk sesuai yg tercantum di akta notaris, padahal waktu itu ada biaya lain juga dan uang saya sdh mengendap selama 5 tahun
Trs terang dari pada uang saya hilang saya terima dan saya akan mengajukan pengembalian dana, semoga pihak managemen tidak memperbodohi saya lagi dan uang saya dikembalikan secara cash juga tanpa termin2 lagi.
Buat yg akan membeli rumah di the sun village hati2, karena managementnya gak bisa dipegang omongannya.
07 Oktober 2019 21:15
Optional residence for who want to live in Sidoarjo area
12 April 2022 21:34
Rizky, beware this is full of sh***t, all off bad person, owner, manager, sales marketing, please trust no one
19 Januari 2019 18:36
Perumahan dengan lokasi sangat setrategis dan kuwalitas bangun tidak perlu di ragukan lagi beda dari perumahan lainya. Harga 300 jutaan.
13 Januari 2019 13:07
Menarik view-nya. Ketika pagi hari suasana sejuk tapi pas siang panas karena tandus jarang pohon
29 November 2018 15:23
Harap berhati2 dengan perumahan ini, developer, dan marketingnya. Sebenernya sudah bisa dikatakan penipuan property sih. Saya pesan unit pada 2017 dengan pembayaran tunai, dp sudah masuk 75% dengan akad akan dibangun di 2018, di 2018 dimundurin katanya akan dibangun di 2019 dan sekarang dimundurin lagi ke 2021 waw luar biasa manajemen yg sangat ambaradul atau memang dari awal orang2 di kantor ini niatnya nipu sih.

Kalau mau aman pake kpr aja walau harga dinaikin dan mungkin aja aman sih mungkin juga engga. Track record yg ditipu banyak banget silahkan googling. Saya juga mau lapor pasal penipuan karena sudah cukup lama bersabar dan pegang bukti banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: